Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja PT Indonesia Comnets Plus (PLN Group) desember 2013

PT Indonesia Comnets Plus
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 - PT Indonesia Comnets Plus atau ICON+ merupakan salah satu anak perusahaan dari PT PLN (Persero) yang dibentuk sejak tahun 2000. Perseroan memfokuskan diri menjadi penyedia jasa, jaringan maupun content telekomunikasi secara umum atau sebagai pendukung kinerja induk perusahaan. Dalam meningkatkan kualitas dan layanan PLN dibidang teknologi sistem informasi, PLN memakai jasa dari layanan Indonesia Comnets Plus seperti dalam akses jaringan internet broadband dan berbagai aplikasi lainnya seperti Voice over Internet Protocol. Tidak hanya PLN saja, namun perbankan swasta maupun pemerintah banyak memakai produk jasa Indonesia Comnets Plus dalam aplikasi perbankan.

PT Indonesia Comnets Plus ikut aktif dalam membangun jaringan telekomunikasi dan memberikan akses kebutuhan industri secara berkala di indonesia. Salah satu keunggulan Icon merupakan telah mengembangkan jaringan telekomunikasi listrik PLN jarak jauh di pulau jawa dan bali melalui serat optik. Proyek ini berhasil menyedot perhatian mitra kerja dalam mengembangkan perusahaan dari industri Bumn, perbankan, pemerintahan, pabrik dan banyak lainnya. Terbukti saat ini PT Indonesia Comnets Plus sudah memiliki pelanggan mencapai 920 perusahaan di Indonesia. Untuk mengembangkan kualitas dan mutu jaringan telekomunikasi, ICON+ memakai teknologi berbasis canggih dengan diramu menjadi suatu operasional yang efektif dan efesien.

Kali ini indonesia comnets plus membuka kesempatan kepada beberapa talenta muda untuk bergabung melalui penerimaan kandidat terbaru yang lulusan sarjana. Jika anda tertarik dan ingin bekerja dalam perusahaan jasa telekomunikasi, silakan baca berita lowongan kerja Icon+ terbaru dibawah.

Lowongan kerja PT Indonesia Comnets Plus
Public Relation Manager
  1. Wanita berumur dibawah 35 tahun
  2. Calon kandidat Lulusan sarjana
  3. Calon kandidat Bisa berbahasa inggris
  4. Calon kandidat Berpengalaman dalam posisi ini minimal 5 tahun
  5. Calon kandidat Memiliki skill interpersonal
Oracle DBA
  1. Lulusan S1/S2
  2. berpengalaman minimal 2 tahun dalam posisi ini
  3. Memiliki skill analisa baik
  4. Pekerja keras dan mempunyai motivasi tinggi
  5. Tahu akan LInux/unix, basic IP, Basic server dan storage
SAP Basis Engineer
  1. Calon kandidat Lulusan S1/S2
  2. Pekerja keras dan mempunyai motivasi tinggi
  3. Calon kandidat Tahu akan LInux/unix, basic IP, Basic server dan storage
  4. Calon kandidat berpengalaman minimal 2 tahun dalam posisi ini
  5. Calon kandidat Memiliki skill analisa baik
Bila kawan - kawan tertarik dengan salah satu posisi jabatan yang kami tawarkan silakan daftarkan diri anda secara online malalui situs resminya PT Indonesia comnets plus sebelum tanggal yang tertera diatas.
Informasi lebih detail baca di Sumber : http://iconpln.net.id/karir/lowongan.ip

Rahasia lulus dalam perusahaan BUMN?? baca disini

Demikianlah informasi terbaru dari rekrutmen PT Indonesia Comnets Plus (PLN Group) kami berharap anda sudah mempersiapkan diri secara matang baik itu dari segi persyaratan maupun kualitas dalam menghadapi tes seleksi perusahaan. Atas kunjungannya diucapkan terimakasih. Gbu
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya