Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penetapan Formasi CPNS 2014 Akan Dipercepat

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Kabar gembira datang untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil 2014 mendatang, bahwa perencanaan pembukaan seleksi CPNS yang akan dilaksanakan pada bulan juli 2014 mendatang merupakan kabar baik untuk semua masyarakat indonesia, Namun kali ini pemerintah akan mempercepat proses pengajuan formasi disetiap daerah. Hal ini terbukti Bapak Azwar Abubakar selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) mengatakan bahwa usulan secepatnya di ajukan agar penetapan formasinya lebih cepat lagi kelar. Untuk itu diharapkan semua bagi pemerintah daerah, kota, provinsi, kabupaten yang memiliki kekurangan pegawai PNS disetiap unitnya segera memasukkan usulannya ke KEMenpan-RB. Agar nantinya usulan tersebut dapat diproses formasinya secara cepat.

Formasi CPNS 2014 / Google.com
Ditambahkan lagi, Beliau mengatakan pengajuan formasi tidak harus datang ke jakarta tapi Kemenpan sudah menyediakan pengajuan melalui via online, sehingga usulan tersebut lebih efektif dan tidak memerlukan waktu yang begitu lama. Seperti yang dipublish oleh lowongankerja15.com bahwa bulan awal maret ini pemerintah mewajibkan daerah sudah memberikan pengajuan formasi CPNS ke pusat untuk ditindak lanjut keputusan dan persetujuan kemenpan. 

Beliau menambahkan lagi bahwa Pihak kemenpan telah memberikan fasilitas via online dengan memakai sistem IT yang canggih, Sehingga dianjurkan setiap daerah mengirimkan usulan formasi melalui online saja yang relatif tidak memakan banyak biaya. Semua kelengkapan berkas yang kurang nanti akan diinformasikan kepada tiap-tiap daerah. 

Karena sistem online dijamin lebih cepat dan efesien, Kemenpan juga mengatakan untuk penetapan formasi tiap instansi atau daerah akan dipublish dan diekspos secara online sehingga masyarakat indonesia bisa tahu daerah mana saja yang membuka penerimaan CPNS 2014. Kemudian pelamar juga akan mengetahui daerah mana yang membutuhkan formasi yang sesuai dengan bidang dan pendidikan masing-masing.

Sementara itu, seperti yang telah dijelaskan dari bulan lalu, bahwa pemerintah RI akan membuka lowongan CPNS 2014 sebanyak 100 ribu orang. Kemenpan berharap formasi tersebut akan terisi secepatnya, maka pelaksanaan CPNS tidak tumpang tindih lagi. Ditanya soal sistem ujian yang akan digunakan, kemenpan masih mempercayai sistem CAT (Computer Assisted Test) yang dirasa sangat transparan dan jujur. Maka kemenpan berharap pelamar banyak belajar tentang komputerisasi terkhususnya Sistem CAT tersebut. Lebih banyak belajar soal-soal cpns dengan menggunakan sistem CAT mampu meningkatkan kualitas SDM dalam ujian CPNS nantinya.

Beliau mengatakan Sistem CAT ini wajib harus dipelajarin, salah satunya melalui pembelajaran di media online situs resmi www.soalkerja.com. Kenapa harus disitus tersebut? Karena soalkerja.com memberikan anda software CAT dan ribuan ebook Pembahasan CPNS 2014. Software CAT tersebut bisa anda install di laptop/komputer/PC/ Handphone anda, jadi anda seperti melaksanakan simulasi ujian CPNS dengan disertai soal-soal cpns sistem CAT dengan mudah. Ayo Tunggu apalagi, jangan sia-siakan kesempatan belajar anda. segera dapatkan dan pesan Software CAT beserta ribuan ebook prediksi CPNS 2014 di situs resmi www.soalkerja.com

Demikianlah informasi terbaru tentang Penetapan Formasi CPNS 2014 Akan Dipercepat melalui situs ini, semoga sangat bermanfaat. Gbu (jpnn.com)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya