Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KemenPAN-RB Mengadakan Simulasi CPNS 2014 sistem CAT

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Pengadaan Calon pegawai negeri sipil tahun 2014 akan digelar pada bulan juni mendatang, penetapan tersebut telah ditentukan oleh pemerintah pusat. Seperti yang disampaikan oleh website resmi lowongankerja15.com bahwa kali ini ujian seleksi CPNS 2014 akan menggunakan sistem computer assisted test atau yang disingkat dengan CAT. Dalam pelaksanaanya, pemerintah telah siap untuk memakai sistem yang diklaim lebih jujur dan transparan ini. Banyaknya masyarakat awam yang belum mengetahui akan pemakaian sistem CAT tersebut membuat KemenPAN-RB akan mengadakan simulasi CAT sebelum bulan juni mendatang. 

Informasi ini telah dibenarkan oleh Bapak Herman Suryatman selaku Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB. Diharapkan nantinya para peserta CPNS lebih siap dalam menghadapi ujian CPNS tanpa harus kebingunggan untuk masalah pemakaian sistem komputerisasi ini. Beliau menambahkan dengan diadakannya simulasi CAT akan memberikan kesan positif bagi mereka putra-putri indonesia dalam mengikuti Tes CPNS mendatang. Peserta akan lebih tahu apa itu CAT dan cara pemakaiannya. 

Beliau menuturkan bahwa pengadaan simulasi akan dilakukan pada bulan mei sampai juni sebelum pelaksanaan tes CPNS. Simulasi CAT tersebut akan dipublish pada website resmi KemenpanRB dengan kemiripan TES CAT dengan sistem model tanya jawab serta skoring. Simulasi ini dibuat agar masyarakat indonesia lebih familiar dengan CAT
 
CPNS 2014 / google.com
Pemakaiaan CAT CPNS 2014

Seperti telah dijelaskan KemenpanRB bahwa penerimaan CPNS Tahun 2014 diwajibkan semua instansi daerah dan pusat dalam seleksi CPNS menggunakan Sistem CAT, Namun bagi kabupaten yang belum memiliki fasilitas atau tidak lengkap infrastrukturnya Aplikasi CAT nya akan ditandemkan lewat website KemenPAN-RB.  (source : jpnn.com)

Target Lulus CPNS 2014
Lulus dalam seleksi CPNS 2014 bukanlah hal yang sangat mustahil, Kesungguhan dalam belajar menjadi patokan anda untuk belajar menjadi calon kandidat PNS yang suskes. Apalagi saat ini penerimaan CPNS 2014 akan memakai sistem CAT, yang mana sistem komputerisasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Sistem ini mampu dikatakan sangat jujur dan transparan sehingga terhindar dari tindak kecurangan yang kerap terjadi. Seperti yang dikatakan KemenpanRB bahwa pelamar yang Pintar dan memiliki kemampuan SDM yang tinggi pasti akan lulus. Dengan adanya sistem CAT ini persaingan dan peluang anda semakin besar jika anda benar2 belajar. Banyak metode yang dilakukan banyak orang untuk meraih kesuksesan dalam menjadi PNS, Salah satunya dengan banyak belajar melalui situs resmi www.soalkerja.com, karena situs tersebut menyediakan Software CAT dan ribuan soal-soal CPNS dengan cara pembahasannya. Banyak para pengamat telah merekomendasi pembekajaran melalui metode ini, karena telah banyak meluluskan membernya menjadi PNS diberbagai instansi tiap tahunnya. Tunggu apalagi silakan daftarkan diri anda menjadi member www.soalkerja.com, raih semua kesuksesan anda dengan menaklukan seleksi CPNS 2014 dengan benar.

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya