Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS Pemkab Batanghari Jambi Tahun 2014

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Penerimaan CPNS tahun 2014 memang sangat ditunggu banyak masyarakat luas, terutama pada daerah terpencil seluruh indonesia. Mengingat seleksi CPNS tahun 2014 yang akan dibuka pada bulan juni mendatang disambut atunsias para peserta yang tahun 2013 lalu belum memberikan hasil kelulusan yang maksimal Terutama di Kabupaten Batanghari. Kabarnya, Pemkab Batanghari mengusulkan formasi CPNS melebihi seribu orang kepada menpan. Hal tersebut dijelaskan oleh Bapak Sargawi Umar selaku Plt Kepala BKPPD Batanghari bahwa piha pemkab akan mengusulkan sebanyak 1300 formasi CPNS sesuai dengan data kekurangan PNS disetiap instansi batanghari. Namun beliau menuturkan bahwa kekurangan tersebut akan melebihi dari data yang diperkirakan. 

Disindir mengenai ajuan yang dikirimkan kepada pemerintah pusat, Bapak Sargawi Umar mengatakan belum mengirimkannya kepada pihak kemenpan, dikarenakan pihak pemkab saat ini sedang mengirimkan surat kepada semua SKPD daerah yang akan membeberkan kekurangan PNS ditiap instansi. Beliau menambahkan pemkab Batanghari belum pernah lagi membuka penerimaan CPNS sudah hampir kurang lebih tiga tahun. Apalagi dalam waktu itu, di dalam pemkab batanghari banyak PNS yang mengalami pensiunan. Bila semua laporan yang telah dikirimkan ke SKPD sudah diterima kembali maka pihaknya akan mengusulkan pengajuan formasi CPNS kepada Menpan.

cpns 2014
CPNS Pemkab Batanghari / google.com
Bapak Sargawi Umar menjelaskan bila usulan telah diterima KemenpanRB, Makan pihak pemkab batanghari tinggal menunggu kesiapan saja kapan pembukaan tes CPNS Batanghari akan diadakan sesuai dengan kouta CPNS yang disetujui oleh pihak pemerintah Pusat. Bila semua kuota diberikan maka kemungkinan pemkab batanghari akan membuka penerimaan CPNS tahun 2014.

Formasi CPNS Pemkab Batanghari 2014
Mengenai formasi CPNS tahun 2014, Pihak pemkab Batanghari menjelaskan bahwa pengusulan formasi akan menerima kualifikasi minimal pendidikan SMA sederajat. Dikarenakan pemkab batanghari masih memerlukan beberapa bagian seperti tenaga kebersihan dan Pengantar surat yang mana akan dihuni pelamar minimal tamatan SMA. Namun tamatan S1 dan S2 juga tetap dibuka untuk mengisi formasi tenaga pendidikan, kesehatan dan teknis lainnya. (source : jambiekspres.co.id)

Metode Lulus CPNS 2014
Berbicara mengenai kelulusan peserta dalam menghadapi ujian seleksi CPNS tahun 2014 bukanlah hal yang sangat sulit untuk dicapai. Seperti dari tahun ke tahun, pemerintah sudah menerima banyak kelulusan Calon pegawai negeri sipil sesuai dengan standar kompentensi yang ada. Menjadi seorang CPNS yang suskes dalam meraih posisi PNS bukanlah hal yang begitu sulit, Terbukti banyak orang telah mencapai kesuksesan tersebut hanya dengan bermodalkan kerja keras dan semangat belajar yang tinggi. Tahun ini Pemerintah akan membuka penerimaan CPNS dengan mencapai 100 ribu formasi yang semuanya akan dites memakai sistem Computer Assited Test (CAT) karena Kemenpan mewajibkan semua instansi daerah atau pusat akan memakai sistem CAT buka LJK. Hal ini akan menjadi persaingan yang sangat ketat dan keuntungan yang besar karena peluang untuk lulus semakin terbuka disebabkan banyaknya formasi jauh lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Salah satu metode pembelajaran yang tepat untuk belajar dan disarankan oleh pengamat CPNS adalah di situs resmi www.soalkerja.com. Mengapa harus disitu? Karena soalkerja.com memberikan pembelajaran efektif dengan ribuan soal-soal CPNS serta pembahasannya. Disamping itu para membernya akan diberikan software CAT CPNS yang nantinya para membernya bisa belajar memakai sistem CAT CPNS tahun 2014. Tunggu apalagi silakan daftarkan diri anda menjadi member disitus resmi www.soalkerja.com dengan harga yang terjangkau. Kesuksesan hanya pada diri anda bukan ditangan orang lain. Gbu

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya