Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Terbaru Bank BNI Syariah Seluruh Jabodetabek, Karawang dan Cilegon Besar Besaran

LOWONGANKERJA15.COM - Lowongan Terbaru Bank BNI Syariah Seluruh Jabodetabek, Karawang dan Cilegon - Rasa percaya diri sangat dibutuhkan dalam melakukan suatu hal termasuk dalam melaksanakan wawancara kerja. Setiap orang yang memiliki rasa percaya diri pasti memiliki keberanian untuk melakukan sesuatu tanpa takut mendapatkan risiko buruk seperti halnya dalam wawancara kerja. Dengan rasa percaya diri Anda berani Menunjukkan kemampuan dan keahlian yang anda punya tanpa takut resiko buruk yang mungkin saja terjadi. Anda tidak ragu dan takut salah menjawab pertanyaan dari pewawancara. Justru orang yang percaya diri akan menjawab pertanyaan dengan tegas dan apa adanya. Orang yang memiliki pengetahuan yang besar dan ide Brilian sekalipun tidak dapat berani mengemukakan pendapatnya di depan orang lain apalagi di depan banyak orang manakala Ia tidak percaya diri. Dalam hal wawancara kerja Saat ditanya oleh pewawancara Iya biasanya menunduk dan agak ragu menjawab pertanyaan dari pewawancara tersebut. Iya bahkan segan mengemukakan pendapat dan menunjukkan keahliannya Hal ini disebabkan oleh sikap minder dan pikiran negatif. Selain berani Menunjukkan kemampuan dan keahlian yang dimiliki, rasa percaya diri juga akan menumbuhkan motivasi. Pikiran yang tertanam dalam benak orang yang percaya diri adalah pasti bisa melakukan dengan semangat dan ingin mencapai apa yang diinginkan. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja dari perusahaan PT Bank BNI Syariah di seluruh Jabodetabek serta wilayah Karawang dan Cilegon tahun 2017. Dikabarkan Bank BNI Syariah sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan Diploma semua jurusan untuk mengisi posisi jabatan sebagai sales asisten melalui lowongan kerja D3 sebagai berikut. PT Bank BNI Syariah merupakan salah satu anak perusahaan dari Bank Negara Indonesia Persero yang berkecimpung dalam bidang jasa keuangan perbankan terkemuka di Indonesia. Bank BNI Syariah menjadi salah satu perubahan kan yang berbasis Syariah dengan memberikan kemudahan dan kebutuhan finansial masyarakat Sesuai dengan prinsip syariah Islam. Dengan peranan sebagai bank syariah terbaik di Indonesia, Bank BNI selalu memberikan kemudahan dalam akses pelayanan produk dan jasa perbankan berbasis Syariah. Kembali dibutuhkan penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Bank BNI Syariah untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja bank sebagai berikut. 

 
Lowongan Terbaru Bank BNI Syariah Seluruh Jabodetabek, Karawang dan Cilegon
Lowongan Terbaru Bank BNI Syariah Seluruh Jabodetabek, Karawang dan Cilegon 

BNI Syariah sebagai salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia, saat ini mencari kandidat Insan Hasanah yang terampil, dinamis, dan bermotivasi tinggi yang akan ditempatkan pada posisi Sales Assistant dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sales Assistant

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Minimal berpendidikan minimal D3 Semua jurusan
  • Semua jurusan, kecuali kedokteran, keperawatan dan kebidanan
  • Indeks prestasi komulatif IPK minimal PTN 2.75, PTS 3.00 (skala 4.00)
  • Kualifikasi Tinggi Badan: Wanita min. 160 cm dan Pria min. 165 cm
  • Masih single / Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Karawang dan Cilegon

Jika teman teman mempunyai ketertarikan untuk bekerja dalam perusahaan Bank BNI Syariah Seluruh Jabodetabek, Karawang dan Cilegon, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut ini

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
Pendaftaran Bank BNI Syariah Seluruh Jabodetabek, Karawang dan Cilegon akan dibuka sampai dengan tanggal 28 September 2017.
Pengumuman hasil setiap tahapan seleksi akan disampaikan melalui website www.bnisyariah.co.id
Pendaftaran dapat dilakukan dengan Online
Tertarik, Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya