Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Calon Pegawai PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Seluruh Indonesia, LowonganKerja15.Com - Lowongan Kerja BUMN Jiwasraya - Langkah mudah untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat, Yaitu mengikuti acara job fair atau bursa kerja di kampus-kampus ataupun yang sering diadakan oleh event organizer tertentu di wilayah anda. Dalam acara Job Fair, biasanya perusahaan membuka rekrutmen karyawan secara besar-besaran yang nantinya kandidat langsung dites sesuai jadwal yang ditentukan atau pun langsung mengadakan wawancara kerja di tempat. Bermalas-malasan, bukanlah suatu pekerjaan yang harus kamu lakukan, karena setiap waktu sangat berguna untuk mendapatkan pekerjaan. Teruslah mencari pekerjaan dan lowongan di berbagai tempat termasuk melalui internet. Tidak ada usaha yang sia-sia, bila semua pekerjaan dan usaha di barengi oleh doa. Begitu pula dalam mencari pekerjaan, sebaiknya teruslah berusaha dan belajar keras sehingga kamu bisa mendapatkan jabatan yang sesuai dengan minat dan pendidikan anda. Jangan biarkan dirimu menjadi pengangguran yang lama, karena status itu akan membuat dirimu semakin terpojok. Di awal bulan April, kamu harus sudah memiliki pekerjaan, sebab penerimaan calon tenaga baru untuk perusahaan PT Asuransi Jiwasraya Persero sedang membuka kesempatan berkarir kepada seluruh talenta muda se-indonesia. Bagi kamu pelamar yang siap menerima tantangan dan ingin bekerja dalam bagian perusahaan BUMN terkemuka, Satya mempersiapkan diri baik itu kualifikasi maupun berkas lamaran. Seperti yang dikabarkan oleh liputan6.com, pengumuman lowongan kerja PT Asuransi Jiwasraya dibuka mulai tanggal 1 sampai tanggal 7 April 2017 mendatang. Persiapkan diri Anda secara matang, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan loker bumn ini. PT Asuransi Jiwasraya Persero, merupakan salah satu badan usaha milik negara Indonesia yang berperan dalam bidang asuransi umum. Menurut wikipedia.org, Jiwasraya termasuk industri jasa keuangan yang dibentuk sejak tahun 1859. Sesuai perkembangan zaman dan semakin meningkatnya kebutuhan ekonomi masyarakat, disinilah peran Jiwasraya membidik masyarakat untuk menggagas suatu tujuan Mulia dalam merencanakan masa depan yang lebih Cemerlang. Kebutuhan asuransi jiwa sangat dibutuhkan oleh setiap orang untuk masa depan yang lebih cerah. Dalam meningkatkan pelayanan asuransi yang memiliki persaingan ketat, kini Asuransi Jiwasraya membuka penerimaan calon pegawai baru untuk  wilayah seluruh Indonesia melalui lowongan kerja terbaru Jiwasraya tahun 2017 sebagai berikut


lowongan PT asuransi jiwasraya (Persero)
Informasi lowongan PT asuransi jiwasraya (Persero)

Calon Pegawai PT Asuransi Jiwasraya (Persero)


Persyaratan umum
  • Minimal berpendidikan sarjana S1 semua jurusan (Akan lebih diutamakan Matematika, Statistika, AKtuaris, Akutansi, Manajemen, Hukum, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika dan Sistem Informasi)
  • Memiliki indeks prestasi komulatif (IPK) minimal 3,00
  • Calon kandidat berumur minimal 27 tahun (S1) dan 30 tahun (S2)
  • Pastikan pelamar mempunyai nilai TOEFL minimal 450
  • Calon kandidat siap sedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Jika kalian tertarik dan berminat pada lowongan kerja asuransi jiwasraya, segera lakukan pendaftaran online melalui website rekrutmen PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) di bawah ini, ingat pendaftaran di mulai tanggal 1 - 7 April 2017. 


Lokasi seleksi : Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin dan Balikpapan.


loker asuransi jiwasraya
Informasi loker PT Asuransi jiwasraya 


Catatan
  • Hanya peserta dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan pada tahap berikutnya
  • Seluruh tahapan dan proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering kali terjadi
  • Semoga informasi lowongan kerja Asuransi Jiwasraya ini bermanfaat bagi pencari kerja seindonesia
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya