Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi dan Persyaratan CPNS 2014 Bengkulu

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Kabar penerimaan CPNS 2014 secara nasional akan digelar sesudah pemilu mendatang, Berbagai pemerintah daerah sudah lebih matang mempersiapkan diri untuk mengikuti rekrutmen Calon pegawai negeri sipil yang meliputi pelamar umum dan PPPK, Salah satunya adalah provinsi bengkulu.  Bapak Tarmizi selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu menjelaskan untuk pemprov sendiri belum mendapatkan persetujuan dari kemenpan RB tentang formasi dan jadwal CPNS 2014 namun beliau telah memberikan sedikit gambaran tentang persyaratan CPNS bengkulu yang akan digelar. 

Persyaratan CPNS 2014 Bengkulu
Jadwal CPNS 2014 untuk provinsi bengkulu belum dipastikan kapan akan digelar namun kepala BKD telah memastikan Syarat - syarat CPNS 2014 yang akan diberikan. Salah satunya dalam hal pendaftaran, pihak pemprov memberikan kemudahan dengan cuma melampirkan berkas Surat lamaran, Copy Ijasah, KTP dan Pas foto. Namun untuk berkas SKCK (Surat Keterangan Catatan Kriminal) dan kartu kuning dari Disnakertran tidak terlalu diberatkan karena berkas ini dilamprkan untuk diminta setelah peserta dinyatakan lulus CPNS.Untuk Syarat IPK (Indeks prestasi komulatif) sama seperti tahun lalu mencatat 2,75 untuk setiap formasi.

Pendaftaran CPNS Bengkulu 2014
Seperti yang dikabarkan, Bapak Tarmizi sudah mengutus beberapa pihak dalam berkoordinasi serta memantau perkembangan informasi Formasi dan Jadwal lowongan CPNS 2014 yang sudah diusulkan. Menurut MenPAN-RB Azwar Abubakar pendaftaran CPNS dimulai sesudah pemilu mendatang, Pilpres sendiri digelar pada 9 Juli 2014 dan kemungkinan pelaksanaan pada bulan Oktober atau November. Dikatakan Bapak Tarmizi,bahwa dalam pendaftarannya dilakukan secara online karena akan lebih efektif dan efesien, Kemudian berkas lamaran dikirimkan melalui pos seperti tahun sebelumnya. Pokoknya pihak pemprov akan lebih mempermudah semua pelamar CPNS 2014 tahun ini yang selama ini banyak kesulitan dalam pendaftaran.

CPNS 2014
CPNS 2014 Bengkulu
Formasi CPNS Bengkulu 2014
Pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu sudah mengusulkan formasi untuk Kebutuhan CPNS 2014 untuk pemprov bengkulu, Usulan tersebut akan merekrut peserta dari berbagai lulusan yaitu untuk tingkat SMP, SMA/SMK, S1/S2 antara lain sebagai berikut :
  • Pendidikan terakhir S1/S2 = 367 formasi 
  • Pendidikan terakhir SMA/SMK = 29 formasi 
  • Pendidikan terakhir SMP/SLTP = 2 formasi
Berbagai usulan untuk daerah kabupaten/kota se-Bengkulu yang sudah diajukan ke pusat adalah 
  • Provinsi Bengkulu (367 formasi)
  • Rejang Lebong (1.304 formasi)
  • Seluma (1.321 formasi)
  • Kaur (600 formasi)
  • Benteng (317 formasi)
  • Mukomuko (1.857 formasi)
Metode Lulus CPNS 2014
Seperti yang dikabarkan melalui situs resmi lowongankerja15.com bahwa penerimaan CPNS secara nasional akan merekrut tenaga PNS sebanyak 100 ribu peserta dengan kategori pelamar umum atau PPPK. Untuk itu persaingan semakin ketat dan terbuka untuk anda yang betul ingin lulus CPNS dengan metode terbaik yaitu banyak belajar dengan kerja keras. Metoder kelulusan cpns harus dibarengi kerja keras yang dimukai sejak dini antara lain lebih memahami soal-soal TKD, TKU, psikotes dan TPU, bahkan dalam pemakaian software CAT. Tidak masalah semua pembelajaran tersebut bisa anda dapatkan disitus resmi www.soalkerja.com, Anda hanya mendaftar sebagai member maka akan diberikan semua Software CAT dan ribuan soal-soal CPNS lainnya. Ayo segera bergabung dan pesan di www.soalkerja.com dengan harga yang terjangkau. Selamat sukses. Gbu
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya