Top Ad unit 728 × 90

Ticker Posts No.

1
yes

Tidak Perlu Cetak Kartu Informasi dan Nomor Antrian CPNS Kemenkumham [Wajib Baca]

LOWONGANKERJA15.COM - Tidak Perlu Cetak Kartu Informasi dan Nomor Antrian CPNS Kemenkumham [Wajib Baca]Hingga saat ini website resmi cpns.kemenkumham.go.id tidak bisa diakses sama sekali karena pada penerimaan CPNS baik itu untuk pelamar formasi Sarjana dan SLTA sederajat akan mencetak kartu informasi seleksi SKD dan nomor antrian. Namun dengan tinggi traffic dan pengunjung ke website tersebut membuat laman tidak bisa diakses sama sekali. Hal ini membuat banyak pelamar CPNS 2017 kecewa akan keadaan ini. Situs Kementerian Hukum dan HAM sempat tak bisa diakses dalam beberapa hari terakhir sehingga para calon pegawai negeri sipil Kemenkumham tak bisa mencetak Kartu Antrian/Informasi yang menjadi salah satu syarat untuk melangkah ke tes seleksi berikutnya. 

Kementerian Hukum dan HAM sempat mengatakan bahwa website akan kembali normal, pada hari jumat tanggal 8/9 malam kemaren, Namun hingga saat ini hari Sabtu (9/9) sore belum juga bisa diakses dan masih bermasalah. Dengan permasalahan yang terjadi maka pihak kemenkumham menyatakan dengan mengatasi persoalan ini, panita CPNS memutuskan untuk tidak lagi mewajibkan CPNS mencetak kartu, dan menyediakan informasi waktu dan tempat ujian di situs Kantor Wilayah Kemenkumham masing-masing dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). 

Pernyataan Tak lagi wajib cetak kartu disebabkan server portal cpns.kemenkumham.go.id masih bermasalah, sehingga pelamar CPNS belum bisa melakukan pencetakan sementara jadwal semkain terbatas. 


Dengan keputusan ini maka pelamar bisa langsung melihat jadwal seleksi, terkait tempat dan waktunya di situs saja dan untuk memudahkan para CPNS Kemenkumham yang akan melaju ke seleksi berikutnya pada Senin (11/9) mendatang

Menurutnya, per Sabtu siang ini, calon pegawai negeri sipil dapat melihat pengumuman waktu dan tempat seleksi ke situs Kemenkumham dan BKN. Selanjutnya Pengumuman tersebut akan di tampilkan di situs Kemenkumham (Kanwil Kemenkumham masing-masing), dan BKN (https://SSCN.bkn.go.id),
Sementara itu, Untuk pelamar CPNS Kemenkumham 2017 dengan kualifikasi pendidikan SLTA Sederajat yang akan mengikuti verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan diminta membawa sejumlah dokumen seperti : Ijazah/STTB (asli), Transkrip nilai Ijazah/STTB (asli), Kartu Tanda Penduduk/Surat Keterangan Perekaman Kependudukan (suket) (asli), Lembar bukti pendaftaran SSCN (fotokopi), dan Pas Foto ukuran 4x6 berlatar belakang merah 2 lembar. 

Pada poin keduanya, disampaikan CPNS tak lagi perlu membawa cetakan nomor antrian pelaksanaan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan. 

Dengan adanya pernyataan mengenai Tidak Perlu Cetak Kartu Informasi dan Nomor Antrian CPNS Kemenkumham, maka pihak lowongankerja15.com memantau ciutan terbaru di twitter kemenkumham dan BKN yang memang membenarkan pernyataan tersebut. Dalam ciutan twitter tersebut sebagai berikut 


"#tanyaBKN Tidak perlu cetak No. Antrian/Kartu Inf @cpnskumham2017. Silakan lihat jadwal Verif (SMA/D3) & SKD (S1) di http://cpns.kemenkumham.go.id " 

 
tidak perlu cetak kartu antrian CPNS
Tidak perlu cetak kartu antrian CPNS 


Nah semoga informasi mengenai Tidak Perlu Cetak Kartu Informasi dan Nomor Antrian CPNS Kemenkumham berguna dan membuat para pelamar sedikit lega karena rasa takut akan tidak bisa melanjutkan ke seleksi berikutnya semakin berkurang. Bagi anda yang belum paham dengan informasi ini silakan share komentar dan keluhan anda dikolom komentar, mari sama sama kita sharing disini
Tidak Perlu Cetak Kartu Informasi dan Nomor Antrian CPNS Kemenkumham [Wajib Baca] Reviewed by Dastanta S on 16.37 Rating: 5

24 komentar:

  1. Setelah tau jadwal ujian tinggal mengikuti ujiannya langsung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka cara tau jadwalnya bagaimana.ya ?

      Hapus
    2. Ka cara tau jadwalnya bagaimana.ya ?

      Hapus
  2. tolong info dong liat jadwal ujian nya darimana ya?
    kalo dari website yang danjurkan sama sekali gak bisa diakses.

    BalasHapus
  3. untuk wilayah medan sumut masih tetap tidak bisa mengakses setiap situs yang diberikan, nah solusinya gimana, apakah calon kandidat mendatangkan langsung kanwil khususnya kanwil medan untuk verifikasi data asli di hari senin tgl 11.

    BalasHapus
  4. Untuk slta yang usah cetak nomer antri bagaimana ka ? Tolong mohon bantuannya ka,

    BalasHapus
  5. Jadwal jatim yg SMa d share dunk

    BalasHapus
  6. mimin mau nanya nih.kemenkumham wilayah riau jadwalnya belum keluar min????

    BalasHapus
  7. min jadwal verif ya kok cm wilayah aceh saja. mohon info untuk melihat jadwal verif untuk wilayah lainnya dong ?

    BalasHapus
  8. share dong lokasi verifikasi data asli wilayah sumatera utara

    BalasHapus
  9. UNTUK WILAYAH SUMUT KENAPA BELUM ADA?

    BalasHapus
  10. boleh minta link nya min, untuk jadwal verif SLTA untuk kanwil jabar. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh minta no WA nya mas ? Saya punya filenya untuk SMA yang jabar.

      Hapus
    2. Mau dong mba file jabar ke 082213597013

      Hapus
  11. Pak, buk,,,
    Saya masih bingung nih, saya pelamar dari tingkat SLTA jdi saya berada di daerah sumatra barat, apa langsung ke kantor kemenkumham yang berada di Padang kah pak, buk?
    Trus apakah hari senin itu saya langsung di cek tiggi bdan sma d beri kartu peserta ujian pak, buk?

    BalasHapus
  12. Untuk Kanwil sumut sudah bisa di lihat ya. tinggal search kanwil bkn sumatera utara di pemcarian pesbuk. anda akan diarahkan ke file nya. Trmskh.

    BalasHapus
  13. Di surat edaran, yang SMA tidak cetak no.antrian dan pengukuran tinggi badan , tapi di artikel tidak menyebutkan adanya pengukuran tinggi badan atau tidak. Mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  14. Ini harus ikut tes di hari yg mana ya, mengikuti kartu ujian yg brrhasil di cetak atau data baru ini ya?
    Karena saya sudah dapat mengcetak kartu untuk lokasi tes dah di tentukan di hari senin sesi satu.
    Tetapi pada hasil data yng baru di unggah saya dapat di kamid sesi 4.

    BalasHapus
  15. min, untuk S1 saat SKD nanti apa aja yg dibawa dan dipersiapkan ?
    kan tidak perlu cetak nomor antrian krn sdh ada list nya kan,

    lalu kartu peserta harus dilegalisir gitu ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Info dong,,kalo tau jadwal test gmn ya?? Bsk kan yg s1 udah mulai tp jadwal aja belum tau,,mohon infonya

      Hapus
    2. Akses web sscn.kemenkumham.go.id disitu ada pengumuman jadwalnya sesuai wilayah regional masinh2

      Hapus
  16. Ass min,kemaren waktu saya memprint lembar bukti pendaftaran cuma satu min,sekarang karna kartu ujian tidak bisa di dowload,saya coba dowload lembar bukti pendaftaran lagi tidak bisa min.. Apa saya bisa ikut langkah selanjutnya tanpa lembar bukti pendaftaran dan kartu ujian min..?

    BalasHapus
  17. Ass.. Perkenalkan nama saya Endang Kusuma asal dari surabaya seorang mantan TKI duluh kerja di malaysia. Izinkan saya berbagi cerita tentang kisah sukses saya... Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbah Wirang atas bantuan Mbah kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan pesugihan uang gaib beliau saya sekarang udah punya usaha sendiri... Duluh sih saya cuma buka2 internet dan secara tidak sengajah saya menemukan situs mbah wirang terus saya baca semua isi situs tersebut akhirnya saya langsung menghubungi beliau dan disitulah saya minta bantuan melalui pesugihan uang gaib dan beliaupun mau membantu saya... singkat cerita alhamdulillah selama 3 hari saya sudah melaksanakan persyaratan yang beliau sampaikan ternyata uang yg saya minta benar2 ada di rekening saya..saya tidak menyangka kalau saya bisa sesukses ini karna duluhnya saya bukan siapa2 bahkan saya juga sering dihina oleh orang2 sekitar... Alhamdulillah sekarang hidup saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Sekedar info bagi anda punya masalah ekonomi/hutang piutang dan ingin membuka usaha butuh modal besar ingin seperti saya silahkan minta bantuan kepada mbah wirang anda bisa telpon di (+6282346667564) atau untuk lebih jelasnya kunjungi situs mbah wirang dengan cara (#>>KLIK DISINI<<#) beliau juga bisa membantu melalui Nomer Togel, Pesugihan Pelet, Sewah Tuyul, Pelaris Usaha, Warisan dan lain2. semoga dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat kepada semuaNya...



    Wassalam.








    BalasHapus

All Rights Reserved by Rekrutmen Lowongan Kerja September 2017 © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Lowongankerja15.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.