Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi CPNS 2014 Tenaga Kesehatan Pemko Pontianak

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Informasi terbaru tentang rekrutmen CPNS untuk tahun ini akan dijatah sebanyak 100.000 kursi termasuk 60.000 pelamar umum dan 40 ribu tenaga PPPK. Seperti yang dikabarkan oleh lowongankerja15.com Beberapa daerah diseluruh tanah air sudah mendapatkan kuota dan formasi yang telah disetujui oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan). Adapula yang masih menunggu persetujuan yang sampai kini belum juga mendapatkan balasan pasti, salah satunya Pemerintah Kota Pontianak. Dikabarkan pihak Pemko Pontianak belum bisa memastikan apakah pembukaan seleksi CPNS akan digelar, yang pasti semua ajuan dan usulan sudah dilayangkan kepada pemerintah pusat untuk diglodok lebih lanjut. Mengingat ajuan yang diusulkan kepada kemenpan, pihak pemko melayangkan formasi khusus tenaga kesehatan atau medis. Hal ini dibetulkan oleh Bapak Khairil Anwar selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pontianak, beliau mengatakan bahwa surat pengajuan yang diajukan mencapai 500 Orang dan semuanya untuk tenaga medis dan kesehatan. Namun Beliau belum bisa memastikan kapan Penerimaan CPNS 2014 pontianak dibuka karena masih menunggu rekomendasi balasan dari Pusat.

cpns 2014
Formasi CPNS 2014 Pemko Pontianak
Sementara itu Kepala BKD pontianak mengatakan bahwa rekrutmen CPNS Tahun 2013 lalu, pemkot cuma mendapatkan formasi sebanyak 48 orang dari 50 kuota yang diajukan, dan tahun sebelumnya juga tidak menerima tenaga CPNS sehingga tahun 2014 ini wajib dilaksanakan penerimaan untuk mengisi kebutuhan formasi diberbagai instansi kesehatan.

Khairil Anwar menuturkan, kebutuhan masih banyak yang kurang, terkhususnya untuk tenaga kesehatan, akhir ini Pemkot pontianak baru saja membangun Rumah Sakit Syarif Abdurrahman. Jelas dikatakan bahwa untuk permohonan tenaga kesehatan dalam mengisi kebututuhan dalam rumah sakit tersebut dinrasakan masih kurang.  

Metode Lulus CPNS 2014
Cara untuk lulus dalam seleksi Ujian CPNS 2014 bukan pada materi, uang atau bentuk KKN lagi, namun sudah dengan cara profesional dan kualitas kompetensi yang tinggi, Sehingga setiap peserta yang PINTAR" dan memiliki kompetensi yang tinggi pasti memiliki 90 persen kelulusan. Percaya atau tidak?? Pemerintah kali ini sungguh benar -benar ingin mencari tenaga PNS yang berkualitas dan memiliki kemampuan tinggi, akan hal itu pemerintah tidak lagi memakai sistem uJian LJK (Lembar jawaban komputer) melainkan dengan software CAT (Computer Assited Test). Program ini dirancang untuk menghindari semua bentuk kecurangan yang sudah teruji kemampuannya. Jadi jangan berpikir lagi bahwa kelulusan anda bisa dibeli dengan hamburan Uang semata. Kecanggihan CAT mampu memberikan keadilan terhadap semua hasil ujian peserta dengan karakter yang jujur dan transparan. Maka dari itu disarankan kepada semua peserta untuk lebih giat lagi dalam BELAJAR DAN BELAJAR BANYAK, Dalam Tes CPNS akan diujikan soal-soal TPU, TKD, Kebangsaan, Psikotes dan Program CAT. Untuk itu Metode yang mujarab dalam Lulus CPNS 2014 adalah mempelajari semua kemampuan diatas secara dini, Semua materi ribuan soal-soal dan Software CAT terbaru tersebut bisa didapatkan di situs resmi www.soalkerja.com dengan harga yang terjangkau. Segera pesan sekarang juga di www.soalkerja.com. Selamat sukses. Gbu
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya