Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri (Persero) Minimal D3 Besar Besaran

LOWONGANKERJA15.COM - Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri (Persero) Minimal D3 Besar Besaran. Mencari pekerjaan memang hal yang sangat sulit dan perlu dibutuhkan kerja keras yang tinggi sehingga Anda bisa bersaing dengan para aparat pelamar lainnya. Di Indonesia sendiri tingkat pengangguran semakin banyak dan sedikitnya lapangan pekerjaan pun bisa memberikan faktor bahwa mencari pekerjaan di Indonesia sangat susah. Untuk itulah dalam mendapatkan pekerjaan sebaiknya tidak memilih-milih Hal ini menyebabkan bahwa memperoleh pekerjaan pun lebih susah dikarenakan tingginya minat pelamar yang bersaing di seluruh Indonesia. Jika anda seorang lulusan graduated dan baru saja meluluskan di perguruan tinggi maupun persekolahan Sebaiknya anda tidak mengutamakan gaji sebagai patokan untuk terus bekerja dan menerima pekerjaan yang ada dapat. Banyak mereka yang tidak tertarik dengan pekerjaan yang memiliki gaji pendapatan lebih rendah padahal untuk pelamar freshgraduate yang mereka butuhkan bukanlah gaji tetapi pengalaman pertama dan adaptasi dalam dunia kerja secara nyata. Mungkin anda belum mengetahui seluk beluk dunia kerja yang nyata sehingga Anda memerlukan pengalaman kerja untuk bekerja di kantor ataupun perusahaan. Bila anda sudah memiliki pekerjaan dan pengalaman yang lebih banyak boleh anda untuk mencari suasana baru dengan mencari pekerjaan di perusahaan baru karena anda telah memiliki modal dan pengalaman bekerja di perusahaan sebelumnya dan bisa menjadi patokan anda untuk bisa diterima karena telah memiliki strategi dan mengetahui cara-cara di dunia kerja. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di perusahaan Bank Mandiri tahun 2017. Dikabarkan Bank Mandiri area Jakarta Pondok Indah sedang memberikan kesempatan berkarir kepada seluruh talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma 3 untuk mengisi posisi jabatan sebagai sales yang siap bekerja secara tim dan individu. Bank Mandiri persero merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang memiliki komitmen untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat melalui produk dan jasa perbankan. Bank Mandiri Sendiri Lebih mengoptimalkan kinerja untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah dibuktikan dengan membangun berbagai unit bisnis dan layanan perbankan di seluruh Nusantara. Bank Mandiri dikenal sebagai badan usaha milik negara yang dikuasai oleh pemerintah Indonesia melalui saham. Kembali dibutuhkan calon pegawai baru di lingkungan Bank Mandiri area Jakarta Pondok Indah untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja sales sebagai berikut. 

 
Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri (Persero) Minimal D3 Besar Besaran
Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri (Persero) Minimal D3 Besar Besaran 

Bank Mandiri Area Jakarta Pondok Indah membuka kesempatan bergabung sebagai :

Sales Kartu Kredit
Sales KPR
Sales KTA
Sales Funding
Sales MIB (Mandiri Internet Bisnis)
MKS ( Micro Kredit Sales )

Persyaratan Pelamar :

  • Berjenis kelamin Pria / Wanita 
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpengalaman di masing-masing bagiannya minimal 1 tahun
  • Jarak rumah dan lokasi ± 10 km dari area Pondok Indah (Pondok Aren, Ciputat, Ciledug, Pesanggrahan dan sekitarnya).
  • Memiliki kendaraan roda 2 dan SIM C
  • Sanggup bekerja secara team dan individu

Persyaratan Dokumen :

  • Surat Lamaran Kerja
  • Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6, sebanyak 2 (dua) lembar
  • Copy Ijazah yang telah dilegalisir
  • Copy Transkip nilai yang telah dilegalisir
  • Dokumen pendukung lainnya.


Jika teman teman tertarik dan memiliki minat untuk bekerja dalam perbankan, silakan kirim segera CV (format pdf) anda ke alamat email kami dengan Subject posisi yang di inginkan :

-Format Subject : NAMA_POSISI YANG DIINGINKAN (AGUS_SALES KTA)
-ga.jkt_pondokindah@bankmandiri.co.id

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi lowongan kerja Bank Mandiri tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
Semoga informasi mengenai loker Bank Mandiri berguna bagi para pencari kerja
Batas pengiriman surat lamaran paling lambat tanggal 31 November 2017.

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya