Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Kerja Terbaru PT Kimia Farma (Persero) Tbk Tingkat D3 S1 Besar Besaran

LOWONGANKERJA15.COM - Situs lowongan kerja Indonesia terbaru, Rekrutmen Kerja Terbaru PT Kimia Farma (Persero) Tbk Tingkat D3 S1 Besar Besaran. Telah dijelaskan bahwa mencari pekerjaan sesuai dengan keahlian dan kemampuan yang anda miliki sangat penting meskipun bukanlah satu-satunya alasan atau pertimbangan mencari kerja tetapi mencari pekerjaan dan bekerja di dalam bidang yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian akan membuat Anda lebih gampang mengerjakannya sebab kamu sudah mempunyai pengalaman dan keahlian dalam bidang tersebut. Berbeda jika bekerja dalam bidang yang tidak dikuasai anda mungkin bingung saat menerima tugas dari atasan atau kamu harus belajar terlebih dahulu dari awal. Tentu saja hal ini bisa membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk beradaptasi dan mempelajari posisi tersebut. Fungsi utama lain mencari pekerjaan sesuai dengan keahlian atau pengalaman Anda adalah mudah mendapatkan pekerjaan. Tiap perusahaan tentu mencari pelamar yang mempunyai kemampuan dan keahlian dalam bidang yang mereka tawarkan. Jika seorang pelamar tidak mempunyai kemampuan atau keahlian dalam bidang tersebut maka pihak perusahaan lebih memilih pelamar lain yang memiliki keahlian dan pengalaman dalam bidang tersebut, Selain dari berkas lamaran untuk mengetahui pengalaman atau tidaknya si pelamar dalam bidang tersebut, pewawancara biasanya bertanya pengalaman atau Keahlian apa yang anda miliki. Jika anda mempertimbangkan pengalaman dan keahlian sebelum mencari pekerjaan, pertanyaan tersebut tidak akan membuat Anda mati kutu atau Diam seribu bahasa karena kamu mempunyai banyak pengalaman dan keahlian dalam bidang tersebut. Berbeda jika melamar dalam bidang yang tidak sesuai dengan pengalaman atau keahlian anda. Sudah pasti anda tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena memang tidak mempunyai pengalaman dan keahlian yang cukup dalam bidang tersebut. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT Kimia Farma Persero Tbk tahun 2017. Dikabarkan PT Kimia Farma sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda baik itu yang berpendidikan Diploma hingga sarjana secara besar-besaran. PT Kimia Farma Tbk Persero merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berkecimpung dalam bidang industri farmasi pertama di Indonesia. Kimia Farma memiliki beberapa pabrik dan unit Clan yang tersebar di kota-kota besar Indonesia merupakan tulang punggung dari segmen industri Kimia Farma tersebut meliputi plant Jakarta, plant Bandung, plant Semarang, plant Sarolangun, plant watudakon dan plant Tanjung Morawa. Dibutuhkan calon pegawai baru di lingkungan Kimia Farma untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja sebagai berikut. 


Rekrutmen Kerja Terbaru PT Kimia Farma (Persero) Tbk Tingkat D3 S1 Besar Besaran


PT Kimia farma (Persero) Tbk Merupakan perusahaan healthcare yang bergerak dalam bidang industri kimia dan farmasi, perdagangan dan sitribusi, retail farmasi dan layaanan kesehatan mencari talenta muda : 

Profesi apoteker
Profesi Psikolog
S1 Akuntansi
S1 Manajemen
S1 Hukum
S1 Teknik informatika
S1 Teknik Mesin
S1 Teknik Elektro
S1 Teknik Industri
S1 Ilmu komunikasi
D3 Refrigrasi & Tata udara


Persyaratan Umum
  • Warga negara indonesia
  • Usia maksimal 27 tahun (31 Desember 2017)
  • IPK Minimal 2,75 (skala 4.00)
  • PTN Minimal akreditasi B)
  • PTS Minimal akreditasi A
  • Belum menikah
  • Bersedia ditempatkan diseluruh entitas dan anak perusahaan PT Kimia farma (Persero) Tbk

Kirimkan surat lamara, CV dan dokumen pendukung ke : 
Alamat : PT Kimia farma (persero) Tbk
Jalan veteran No 9 Jakarta Pusat 10110
Email : Jobfair@kimiafarma.co.id

 
Loker Kimia Farma
Loker Kimia Farma 

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
Semoga informasi lowongan pekerjaan Kimia farma berguna bagi anda semua
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya