Top Ad unit 728 × 90

Ticker Posts No.

1
yes

Lowongan Kerja Terbaru PT Sumber Rejeki Motor

Lowongan Kerja Terbaru PT Sumber Rejeki Motor, LowonganKerja15.Com - Menaklukkan wawancara kerja, tidak hanya memiliki kemampuan dan skill komunikasi yang tinggi, tetapi diperlukan penampilan menarik dan profesional. Penampilan menarik dan berkepribadian baik merupakan salah satu persyaratan dalam lowongan kerja. Perusahaan lebih mengutamakan calon kandidat yang rapi dan memiliki penampilan menarik. Pastinya Setiap perusahaan mempunyai karyawan yang lebih profesional baik itu dalam berpenampilan pakaian ataupun busana. Nah dalam dunia kerja pun, si pewawancara kerja lebih senang melihat calon pelamar yang datang dengan penampilan menarik dan berpakaian rapi. Usahakan Anda datang ke tes wawancara kerja dengan memakai pakaian profesional layaknya seorang perkantoran. Sebab nilai tambah Anda bisa dilihat melalui cara berpakaian dan penampilan yang rapi. Pastikan kamu memakai baju kemeja ( tidak kaos oblong) dan memakai celana panjang berbahan tisu. Selanjutnya, disarankan Kamu memakai sepatu kulit hitam dan baju harus dimasukkan dan tertata secara rapi. Ketika Anda memasuki ruangan dengan penampilan yang rapi, maka si pewawancara akan melihat kesan pertama anda melalui tata cara berpakaian. Berikut ini adalah sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja dari PT Sumber Rejeki motor tahun 2017. Rencananya PT Sumber Rejeki motor membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan SMA sederajat yang siap ditempatkan diseluruh wilayah Jakarta. PT Sumber Rejeki motor adalah sebuah perusahaan yang berkembang di bidang distribusi spare part racing sepeda motor. Kami memiliki sumber daya manusia yang sangat terlatih dengan baik dan selalu ditingkatkan melalui pengetahuan dan keahliannya dari waktu ke waktu, baik itu melalui pelatihan internal maupun pelatihan eksternal dengan mengirim karyawan ke berbagai lembaga pelatihan yang mendukung skill dan pengetahuan dalam operasional distribusi produk. Kini perusahaan sudah mendapatkan pengakuan para principle atau produsen sebagai perusahaan distributor yang bisa mendistribusikan produk secara nasional dengan sebaran produk yang merata

 
lowongan kerja SRM
Informasi lowongan kerja SRM

Kembali dibuka kesempatan berkarir melalui lowongan kerja PT Sumber Rejeki motor tahun 2017 sebagai berikut, Untuk Posisi :

  • Staff Administrasi
  • Reseptionist
  • Kasir
  • Office Boys (OB)
  • Staff Gudang (GDG)
  • Logistik
Kualifikasi:
  • Berjenis kelamin laki laki atau perempuan 
  • Umur pelamar 18 – 38 tahun
  • Minimal berpendidikan SMA IPA/SMK Segala Jurusan
  • Riwayat kesehatan Sehat Jasmani dan Rohani
  • Calon kandidat siap sedia ditempatkan di wilayah Jakarta
  • Pastinya bekerja Rajin,disiplin,dan teliti.

Benefit yang diberikan :

  • Gaji Rp.3.700.000 (nego)
  • Harian
  • Tunjangan Makan
  • Premi Kehadiran dan Bonus
  • Tunjangan Kesehatan

Jika kawan kawan memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam perusahaan PT Sumber Rejeki Motor Jakarta, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut ini

Setiap pelamar diwajibkan mengirimkan surat lamaran dan CV melalui alamat berikut ini :

PT Sumber Rejeki Motor Jakarta
Jalan lebak Indah - jakarta selatan
email:hrd.intan@jktmotor.com
cp   : 087878957182

CARA MELAMAR:
KIRIM SMS / CV VIA E-MAIL, TULIS DI SUBJEK E-MAIL
(Nama *Posisi yang mau di lamar *Alamat *Nomor hp yg bisa dihubungi)
KIRIM KE: CP: 0878-7895-7182


Catatan :
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi tidak dikenakkan biaya apapun alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen yang kerap kali terjadi dengan meminta imbalan apapun
  • Semoga informasi lowongan kerja terbaru diatas berguna bagi kalian semua
Lowongan Kerja Terbaru PT Sumber Rejeki Motor Reviewed by Dastanta S on 23.59 Rating: 5

35 komentar:

  1. Kalau tidak dipungut biaya/ gratis
    Mengapa pihak sumber rezeki motor meminta kandidat membayar Rp 450.000 tuk persyaratan berbadan sehat??????

    BalasHapus
  2. Itu bohong. Saya datang ke kantor cabang. Dekat roxy. Pendaftaran di kenai biaya 100rb. Dan 400rb untunk baju dan celana. Setelah di fikir2 akhir nya saya batalkan untuk bekerja di pt. SRM.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bener itu ka , harus bayar dulu

      Hapus
    2. Sama, saya juga kesana dan harus membayar 500rb untuk training dan sertifikasi untuk tekan kontrak kerja. Untung saya kesana tidak sendiri jadi tidak kena tipu.
      Harap Hati-hati buat calon pelamar

      Hapus
    3. Serius mbak? Soalnya ini saya juga dapet panggilan. Besok interview di dekat Roxy.

      Hapus
  3. Saya baru dapat panggilan juga si SRM. Baiknya datang atau tidak ya..?

    BalasHapus
  4. Saya baru dapat panggilan juga si SRM. Baiknya datang atau tidak ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi chesilia.. mau tanya dong apakah kamu sdh jadi kerja di pt. Sumber rejeki motor? Soalnya saya jg ada panggilan disana.

      Hapus
  5. Saya jg dpt panggilan disana, pas saya cek gmaps alamatnya gaada. Trs saya wa ibu nadia "maaf bu ko alama

    BalasHapus
  6. Mending jangan pada dateng percuma ke sono juga ujung" nya minta duit saya udh pernah kesono.

    BalasHapus
  7. Laporkan saja ke polisi. Saya sdh capture semua informasi nya. Cb saya laporkan biar polisi yg mengecek

    BalasHapus
  8. Saya kok dimintain uang 600 ribu ?
    Saya mending pulang aja deh .. udah ga beres klo PT minta uang, kita kn niatnya cari uang bukan ngeluarin uang..

    Skrng nama PT nya berubah LG jd PT sumber rejeki otomotif

    Hati-hati !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya juga kesana, kemarin, tapi pungut biaya, minta rp9000 ribu, rp 600 buat jaminan slama masa traening dn juga rp 300 buatin sertivikat nnti, bezok xnya ngga kesana,

      Hapus
    2. Oww jadi sekarang PT.sumber rezeki motor ganti nama jadi PT.sumber rezeki otomatif yaa..???makasih info nya Paak,soal nya besok saya juga ada panggilan dari sana..semoga bermanfaat..👍👍👍👍

      Hapus
  9. Trimakasih infonya membantu, saya juga dapet panggilan interview tanggal 6 nanti. jadi nya ga akan datang

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Makasih informasi nya,saya disuruh datang besok

    BalasHapus
  12. Makasih informasi nya,saya disuruh datang besok

    BalasHapus
  13. Loh kok nomor informasi yg saya dapat dari careerjet, sama di sini lain ya? Yang benar yg mana?

    BalasHapus
  14. Ada yang dapat panggilan buat tgl 23/11/17 gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya, sama temen saya. Mau dateng kesana tapu ragu..

      Hapus
    2. Sama mba saya ngelamar tadi trus dpt panggilan besok suruh ke sana

      Hapus
  15. jangan mba itu penipuan-___-

    BalasHapus
  16. Maksudnya penipuan kita di pinta uang tp gak kerja apa habis di pinta uang kerja?

    BalasHapus
  17. Ada yang mau datang ke pt sumber rejeki gak hri ini?mohon pencerahan nya gan

    BalasHapus
  18. Saya juga dapat pangilan tanggal 27 tapi ragu

    BalasHapus
  19. saya juga baru dapat sms dari bu RESTI AMELIA, SH. Besok disuruh dateng ke kantornya jakarta pusat, gimana teman2 yang sudah dapat panggilan kesana kira2 penipuan gak?

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Pencerahan y dong gan..
    Saya tgl 4 Des 2017 saya jg ada pnggilan dr pt.sumber rejeki otomotif tapi saya masih ragu.
    Setelah saya baca2 postingan agan2 saya jd tambah ragu, tapi ada gak yg kemaren interviu di pintain duit 500 rb tp setelah tanda tngan kontrak atau udh masuk kerja dulu gan...??
    2 Desember 2017 18.12

    BalasHapus
  22. Ngpain dtng klw uud..
    Mnding pulang tdur...lg nyari duit mlah di duitin

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Tapi saya ikhlas aja lah, ngasih uang sma orang susah, bisanya nipu orang, plis jangn ke pt ini.. Tolong jangn ada korban lagi.

    BalasHapus
  25. Saya juga nanti pagi di suruh dateng,
    Trus gmana nih, sya pengen kerja tpi sllu ada penipu di niat baik ku....

    BalasHapus
  26. Jadi panggilan interview ini cuman penipuan aja? Soalnya saya juga dipanggil interview besok pagi

    BalasHapus

All Rights Reserved by Rekrutmen Lowongan Kerja November 2017 © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Lowongankerja15.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.