Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Baik, 482 Instansi Buka Rekrutmen CPNS 2014

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Tahun ini pemerintah telah memberikan sinyal positif terhadap penerimaan seleksi CPNS 2014, Pasalnya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sudah membeberkan semua alokasi daerah maupun pusat yang akan melakukan pengadaan Rekrutmen CPNS. Silakan lihat Daftar Kementerian dan Lembaga yang Buka lowongan CPNS 2014. Bapak Azwar Abubakar selaku MenPAN-RB mengatakan bahwa sebanyak 600 instansi pusat dan daerah yang mengajukan pengadaan CPNS hanya 482 instansi yang disetujui. Dikabarkan Bahwa sebanyak 118 instansi tidak diberi jatah formasi CPNS dikarenakan menolak menggunakan sistim computer assisted test (CAT), hal ini ditegaskan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Setiap instansi semua diwajibkan menggunakan sistem CAT tersebut, Beliau menambahkan bahwa tidak ada kata tidak untuk tidak menggelar sistem CAT ini.

Pendaftaran CPNS 2014
482 Instansi Buka CPNS 2014
Seperti yang dikutip dari lowongankerja15.com bahwa tahun ini tidak lagi diberikan kelonggaran, setiap daerah masih bisa melakukan seleksi CPNS, namun tahun ini semua instansi yang mau pakai CAT itu yang akan disetujui untuk memdapatkan jatah Formasi. Software CAT ini merupakan program yang dijalankan oleh sebuah komputer sebagai metode ujian tes yang sudah dikembangkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) beberapa tahun lalu. CAT tidak saja ditemukan pada ujian tes kompetensi dasar (TKD) CPNS tapi juga sudah diterapkan pada tes seleksi lain PNS.

Sementara itu seperti yang sudah diinformasikan di situs resmi lowongankerja15.com bahwa pelaksanaan TKD CPNS tahun 2014 akan digelar pada 2.304 titik lokasi seluruh indonesia dengan menggunakan fasilitas milik Badan kepegawaian Daerah (BKD) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud)

Materi ujian CPNS 2014 masih berbentuk Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang dimasukkan dalam software CAT, Sehingga setiap peserta wajib belajar tentang soal-soal TKD dan paham akan penggunaan program CAT. Seperti yang disarankan oleh pengamat soal-soal CPNS tiap tahun bahwa peserta diwajibkan belajar materi soal-soal TKD berbentuk CAT di situs resmi www.soalkerja.com. Segera pelajarilah dan download contoh kisi-kisi materi soal CAT ujian CPNS 2014 di situs resmi www.soalkerja.com dengan harga lebih terjangkau. Selamat sukses. Gbu
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya