Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank BRI Untuk SMA Mei 2014 Jawa Tengah

LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - Bank Rakyat Indonesia atau yang sering dikenal dengan Bank BRI merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan terbesar yang dimiliki pemerintah indonesia. Secara umum Bank BRI sudah menempuh perjalanan sejarah yang cukup lama, dengan tercatat telah berdiri sejak tahun 1895 ketika itu masih mejadi lembaga kebangsaan pribumi Kaum Priyayi Purwokerto yang melayani kebutuhan financial rakyat kecil saja. Dari tujuan mulia tersebut, Bank BRI terus berkembang menjadi perbankan yang jauh lebih suskes dalam meningkatkan perekonomian bangsa indonesia. Bank BRI dipercaya banyak memberikan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat kecil dalam menumbuhkan tingkat financial dan mampu mengembangkan pertumbuhan ekonomi. 

Salah satu layanan BRI adalah memberikan fasilitas perkreditan untuk pelaku usaha kecil, Dikarenakan masyarakat indonesia sebagian besar dengan mayoritas berpenduduk golongan menegah kebawah, Untuk itu Bank rakyat indonesia menjadi pilihan utama dalam menjalankan ekonomi terutama untuk berusaha. Penyaluran kredit tersebut telah berjalan sejak tahun 1994 dengan nama KUK (Kredit Usaha Kecil). Ketika itu BRI membutuhkan modal sebesar Rp. 6.419,8 milyar untuk melayani fasilitas ini. Ketertarikan masyarakat terhadap KUK tiap tahunnya dapat dibuktikan dengan meningkatnya modal BRI sebesar Rp. 20.466 milyar ditahun 1999.

Dengan berkembangnya dunia pasar perbankan yang semakin pesat, Bank BRI juga menyisipkan berbagai layanan terbaik. Untuk semua struktur layanan, Bank BRI juga membangun semua unit kerja hampir diseluruh nusantara dilengkapi kantor cabang. Dalam meningkatkan Pelayanan transaksi Bank BRI membangun ATM bersama dan ATM mandiri diberbagai tempat umum dengan terjangkau. 

Bank BRI
Bank BRI / Google.co.id
Lowongan Kerja Bank BRI Mei 2014 Jawa Tengah
Dalam meningkatkan kualitas kinerja perbankan, BRI membuka penerimaan terbaru untuk talenta muda berbakat minimal berpendidikan SMA/SMK dan Diploma D3 untuk diposisikan pada posisi jabatan sebagai berikut
  1. Customer service / Teller (Frontliner)
  2. Administrasi
  3. Petugas admin KUR
  4. Sales person Dana dan jasa
  5. Sales person Bisnis Mikro
  6. Sales person Konsumer
Persyaratan
  1. Pelamar Perempuan atau laki-laki
  2. Pelamar dengan Umur dibawah 25 tahun (1.2.3) atau 30 tahun (4.5.6)
  3. Pelamar Masih single (1.2.3)
  4. Pelamar Tamatan dari SMA/SMK (3.4.5.6) Atau D3 Semua jurusan (1.2)
  5. Pelamar Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (laki-laki) atau 155 cm (perempuan)
  6. Pelamar Tahu akan komputer seperti Word, excell dan office
  7. Pelamar Punya sepeda motor dan siap bekerja dilapangan dengan target (4.5.6)
  8. Pelamar Bisa berkomunikasi dengan baik
  9. Pelamar Memiliki penampilan yang menarik
  10. Pastinya dengan kelakuan yang baik (Lampirkan SKCK)
  11. Pelamar Berbadan sehat
  12. Akan ditempatkan diarea jawa tengah
Tata Pelamaran : Kiranya saudara berminat untuk melamar posisi jabatan diatas silakan ikuti acara walk in interview Bank BRI yang diadakan pada tanggal 28 April - 5 Mei 2014 di alamat PT Mutualplus global resources Jalan Pleburan Barat 38C semarang. 
Informasi lebih lanjut lihat di sumber

Terimakasih telah berkunjung dan membaca informasi loker terbaru Bank BRI, Setidaknya kami telah membantu anda dalam mencarikan pekerjaan yang sesuai dengan selera dan kualifikasi pendidikan anda masing-masing. Kami tetap menghimbau terhadap tindakan penipuan yang sering terjadi melalui via SMS/Telp dengan mengatasnamakan nama perusahaan resminya. 

INFO CPNS 2014 : Penerimaan CPNS akan dibuka kembali dibulan juni mendatang, Beberapa instansi daerah dan pusat telah menyediakan kebutuhan perangkat komputer untuk menyediakan sistematis CAT (Computer assited test) yang mana sistem CAT inilah yang akan dipakai dalam penerimaan seleksi CPNS 2014. Baca beritanya disini
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya