Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Jadwal SKB CPNS Kemenkumham Formasi SMA, D3, S1

LOWONGANKERJA15.COM - Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham Tahun 2017Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)  CPNS Kemenkumham yang memenuhi Passing Grade atau ketentuan lain yang diatur oleh KemenPAN dan RB. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) merupakan salah satu instansi kementerian dalam tatanan pemerintahan indonesia yang memiliki peran dalam bidang hukum dan ham, adalah instansi yang membuka pendaftaran dan penerimaan aparatur sipil negara pada periode satu. Penerimaan CPNS Kemenkumham terbagi atas dua termasuk penerimaa formasi SLTA Sederajat, dimana diposisikan sebagai penjaga tahanan / tenaga sipir. Kini penerimaan CPNS tenaga sipir sudah memasuki babak pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham yang akan diumumkan pada hari ini sesuai jadwal yaitu 4 Oktober 2017

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Dengan Kualifikasi Pendidikan SLTA Sederajat pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia telah lama selesai yang berlangsung sejak tanggal 25 September - 3 Oktober 2017 lalu. 

 
Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham
Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham 

Pada pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham diseluruh indonesia menggunakan sistem computer assisted assisted (CAT) dimana setiap peserta yang melakukan ujian SKD, diwajibkan memakai sistem komputerisasi. Nilai peserta ujian langsung terlihat dan transparan setelah sudah selesai ujian CPNS. Pasalnya passing grade yang dikeluarkan oleh pengumuman peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi menetapkan nilai ambang batas seleksi kompetensi dasar tahun 2017 untuk Tes karakteristik pribadi (TKP) Sebesar 143, Tes intelengensia Umum (TIU) 80, dan tes wawasan kebangsaan (TWK) sebesar 75.

Walaupun sistem ujian CPNS kemenkumham, para pesertanya sudah mengetauhi nilai kelulusan pada penentuan passing grade, namun pihak panitia CPNS tetap mengumumkan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)  CPNS Kemenkumham yang memenuhi Passing Grade atau ketentuan lain yang diatur oleh KemenPAN dan RB. 

Pengumuman Hasil Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham Tingkat SMA
Nah berikut ini nama nama peserta CPNS Kemenkumham yang dinyatakan lulus pada ujian seleksi kompetensi dasar melalui pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham berikut 


JADWAL PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SUBSTANSI MELALUI COMPUTER ASSISTED TEST DAN SUBSTANSI MELALUI PRAKTEK KERJA KOMPUTER) BAGI PESERTA DENGAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN DOKTER UMUM DAN SARJANA

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (Substansi Melalui Computer Assisted Test dan Substansi Melalui Praktek Kerja Komputer) Bagi Peserta Dengan Kualifikasi Pendidikan Dokter Umum dan Sarjana Pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2017 dapat di unduh sesuai dengan Kantor Wilayah pada link berikut :



NOTE : SILAKAN COPY LINK WARNA MERAH, DAN BUKA NEW TAB, KEMUDIAN PASTEKAN LALU ENTER

HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR BAGI PESERTA DENGAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN SLTA SEDERAJAT DAN DIPLOMA III

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Bagi Peserta Dengan Kualifikasi Pendidikan SLTA Sederajat Dan Diploma III Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2017 dapat di unduh sesuai dengan Kantor Wilayah pada link berikut :



NOTE : SILAKAN COPY LINK WARNA MERAH, DAN BUKA NEW TAB, KEMUDIAN PASTEKAN LALU ENTER

Selamat ya bagi para peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar, dihrapkan para peserta mengikuti seluruh ketentuan dan prosedur selanjutnya agar nantinya pelamar bisa mencapai kelulusan yang sempurna. Hindari beberapa pihak pihak terkait yang melakukan tindak penipuan dengan meminta sejumlah imbalan terhadap penerimaan CPNS ini. Untuk itu berhati hatilah, dan tetap baca pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham melalui portal resmi yang bersangkutan. 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya