Top Ad unit 728 × 90

Ticker Posts No.

1
yes

Rekrutmen CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2017 [1000 Formasi]

LOWONGANKERJA15.COM - Lowongan kerja CPNS 2017, Rekrutmen CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2017 [1000 Formasi] - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia atau lebih dikenal dengan singkatan Kemenkes RI merupakan salah satu Kementerian yang ada dalam tatanan pemerintah Indonesia dengan bidang mengurusi kesehatan nasional. Kementerian Kesehatan memiliki tanggung jawab dan bernaung dibawah Presiden Republik Indonesia dalam membantu dan menyelenggarakan pemerintahan negara khususnya dalam urusan bidang kesehatan. Tugas dan fungsi Kementerian Kesehatan yaitu merumuskan dan menetapkan serta melaksanakan kebijakan dibidang kesehatan masyarakat, pencegahan dan pengendalian penyakit, pelayanan kesehatan dan kefarmasian dan alat kesehatan. Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ini memiliki kinerja dalam koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Kemenkes RI. Dibuka kembali lowongan kerja CPNS di lingkungan Kementerian Kesehatan sesuai dengan kebutuhan SDM di lingkungan Kemenkes yang telah ditetapkan pada penerimaan CPNS periode 2 melalui pengumuman penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017. Kementerian Kesehatan Republik Indonesia membuka lowongan kerja CPNS di seluruh Indonesia untuk unit kerja dan ditempatkan pada unit pelaksana teknis milik Kemenkes di seluruh Nusantara dengan 1000 formasi

Penerimaan calon pegawai negeri sipil Kementerian Kesehatan tahun 2017

Rekrutmen CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2017 [1000 Formasi]

Formasi : 
ApotekeR Ahli pertama
Asisten apoteker terampil
Dokter ahli pertama
Dokter Gigi Ahli pertama
Dosen (asisten ahli)
Entomolog kesehatan ahli pertama
Epidemolog kesehatan ahli pertama
Fisioterapis ahli pertama
Fisioterapis terampil
Nutrionis terampil
Perawat ahli pertama
Perawat terampil
Perekam medis terampil
Pranata laboratorium kesehatan terampil
Pranata laboratorium pendidikan ahli pertama
Radiografer ahli pertama
Radiografer terampil
Sanitarian terampil
Teknisi elektro medis terampil 


Kementerian Kesehatan berdasarkan putusan menteri pendayagunaan aparatur negara dan Reformasi birokrasi nomor 69 tanggal 31 Agustus 2017 tentang kebutuhan pegawai aparatur sipil negara tahun 2017 Di lingkungan Kementerian Kesehatan membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil CPNS Kementerian Kesehatan tahun 2017 yang akan ditugaskan pada unit pelaksana teknis UPT milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia

    
Formasi CPNS Kemenkes RI


Formasi CPNS Kementerian Kesehatan tahun 2017



Formasi CPNS Kementerian kesehatan



Inilah jadwal seleksi CPNS Kementerian kesehatan republik indonesia

 
Jadwal seleksi CPNS Kementerian Kesehatan
Jadwal seleksi CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2017

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan tahun 2017 sama sekali tidak dipungut biaya
Dihimbau agar tidak mempercayai Apabila ada orang pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahap seleksi dengan garisan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain
Pendaftaran dilakukan secara online 
Silakan Daftar CPNS1, CPNS2
Rekrutmen CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2017 [1000 Formasi] Reviewed by Dastanta S on 00.59 Rating: 5

35 komentar:

  1. Assalamualaikum.. Saya mw tnyak..ne dftar dgn nik ktp. Nik ktp sudah dftar di Kemenkumham yg kmren buka.. Apakah bisa daftar nik yg kmren dftar.. Krn tidak tw ada di buka yg ne.. Kmren bnyak d3 kperawatan yg dftr penjaga tahanan.. Apakah bisa daftar ge..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok pak. Peserta yg tdk lolos seleksi administrasi kemenkumham boleh mendaftar lg dgn menggunakan akun username & password saat daftar kemenkumham dgn catatan hanya dapat memilih 1 posisi & 1 instansi. Terima kasih

      Hapus
    2. Kalo yang masih lolos, apakah bisa kita daftar juga di kemenkes pak?

      Hapus
    3. saya dapat informasi kalau yang daftar di CPNs untuk kemenkumham bisa daftar lagi untuk CpnS tahap kedua, dengan memakai akun yang sudah terdaftar..

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Jurusan S1. AKK kesehatan masyarakat mana...gak ada....yg bikin formasi kok begitu....

    BalasHapus
  4. Mau tanya, link nya Pendaftaran Kok tidak bisa di akses ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan tgl 11 jadwal pendaftaran nya, belon daftar udh gak teliti baca informasi nya hadeehh

      Hapus
  5. maaf saya mau tanya, untuk link pendaftaran kenapa tidak bisa di akses ya? mohon ditindak lanjuti. terima kasih.

    BalasHapus
  6. Maaf. Kita hanya bisa daftar vpns online 1 kementrian aja?

    BalasHapus
  7. Maaf saya mau nanya untuk D3 kebidanan enggak ada ya?

    BalasHapus
  8. D3 kebidanan kok g ada sih.....

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah ada formasi saya ,, Analis kesehatan

    BalasHapus
  10. Knpa link ny gak bisa dbuka ya?
    Bantuu jawab

    BalasHapus
  11. Sedihnya d3 kebidanan gak ada.. Hiks. Nasib.. Nasib

    BalasHapus
  12. bolehkah kita mendaftar untuk 3 kementrian??? ato hanya 1 saja?

    BalasHapus
  13. saya ingin tanya, saya mahasiswa fresh graduate. dan izajah saya belum keluar dari kampus. apakah bisa memakai surat keterangan lulus? terima kasih mohon dijawab.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Ass.. Perkenalkan nama saya Endang Kusuma asal dari surabaya seorang mantan TKI duluh kerja di malaysia. Izinkan saya berbagi cerita tentang kisah sukses saya... Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbah Wirang atas bantuan Mbah kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan pesugihan uang gaib beliau saya sekarang udah punya usaha sendiri... Duluh sih saya cuma buka2 internet dan secara tidak sengajah saya menemukan situs mbah wirang terus saya baca semua isi situs tersebut akhirnya saya langsung menghubungi beliau dan disitulah saya minta bantuan melalui pesugihan uang gaib dan beliaupun mau membantu saya... singkat cerita alhamdulillah selama 3 hari saya sudah melaksanakan persyaratan yang beliau sampaikan ternyata uang yg saya minta benar2 ada di rekening saya..saya tidak menyangka kalau saya bisa sesukses ini karna duluhnya saya bukan siapa2 bahkan saya juga sering dihina oleh orang2 sekitar... Alhamdulillah sekarang hidup saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Sekedar info bagi anda punya masalah ekonomi/hutang piutang dan ingin membuka usaha butuh modal besar ingin seperti saya silahkan minta bantuan kepada mbah wirang anda bisa telpon di (+6282346667564) atau untuk lebih jelasnya kunjungi situs mbah wirang dengan cara (#>>KLIK DISINI<<#) beliau juga bisa membantu melalui Nomer Togel, Pesugihan Pelet, Sewah Tuyul, Pelaris Usaha, Warisan dan lain2. semoga dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat kepada semuaNya...



    Wassalam.








    BalasHapus
  16. pendaftaran dimulai tgl 11 sep 2017. jd blm bisa dibuka...

    BalasHapus
  17. Saya buka link pendaftarannya ko gak bisa ya? Mohon bantuannya pak/bu

    BalasHapus
  18. Assalam..
    Maaf pak. Mau nanya.
    saya kan asli jambi. Stay di jakarta. Rencana nya mau daftar. Klo seandainya lulus tahap seleksi. Apakah tes nya di jambi atau di jakarta?? Mohon info nya. Thx

    BalasHapus
  19. DIII kebidanan gak ada ya 😢

    BalasHapus
  20. Sedih d3 bidan gak ada 😥😥😥

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. ko pas daftar gk muncul kolom isian ijazah, pilihan jabatan dan lainnya, malah langsung pilih dan kartu pendaftarannya gk bisa di cetak langsung ilang padahal udah daftar itu gimana solusinya ?

    BalasHapus
  23. Untuk cara mendaftarnya gimn

    BalasHapus
  24. Pak/bu, untuk lulusan perawat gigi D3, mengapa tdk ada? Sedangkan jumlah prg sangat sedikit. Mohon kebijakan untuk tahun setelahnya agar dpt menjadikan prg ada di lowongan cpns..

    BalasHapus
  25. Kak saya udah daftar akun di sscn.bkn.go.id tapi kok gak dapat username buat login di Kemenkes nya yaa,gimana caranya kak ?

    BalasHapus
  26. вυaт lυlυѕan ѕмĸ gĸ ad lowongan

    BalasHapus
  27. вυaт lυlυѕan ѕмĸ gĸ ad lowongan

    BalasHapus
  28. saya sudah mencoba login di web kemenkes menggunakan nik dan password yg telah terdaftar di bkn tetapi mengapa selalu gagal ya?? ada yg bisa bantu jawab??

    BalasHapus

All Rights Reserved by Rekrutmen Lowongan Kerja September 2017 © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Lowongankerja15.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.