Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Daerah Sumatera Barat yang Buka CPNS 2014

LOWONGAN KERJA SUMBAR CPNS 2014 - Dikabarkan bahwa tahun 2014 Pemerintah indonesia akan menggelar Penerimaan Aparatur sipil negara (ASN) diberbagai instansi daearh atau pusat. Pasalnya seperti dilansir dari situs resmi lowongankerja15.com bahwa pemerintah membuka CPNS di 31 kementerian dan 40 Lembaga, Beserta 28 pemprov dan 383 pemkab/kota salah satunya pada provinsi sumatera barat (CPNS Sumbar). Provinsi sumatera barat merupakan salah satu daerah yang terus membuka penerimaan CPNS, dikabarkan kebutuhan akan tenaga guru dan dokter masih minim ditemukan didaerah terpencil sumatera barat. Seperti diumumkan oleh pihak Kemenpan Bahwa sumatera barat akan menggelar Rekrutmen CPNS dengan kuota pada masing-masing daerah berbeda. Hasil dari pengumuman tersebut sumatera barat dari 30 yang mengajukan kepada kemenpan hanya 3 daerah saja yang ditolak untuk mengadakan CPNS yaitu Kabupaten Limapuluh kota, Kabupaten sijunjung dan Kabupaten solok selatan. Kemungkinan Pemerintah pusat menolak karena berbagai alasan dan kriteria daerah yang masih memiliki kebutuhan tenaga pegawai PNS yang cukup ataupun anggaran belanja pegawai sudah melebihi batas sehingga dirasa belum bisa membuka penerimaan CPNS.
 
Lowongan kerja cpns 2014
Daftar Daerah Sumatera Barat buka CPNS 2014
Sementara itu Daftar daerah sumatera barat yang membuka Lowongan CPNS 2014 hanya sebanyak 7 Pemkot, 9 Pemkab dan 1 Pemprov. Data tersebut sudah diumumkan oleh Menpan dan akan dipublish berbagai formasi kebutuhan setiap masing-masing daerah pada website resmi daerahnya. Berikut Daftar Daerah Sumatera Barat yang membuka CPNS 2014 antara lain :
  1. KOTA BUKITTINGGI   
  2. KOTA PADANG PANJANG   
  3. KOTA SAWAHLUNTO    
  4. KOTA SOLOK    
  5. PEMPROV SUMATERA BARAT    
  6. KABUPATEN AGAM   
  7. KABUPATEN TANAH DATAR        
  8. KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI    
  9. KOTA PADANG    
  10. KOTA PAYAKUMBUH   
  11. KABUPATEN PASAMAN        
  12. KABUPATEN SOLOK   
  13. KABUPATEN DHARMASRAYA    
  14. KABUPATEN PASAMAN BARAT    
  15. KABUPATEN PADANG PARIAMAN    
  16. KABUPATEN PESISIR SELATAN     
  17. KOTA PARIAMAN
Informasi Pendaftaran CPNS Sumbar 2014 akan dibuka secara online pada website masing-masing daerah, sementara itu pendaftaran akan dibuka pada bulan juli akhir secara serentak dan Formasinya beserta Persyaratan CPNS 2014 juga akan diproses pada tiap instansi daerah yang membuka. Kemudian Jadwal Ujian CPNS nantinya dilakukan secara bertahap dan dimulai pada bulan agustus mendatang dikarenakan menggunakan insfrastruktur komuterisasi. 

Tes Ujian CPNS Sumbar masih Mengujikan dengan materi soal-soal Tes kemampuan dasar (TKD) dan kompetensi bidang. Kemudian sistem yang dipakai adalah Computer Assited Test (CAT), yang mana sistem ini lebih transparan dan jujur sehingga terhindar dari tindak kecurangan KKN dan sogok menyogok yang disalah gunakan oleh pihak tidak bertanggungjawab. Sistem CAT merupakan program yang di install pada setiap masing-masing komputer dan peserta akan menjalankannya, Didalam software CAT tersebut terdiri dari banyak materi soal-soal TKD, TKB, dan lainnya. Apakah anda sudah paham dengan software tersebut? Mari belajar materi soal-soal TKD dan Software CAT yang bisa anda install pada komputer anda sehingga kamu bisa belajar simulasi ujian CPNS 2014 dirumah setiap hari dengan ribuan soal-soal CPNS. Silakan pesan/order software CAT tersebut di situs resmi www.soalkerja.com dengan harga lebih terjangkau. Selamat sukses. Gbu
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya