Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 10 Kementerian dengan Lowongan CPNS Periode II Terbanyak Tahun 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Lowongan CPNS 2017, Inilah 10 Kementerian dengan Lowongan CPNS Periode II Terbanyak Tahun 2017 - Setelah membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil periode pertama dengan dua instansi yaitu kemenkumham dan mahkamah agung, kini pemerintah kembali mengumumkan Penerimaan CPNS untuk gelombang kedua dengan jumlah kuota yang besar juga. Tercatat pada pembukaan lowongan CPNS Periode dua bahwa ada 61 instansi pemerintah terdiri atas Kementerian, Lembaga dan pemerintah provinsi yang membuka penerimaan CPNS dengan Total formasi  mencapai 17.928 orang. Dari total 17.928 formasi, lowongan CPNS membuka penerimaan bagi warga negara indonesia minimal berpendidikan SMA/SMK Sederajat, D3 Hingga tingkatan sarjana. 

Pada penerimaan CPNS Gelombang dua memiliki 17.000 posisi yang dibuka pada lowongan CPNS 2017 untuk memenuhi kebutuhan formasi di Kementerian, Lembaga dan satu di pemerintah provinsi Kalimantan Utara. Namun perlu anda ketahui pada penerimaan CPNS Periode dua pada instansi Kementerian keuanganlah yang paling banyak membutuhkan calon kandidat dengan 2880 orang, kemudian disusul dengan kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat yang mencapai 1901 Orang. Dengan adanya data ini, maka banyak pelamar setanah air memiliki minat tinggi untuk mendaftar pada kedua instansi tersebut


Berikut 10 Kementerian dengan Lowongan CPNS Periode II Terbanyak Tahun 2017 yang dipublish resmi oleh BKN melalui twitternya. 

10 Kementerian dengan lowongan CPNS Terbanyak
10 Kementerian dengan lowongan CPNS Terbanyak 


Tahukah anda bahwa pada Pendaftaran lowongan CPNS 2017 gelombang dua sudah dibuka dan mulai dibuka pada 11 September sampai 25 September mendatang. Untuk itu tetaplah persiapkan diri anda dengan mengikuti setiap prosedur yang diminta oleh masing masing instansi. Perlu anda ketahui bahwa ujian seleksi CPNS disemua kementerian, Lembaga dan Provinsi menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) Untuk itu persiapkan diri anda. 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya