Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Seluruh Indonesia

CPNS 2013 - Bagaimana tes seleksi awal anda pada tanggal 3 november 2013 yang lalu? Apakah semua soal - soalnya terjawab semua? saya harap semua menghadapi ujian Cpns kemaren berjalan sukses dan lancar tanpa ada kendala satupun. Saya selaku admin mengharapkan semoga kawan-kawan lulus dalam pengumuman Cpns nanti. Pasti semua bertanya-tanya kapan hasil pengumuman tes Cpns 2013 di umumkan dikoran-koran, Media massa atau melalui website resmi pemerintahaan pusat atau daerah. Untuk tahun 2013 hasil tes penerimaan Cpns pelamar umum akan diumumkan secara serentak diseluruh indonesia melalui website BKN (Badan Kepegawaian Negara) di www.bkn.go.id pada tanggal 14 Desember 2013 mendatang. Dan semua peserta Cpns bisa mengakses langsung di situs tersebut, hal ini dibenarkan oleh Bapak Alimuddin selaku plt BKD Kab Penajam Paser Utara. 

Semua berkas jawaban LJK tes Cpns sudah masuk dan diproses panitia seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2013/2014. Bapak Alimuddin juga menambahkan hasil tes Cpns untuk tenaga honorer (K2) 2013 bisa dilihat pada website tersebut pada bulan desember mendatang secara serentak.

Untuk proses penilaian  LJK masih ditangani oleh panitia CPNS, dengan memakai sistem passing grade untuk acuan batas nilai yang ditentutkan sebagai penentuan kelayakan kelulusan peserta. Sehingga pengumuman hasil CPNS 2013 bulan desember mendatang sudah keluar, peserat tidak perlu lagi mendatangi papan pengumuman pada tiap BKD Daerah. Ini merupakan solusi terbaik bagi peserta untuk lebih memudahkan. 

Dengan sistem ini kecurangan akan lebih bisa diatasi, karena tes peserta langsung ditangani oleh panitia CPNS profesional dan diawasi ketat. Pengumuman CPNS 2013 pun lebih profesional dan kejujuran lebih ditegakkan karena sudah dipegang oleh Badan Kepegawaian Negara pusat. 

Bagi kawan-kawan yang telah melaksanakan tes seleksi CPNS Kemarin diberbagai daerah termasuk Pengumuman hasil CPNS Medan, sumatera utara, sumatera barat, sulawesi, kalimantan dan berbagai daerah lainnya, diminta untuk bersabar dalam menunggu hasil tes pengumuman CPNS 2013. Demikianlah informasi terbaru dari Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Seluruh Indonesia semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang mencari info pengumumannya.

Pencarian selanjutnya adalah Hasil pengumuman CPNS 2013 tiap daerah, Hasil tes seleksi cpns pemprovsu, pengumuman seleksi CPNS sumatera barat desember 2013, informasi terbaru tes seleksi cpns DKI Jakarta, tanggal berapa pengumuman hasil cpns kementerian hukum dan ham, berita terbaru hasil pengumuman tes seleksi cpns ditanggal 14 desember 2013, pengumuman hasil tes cpns sumatera utara diumumkan bulan desember 2013, pengumuman cpns pemprovsu 2013, pengumuman cpns sumatera utara 2013, pengumuman cpns pemprov sumut 2013, info pengumuman hasil tes cpns pemerintahaan
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya