Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS Pemerintah Kota Tasikmalaya 2014 Jawa Barat

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Penerimaan Calon pegawai negeri sipil tahun 2014 akan dibuka pemerintah RI sejak bulan juli mendatang. Seperti yang dipublish oleh situs resmi lowongankerja15.com Pemerintah indonesia membutuhkan Lowongan CPNS 2014 mencapai 100 ribu formasi yang terdiri atas 60 ribu pelamar umum dan sisanya 40 ribu untuk program PPPK.  Sementara itu Pemerintah Kota Tasikmalaya menegaskan bahwa pihaknya belum mengajukan usulan Formasi CPNS 2014 ke kemenpan RB. Pasalnya pemko Tasikmalaya memperkirakan akan membutuhkan tenaga pegawai mencapai 2000 orang. Pernyataan ini telah diperkirakan oleh Bapak H Idi S Hidayat selaku Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Jawa Barat . Beliau menjelaskan bahwa kekurangan formasi CPNS Tasikmalaya 2014 mencapai dua ribu pegawai. Pernyataan tersebut disampaikan sekda kota tasikmalaya saat ditemui di balai kota kemarin.

Disamping itu, Untuk kali ini CPNS Tasikmalaya Jawa Barat masih memprioritaskan kebutuhan tenaga guru dan kesehatan ditiap instansi pemerintah. Beliau mengatakan bahwa di pemko tasikmalaya masih mempergunakan pegawai guru PNS diperbantukan di tiap sekolah swasta. Keadaan ini sangatlah dilematis dan perlu disorot lebih cepat. Operasional seperti ini akan menambah beban belanja pegawai pemerintah. Kekurangan guru yang diperbantukan dalam sekolah swasta belum mendapat tanggapan dari pemerintah pusat. Untuk itu diharapakn sebuah kebijakan pemerintah dalam menangani solusi semacam ini.

CPNS Kota Tasikmalaya 2014
CPNS Pemerintah Tasikmalaya / Google.com
Dalam penerimaan CPNS tahun ini pemko tasikmalaya mengungkapkan rekrutmen yang akan dilaksanakan memakai sistem pola zero growth. Pola ini berarti Tidak akan ada penambahan pegawai negeri sipil jika kebutuhan masih ada. Sehingga hal tersebut dapat mempengaruhi proses Rekrutmen CPNS Tasikmalaya 2014 mendatang. Namun, Beliau menambahkan bahwa semua sistem belum tahu bagaimana jadinya, yang pasti beliau mengajak masyarakat tasikmalaya untuk menunggu saja keputusan dari pemerintah pusat dan provinsi.

Sejalan dari Penerimaan CPNS Tasikmalaya 2014, pemerintah indonesia membenarkan bahwa seleksi ujian pegawai negeri sipil mendatang akan menggunakan sistem software CAT (Computer Assisted Test). Sistem CAT ini diyakini sangat baik daripada memakai sistem LJK, Keunggulannya lebih jujur, adil dan transparan sehingga tindak kecurangan tidak bisa lagi dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab. Untuk itu segera pelajarin Soal-soal Prediksi CPNS dengan sistem CAT melalui situs resmi www.soalkerja.com, kenapa harus di soalkerja.com? Karena situs ini sangat direkomendasikan oleh pengamat CPNS bertahun -tahun dan telah dipercaya meluluskan banyak para membernya. Segera pesan dan order software CAT beserta ribuan Ebook CPNS lainnya di situs resmi www.soalkerja.com

Demikianlah informasi penerimaan CPNS Tasikmalaya 2014 semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang mencari berita terbaru lowongan kerja CPNS daerah anda. Gbu (source ; Jpnn.com)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya