Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS 2014 Pemkab Minahasa Selatan (Minsel)

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Informasi Penerimaan Calon pegawai negeri sipil telah digadang - gadang akan dibuka pada bulan juni-juli 2014 mendatang, Pihak kemenpanRB sudah menegaskan perekrutan CPNS tersebut. Sehingga semua daerah harus mengajukan kekurangan tenaga PNS disetiap operasional kinerjanya. Pemerintah akan membutuhkan tenaga PNS sebanyak 100 ribu formasi meliputi 60 orang pelamar umum dan sisanaya 40 ribu untuk kategori PPPK. 

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) juga akan mengajukan formasi CPNS tahun 2014,  Hal ini diperjelas oleh Bapak Roy Tiwa selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel. Beliau mengatakan bahwa  Pemkab Minahasa Selatan membuka Penerimaan CPNS 2014 dengan formasi sebanyak 696, Formasi tersebut meliputi 255 tenaga guru, 168 tenaga kesehatan, 273 tenaga teknis. Beliau juga menegaskan bahwa Penerimaan CPNS 2014 Pemkab Minahasa Selatan akan memberikan standar pendidikan terakhir lulusan SMA/SMK sederajat. Kualifikasi pendidikan sekolah menengah tersebut akan diambil sebanyak 25 orang. 

cpns 2014
CPNS 2014 Pemkab Minsel / Google.com
Sesuai permintaan KemenPAN, 696 Formasi CPNS 2014 Minsel sudah di usulkan ke pemerintah pusat. Untuk itu tinggal meneriman keputusan apakah akan dikurangin ataupun ditambah kouta CPNS tersebut karena semua tergantung KemenPAN. Sedikitnya Formasi yang diusung saat ini masih didominasi tenaga guru dan teknis. Untuk itu diharapkan agar penerimaan CPNS 2014 cepat terealisasikan oleh pusat sehingga pemerintah kabupaten lebih cepat mempersiapkan diri dalam perekrutan CPNS mendatang.

Seperti yang disebutkan kemenpanRB bahwa pemerintah akan mengadakan seleksi CPNS 2014 dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assited Test), Sistem CAT ini sudah terealisasikan semenjak CPNS Tahun 2013 lalu. Perekrutan dengan memakai perangkat software CAT dijamin lebih jujur dan transparan, sehingga terhindar dari tindak kecurangan yang digunakan oleh pihak tidak bertanggungjawab. Maka dari itu Kemenpan menyarankan agar peserta - peserta CPNS 2014 mendatang lebih mempersiapkan diri secara matang dalam meningkatkan kualitas skill SDM dalam menghadapi ujian CPNS. Salah satu cara metode agar lulus CPNS 2014 adalah belajar soal-soal CPNS dengan sistem CAT melalui situs resmi www.soalkerja.com, Mengapa di situs soalkerja.com? Karena situs tersebut telah banyak meluluskan para membernya menjadi PNS dari tahun ke tahun. Kemudian soalkerja.com juga memberikan software CAT terbaru kepada membernya yang bisa di install di komputer atau laptop, Sehingga bisa melakukan simulasi Ujian CPNS 2014 memakai sistem CAT di laptop anda. Bagaimana gampang bukan? Silakan daftarkan segera diri anda menjadi member resmi dari situs www.soalkerja.com dengan harga relatif murah. Gbu

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya