Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS 2014 Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Soal membicarakan masalah penerimaan CPNS 2014 mendatang sudah bisa dirasakan secara positif kebenarannya, hal ini telah diungkap oleh beberapa petinggi negara. tandas dari beberapa ujar dari menteri Menpan-RB sendiri, beliau mengungkapkan bahwa Penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan pada pertengahan tahun ini. Seperti yang telah dibeberkan dalam situs resmi lowongankerja15.com bahwa Jadwal ujian seleksi CPNS 2014 akan dilaksanakan sebelum atau sesudah pilpres mendatang, ungkap Bapak anwar yang menjabat selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB)

CPNS 2014 Kalimantan / Google.com
Sementara itu Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menginformasikan kepada publik pada tahun ini masih kekurangan akan tenaga pegawai negeri sipil untuk bekerja pada unit-unit pemerintahan daerah dalam menjalankan layanan publik dan operasionalnya. Hal ini dijelaskan oleh Bapak Irianto Lambrie selaku Pelaksana Pejabat Gubernur Kaltara. Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara tahun 2014 hanya memiliki abdi negara sekitar 295 personel dan beliau menuturkan idealnya pemprov harus memiliki 700 tenaga PNS untuk melaksanakan semua layanannya, Dia mengatakan keurangan personil berkisar 405 orang. Kekosongan tersebut akan dibuka pada Penerimaan Seleksi CPNS 2014 mendatang. 

Sejarah Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dibentuk baru-baru ini dan merupakan hasil dari pemekaran dari kalimantan timur, Provinsi Kaltara mempunyai kabupaten Bulungan, Kota Tarakan, Tana Tidung, Nunukan, Malinau yang masih berkembang dan perlu banyaknya perhatian masyarakat pusat terutama dalam kapasitas tenaga pegawai negerinya Secara rinci kekurangan posisi tersebut dikarenakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara adalah daerah pemekaran barudari kaltim, Untuk itu pemerintah Kaltara membutuhkan tenaga PNS yang cukup untuk melayani masyarakat terkhususnya daerah terpencil. Untuk target mengisi kekosongan, pemerintah provinsi berharap semua ajuan yang diproses disetujui oleh pusat dan memberikan lebih dari target yang diminta.

Sementara itu, pusat telah menargetkan Formasi CPNS 2014 mendatang akan lebih banyak daripada tahun 2013 lalu. Menpan RB sendiri menuturkan bahwa Penerimaan Seleksi CPNS 2014 akan mengambil sekitar 100.000 formasi, angka ini jauh lebih banyak dari tahun 2013 yang hanya menyaring 65 ribu PNS. Oleh karena itu kesempatan pada tahun 2014 jauh lebih besar dari tahun lalu, Seperti dijelaskan kementerian Menpan-RB Penerimaan tahun ini tidak memakai tindak kecurangan yang kerap kali terjadi dan meresahkan masyarakat. Penerimaan CPNS 2013 merupakan keberhasilan pemerintah dalam mensukseskan biokrasi yang transparan dan adil, Untuk itu diharapkan kepada putra-putri indonesia untuk lebih banyak belajar dalam meningkatkan kualitas SDM agar mampu menjawab semua tes seleksi dalam Ujian CPNS Kaltara 2014 mendatang. Seperti yang disarankan para pengamat CPNS 2013, kawan - kawan bisa belajar dalam pembahasan soal-soal CPNS dengan menggunakan sistem Sistem CAT (Computer Assisted Test) di situs resmi www.soalkerja.com

Kenapa disarankan harus di soalkerja.com? Karena soalkerja.com memberikan kemudahan dan pengenalan anda terhadap software CAT (Computer Assisted Test) terbaru yang akan dipakai pada penerimaan CPNS 2014 Mendatang. Software ini dirancang seperti anda sedang mengadakan simulasi CPNS dengan sistem CAT dengan soal terbaru, begitu juga anda diberikan ribuan ebook CPNS terlengkap. Tunggu apalagi? ayo pergunakan waktu anda sekarang juga untuk belajar menghadapi ujian CPNS 2014 Mendatang, silakan dapatkan software CAT tersebut dan ribuan soal-soal CPNS di situs resmi www.soalkerja.com. Kami berharap anda akan lulus dalam CPNS 2014. Amin. (Solospos.com)

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya