Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan Seleksi CPNS 2014 akan dibuka kembali

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Kabar gembira untuk kawan-kawan bahwa pertengahan tahun 2014 akan dibuka kembali Penerimaan CPNS 2014. Informasi ini dibenarkan oleh Azwar Abubakar selaku menteri Menpan-RB melalui sumber yang kami pantau. Beliau mengatakan bahwa "peserta tes seleksi CPNS Tahun 2013 yang lalu dan belum lulus silakan mempersiapkan diri kembali untuk menghadapi tes serupa untuk Seleksi CPNS 2014. Beliau mengatakan bahwa Penerimaan CPNS 2014 masih direncanakan akan dibuka kembali bulan juni atau juli 2014 mendatang. 

Kemudian pemerintah akan menghapuskan sistem honorer disetiap daerah bagi tenaga honorer K2 yang belum lulus dalam seleksi tahun kemarin. Beliau mengatakan bahwa pemerintah daerah diminta untuk memperlakukan mereka dengan bijak, Kalaupun pemda masih memerlukan jasa honorer sebaiknya diikat dalam tenaga kontrak saja.

Beliau menuturkan masih ada waktu sekitar 4 sampai 5 bulan lagi untuk belajar dan mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2014. Beliau menyarankan agar semua putra-putri indonesia agar mengikuti bimbingan belajar untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam mengerjakan soal-soal CPNS 2014. Salah satu cara bimbingan belajar yang efektif dan telah terpecaya banyak sudah dilakukan diberbagai kota-kota besar indonesia. Kami memberikan saran kepada anda salah satu bimbingan belajar terpercaya dan sudah terbukti melululuskan banyak membernya menjadi Calon PNS di situs resminya www.soalkerja.com.

Beliau menjelaskan pemerintah akan menghapuskan semua tindak kecurangan yang sering kerap terjadi pada pemda-pemda tertentu. Salah satu bentuk reformasi birokrasi indonesia yang bersih, obyektif, transparan, adil, bebas dari KKN dalam sistem CPNS tahun 2013 akan diterapkan kembali pada Seleksi CPNS 2014 ini. Untuk itu kapasitas kemampuan setiap peserta harus ditingkatkan karena persaingan semakin ketat dan jujur. Maka dari itu kami meminta kepada semua pihak yang terkait untuk mendukung reformasi biokrasi ini secara terbuka. Dengan itu maka negara akan menghasilkan calon kandidat Pegawai Negeri sipil yang bertalenta dan berkualitas

Pemerintah ingin membuktikan bahwa kecurangan CPNS tidak akan pernah lagi terjadi ditahun 2014, Beliau menuturkan bahwa semua golongan masyarakat berhak mendapatkan keadilan yang sama untuk menjadi PNS, tidak lagi untuk orang yang memiliki banyak uang, anak pejabat atau saudara petinggi dengan tindak KKN. Beliau menambahkan kepada putra-putri indonesia bahwa jalan untuk meraih lulus seleksi CPNS 2014 mendatang hanyalah dengan cara Belajar.

Mari persiapkan diri anda secara matang dengan banyak belajar soal-soal prediksi CPNS 2014 mendatang melalui pembelajaran disini www.soalkerja.com. Jangan sia-siakan kesempatan waktu anda mulai dari sekarang. Ingat waktu tinggal 4 bulan lagi,..!!!
Sumber : http://www.jpnn.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya