Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Besar Besaran

LOWONGANKERJA15.COM - Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Besar Besaran. Penampilan yang menarik bisa menjadi nilai positif ataupun tambahan bagi Anda yang sedang melamar pekerjaan. Dalam dunia kerja perusahaan lebih mengutamakan pelamar yang memiliki penampilan yang menarik dan lebih rapi. Hal ini dikarenakan dalam proses rekrutmen Setiap perusahaan akan menilai diri Anda dan kepribadian anda melalui penampilan dan tampilan yang lebih menarik. Untuk itu dalam mencari pekerjaan ataupun dalam melamar sebuah lowongan pekerjaan Sebaiknya anda lebih menilai diri sendiri dengan cara berpakaian yang rapi dan berpenampilan yang menarik. Bagaimanapun juga dalam mencari pekerjaan Anda diharuskan dengan disiplin dari berpakaian karena bisa mencerminkan karakter dan kepribadian dari dalam. Disamping memiliki kemampuan dan keahlian ada juga lebih mengutamakan kepribadian melalui berkas yang anda Kirimkan seperti kerapian dalam tulisan jika lamaran ditulis dalam tulisan tangan. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT permodalan nasional Madani atau lebih dikenal dengan singkatan PNM. Perusahaan permodalan nasional Madani sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan Diploma dan sarjana semua jurusan untuk mengisi posisi jabatan sebagai kepala cabang mekaar yang nantinya ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia. PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), BUMN yang bergerak dalam pembiayaan kelompok untuk perempuan pelaku usaha super mikro, MEMBUKA LOWONGAN PEKERJAAN untuk program Pendidikan Calon Kepala Cabang Mekaar (PAKAR).

LOKER PNM
LOKER PNM


PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah BUMN yang bergerak dibidang jasa keuangan non perbankan, berdiri pada tahun 1999 dengan saham sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah indonesia. PT Permodalan Nasional Madani memiliki tujuan untuk membantu pemerintah indonesia dalam pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi. Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas dilingkungan BUMN tersebut, saat ini PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kembali memberikan kesempatan berkarir bagi kandidat lulusan D3 dan S1 melalui PAKAR. PAKAR merupakan program pendidikan yang diberikan kepada calon pegawai yang dipersiapkan secara khusus untuk menjadi kepala cabang MEKAAR. Mari bergabung sebagai calon Kepala Cabang Mekaar PT.PNM untuk membangun kemandirian ekonomi dan mengatasi ketimpangan sosial di Indonesia, serta kembangkan diri Anda di lingkup Nasional.
.
Syarat dan ketentuan :

  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Minimal berpendidikan DIII/S1 dari semua jurusan 
  • Minimal IPK 3.00
  • Lulusan tahun 2016/ 2017
  • Usia maksimal 24 tahun pada saat pengajuan lamaran
  • Mampu mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C
  • Siap ditempatkan di seluruh Indonesia.


Benefit:
Gaji dan tunjangan yang kompetitif, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Asuransi Kecelakaan Diri, dan Kesempatan Pengembangan Karir, serta disediakan tempat tinggal/mess.


LOWONGAN PNM


Jika anda tertarik dengan lowongan kerja BUMN PT. PNM, silahkan isi dan lengkapi data diri anda melalui form CV online : bit.ly/pakarptpnm

Info lebih lanjut hubungi:
- Sabrina: 087877422380 / Lshabrina0702@mum.pnm.co.id
- Melisa: 08116000613 / smisiregar0513@pnm.co.id

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses 
Semua tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi lowongan kerja PNM berguna bagi pencari kerja
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya