Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Bank BTPN 2013 Posisi Relationship Officer Trainee Program lulusan SMK/D3/S1

BURSA LOKER KITA - Lowongan Bank BTPN 2013 Posisi Relationship Officer Trainee Program lulusan SMK/D3/S1 | Semua pasti sudah tahu dengan Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau yang sering disingkat dengan BTPN yang telah menjadi pelopor perbankan yang sudah terkenal sejak berdirinya tahun 1959 dan tumbuh pesat sampai saat ini. untuk melihat profilnya secara lengkap klik disini. Untuk edisi ini BTPN mencari para kandidat profesional yang akan bergabung dan meniti karir bersama dalam kalangan wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Cilegon dan Karawang, dengan mengutamakan para kandidat yang merupakan lulusan pendidikan seperti SMK, D3, S1. Tertarik bukan dengan Lowongan Bank BTPN 2013 Posisi Relationship Officer Trainee Program lulusan SMK/D3/S1 ini. berikut info loker secara detail yang dirangkum : 

Lowongan Bank BTPN 2013 Posisi Relationship Officer Trainee Program lulusan SMK/D3/S1
Posisi yang dibutuhkan adalah Relationship Officer Trainee Program 
Kode posisi : ROTP
Adapun persyaratannya sebagai berikut :
  1. Harus memiliki tamatan dari SMK dengan mempunyai minimal 1 thn pengalaman kerja atau memiliki tamatan D3 dan S1 (Fresh Graduated)
  2. Calon kandidat merupakan seorang laki-laki 
  3. Memiliki usia paling tinggi 28 thn
  4. Mampu bekerja mengejar target serta calon kandidat lebih gemar dengan tugas lapangan
  5. Dan untuk lokasi penempatan di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Cilegon, Karawang
Seperti tertera pada penerbit resmi jobstreet anda dapat mendaftarkan data diri anda ke link sumber yang ada pada dibawah ini. sekian Lowongan Bank BTPN 2013 Posisi Relationship Officer Trainee Program lulusan SMK/D3/S1 dan terimakasih.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya