Top Ad unit 728 × 90

Ticker Posts No.

1
yes

Pengumuman Lulus CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2017 [Seleksi Administrasi]

LOWONGANKERJA15.COM - Pengumuman Lulus CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2017 [Seleksi Administrasi], Kementerian Perhubungan atau lebih dikenal dengan singkatan kemenhub merupakan salah satu kementerian yang ada dalam tatanan pemerintahan indonesia dengan berkecimpung dalam bidang perhubungan. Kementerian Perhubungan memiliki peran andil dalam pendaftaran calon pegawai negeri sipil periode dua tahun anggaran 2017, dengan menawarkan kepada seluruh putra putri untuk menjadi CPNS dilingkungan kemenhub. Pendaftaran CPNS yang dibuka sejak tanggal 11-26 september 2017 telah ditutup dan kini panitia CPNS memberikan informasi terbaru tentang Pengumuman Hasil kelulusan CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2017 untuk seleksi administrasi. Berikut ini isi dari pengumuman resmi dari panitia CPNS Kementerian perhubungan. Bagi peserta yang lulus dalam seleksi administrasi wajib mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD). 

Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 65 Tahun 2017 Tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2017;2. Keputusan Menteri Perhubungan Nomor : SK 984 Tahun 2017 tentang Kelulusan Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perhubungan Formasi
Tahun 2017.

II. DAFTAR PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI
Daftar Nama Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2017 yang dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI sebagaimana dalam Lampiran Pengumuman ini.


Pengumuman Lulus CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2017 [Seleksi Administrasi]

Baca selanjutnya nama nama peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS Kemenhub dibawah ini : 

LAMPIRAN PENGUMUMAN NO. PG 36 TAHUN 2017




III. KEWAJIBAN PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI :

  1. Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi diwajibkan mencetak KARTU TANDA PESERTA UJIAN CPNS 2017 mulai tanggal 02 s.d 06 Oktober 2017 yang diunduh dari http://cpns.dephub.go.id dengan menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran, lalu pilih menu CETAK KARTU PESERTA, dan sebelum mencetak Kartu Pelamar WAJIB melakukan verifikasi kebenaran data;
  2. Pelamar wajib datang ke lokasi tes yang telah ditentukan paling lambat 2 (dua) jam sebelum kegiatan tes SKD dimulai, dengan membawa dokumen-dokumen sebagai berikut :
    • Kartu Tanda Peserta Ujian;
    • Kartu Tanda Pengenal (KTP) Asli;
    • Kartu / Tanda Bukti Pendaftaran CPNS Tahun 2017;
    • Surat Keterangan Disabilitas dari Rumah Sakit (khusus untuk pelamar formasi jabatan Disabilitas).
  3. Pelamar menyampaikan sendiri Kartu Tanda Peserta Ujian dan dokumen-dokumen sebagaimana dimaksud kepada Panitia untuk diverifikasi dan divalidasi, selambat-lambatnya 90 (sembilan puluh) menit sebelum ujian dimulai;
  4. Bagi peserta tes SKD yang tidak menyerahkan dokumen-dokumen sebagaimana dimaksud pada butir 2 (dua), maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan sebagai Peserta Ujian CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2017.
  5. Pada saat pelaksanaan tes SKD, peserta diwajibkan memakai :
    1. Jilbab berwarna hitam polos tanpa corak (bagi Wanita yang berjilbab);
    2. Baju kemeja berwarna putih polos tanpa corak (semua peserta);
    3. Celana Panjang / Rok berwarna hitam polos tanpa corak (bukan jeans);
    4. Sepatu pantovel tertutup warna hitam (semua peserta);
    5. Bagi peserta tes SKD yang tidak memakai sesuai dengan ketentuan ini, maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan sebagai Peserta Ujian CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2017.
  6. Keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kementerian Perhubungan tidak dapat diganggu gugat;
IV. WAKTU dan LOKASI UJIAN
  • Waktu dan lokasi ujian dapat diketahui oleh Pelamar pada saat mencetak KARTU TANDA PESERTA UJIAN
  • Demikian KELULUSAN SELEKSI ADMINISTRASI ini diumumkan untuk diketahui dan dipergunakan sebagaimana mestinya dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih

Demikianlah mengenai informasi Pengumuman Lulus CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2017 [Seleksi Administrasi] tahun 2017, semoga informasi ini memberikan kepastian bagi anda bahwa kamu lulus atau tidak dalam rekrutmen CPNS Kementerian perhubungan. 
Pengumuman Lulus CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2017 [Seleksi Administrasi] Reviewed by Dastanta S on 00.26 Rating: 5

46 komentar:

  1. belum bisa cetak kartu di kemenhub

    BalasHapus
  2. min mau tanya hari ini masih belum cetak kartu ujian

    BalasHapus
  3. Belum muncul ni menu cetak kartu ujian ni

    BalasHapus
  4. tuk lkpp kok blom da pengumumannya

    BalasHapus
  5. di situ khan d tulis tanggal 2 pengumumannya tpi knpa kok hasil lomp da

    BalasHapus
  6. selamat malam admin.
    saya mau tanya kenapa di menu setelah login tidak ada pilihan cetak kartu pesertanya?
    mohon informasi yang sedang membutuhkan.
    terima kasih admnin.
    selamat malam........

    BalasHapus
  7. Pertanyaan sama dengan yang lain ... Kenapa tidak bisa mencetak kartu ujian

    BalasHapus
  8. Selamat malam admin. Untuk cetak kartu peserta disitu tertera bisa diunduh tanggal 2 s.d 6 Oktober 2017, tetapi kenapa saat ini belum bisa dan belum ada keterangan cetakan kartu ujiannya ya ? Mohon pencerahannya min.

    BalasHapus
  9. kalau seperti ini kapan kami akan tahu jadwal tes untuk kami yang akan di selenggarakan nantinya.
    mohon pencerahan dari admin...
    terima kasih

    BalasHapus
  10. Kapan bisa di cetak kartu ujiannya min ? Kok belum ada ya di menu nya cetak kartu ujian?

    BalasHapus
  11. ampe skrg lum bisa cetak krtu peserta ujian jg ne min???

    BalasHapus
  12. Pertanyaan yang sama, kenapa blm jg , ahh lama betul

    BalasHapus
  13. iya kok sampe sekarang tidak menu cetak kartu ujian,tapi waktu makin mepet

    BalasHapus
  14. Kok belum ada menu cetak kartu ujiannya?

    BalasHapus
  15. Sudah tanggal 3 tetapi kok masih belum bisa di cetak?

    BalasHapus
  16. Iya bos, mungkin tanggal 6 baru bisa cetak

    BalasHapus
  17. Tolong kebijakan nya, kami bingung harus bertanya dan bagaimana, hanya di beri waktu 5 hari dari tanggal 2 s/d 6 batas waktu pencetakan Kartu Peserta Ujian CPNS Kemenhub, tapi sampai tanggal 4 ini belum ada kejelasan karna di dalam portal belum ada opsi menu "cetak kartu peserata" tolong tinjauan nya kembali agar kami bisa melanjutkan prosedur dengan nyaman. Terima kasih.

    BalasHapus
  18. semuanya msh blm bisa cetak guys, so.. tenang saja. panitia pasti tanggung jawab.

    BalasHapus
  19. yang sabar pesertanya banyak jadi sementara di susun kartu peserta test

    nanti kalau sudah selesai pasti dimunculin

    panitia juga manusia punya keterbatasan jadi yang sabar ya......

    BalasHapus
  20. Bagi peserta yang jauh daerahnya dari tempat tempat lokasi tes bakal bahaya juga ni, mana tau mendesak antara cetak kartu ujian sama tes ujiannya. Mudah2an tidak begitu

    BalasHapus
  21. Iya harusnya sebelum tulis dipengumuman harusnya dijelaskan lebih rinci... biar kitanya gak was was mikirin dan peserta juga ada persiapan segaknya beberapa hari sebelum ujian dilaksanakan.
    Ini waktu tersisa sesuai jadwal yg telah ditetapkan untuk mencetak kartu tinggal 2 hari.

    BalasHapus
  22. Memang masi belum bisa cetak kartu krna di himbau kartu bisa di cetak mendekati waktu ujian,bisa jdi tgl 5 atw tgl 8 krna mulai ujian cat tgl 9.

    BalasHapus
  23. Yg penting setiap hari harus kita cek agar tidak ketinggalan.sabar bro

    BalasHapus
  24. itu benar ya tgl waktu cetak kartu ujian.a tgl segitu...
    nanti gak muncul-muncul kartu ujian.a....

    BalasHapus
  25. kalau kartu peserta dapat dicetak sudah mendekati hari tesnya bagaimana dengan persiapan peserta yang jauh daerahnya dari tempat tes tersebut?
    moohon untuk menjadi pertimbangan antara jarak waktu cetak kartu peserta dengan jadwal tes.
    mohon tindak lanjutnya..............

    BalasHapus
  26. gimana nih,bacaan pas mau cetak kartu ada kartu saat mau TKD sedangkan waktu TKD nya aja belum dikasih waktu

    BalasHapus
  27. tidak bisa cetak kartu ujian ini, sudah tgl 4. ga tau kapan tes nya ini, yaa ampun di perbaikin dong. jgn di persulit..

    BalasHapus
  28. Masih blm bisa cetak kartunya ni min, saya dari ntt testnya di surabaya, jadwal testnya gimana saya bingung...?

    BalasHapus
  29. sampai kapan bisa dicetak kartu ujiannya ?
    hampir tiap jam sekali di cek tp tdk ada juga intruksi pencetakannya .

    BalasHapus
  30. Ada yg udah bisa cetak kartu ujian untuk kementerian perhubungan gann?

    BalasHapus
  31. belum juga nih bisa cetak kartu ujiannya, kalo ada yg dari jakarta kita datengin aja kementerian perhubungannya tanya langsung sebab sudah saya email g di bales emailnya tanya di twitter sama aja g ada respon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah coba hubungin lewat telpon

      Hapus
    2. malam mas.. saya sudah datangi kementeian perhubunganya langsung .. dan langsung ke lt.7 bagian humas.. disana jawaban mereka diharap bersabar dan mohon rajin2 nge cek portal cpns dephub..
      sehari setelah itu saya hubungi lagi call centernya yg 151 jawabannya sama juga... disuruh sabar dan panta terus..
      bagi agan2 yg punya informasi ter update mohon infonya ya...

      Hapus
  32. sampai saat ini dini hari saya memantau belum juga bisa di cetak dikarenakan tidak ada menu cetak kartu pesertanya.
    mohon untuk kejelasan informasi, jika ini memang di tiadakan its ok.
    tetapi ini tidak ada titik terang dalam gelap.
    sedangkan sekarang sudah tanggal 6 oktober 2017 pukul 3.50 WIB. belum juga ada informasi..............................

    BalasHapus
  33. belum ada intruksi mencetak kartu ujian. seandainya jadwal yg tertera sblmnya gagal,belum ada juga informasi apapun... Padahal tiap jam dicek

    BalasHapus
  34. Minta impo pencetak kartu pesertanya pak.
    Ini bagimana pak nasib kami yg mengikuti seleksi dari luar pulau pak.yg gak ada kejelasan pencetak kartu pesertanya pak..bagimana kami bisa mengatur waktu utk ke lokasi tempat seleksinya pak....mohon penjelasannya pak??

    BalasHapus
  35. Minta impo pencetak kartu pesertanya pak.
    Ini bagimana pak nasib kami yg mengikuti seleksi dari luar pulau pak.yg gak ada kejelasan pencetak kartu pesertanya pak..bagimana kami bisa mengatur waktu utk ke lokasi tempat seleksinya pak....mohon penjelasannya pak??

    BalasHapus
  36. kok ane sama ya belum ada link cetak kartu. -___-

    BalasHapus
  37. Informasi!

    Disampaikan kepada seluruh pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi bahwa Pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian serta Pelaksanaan Ujian (Waktu dan Lokasi) akan diinformasikan kemudian melalui halaman ini.
    kemudian itu gak berujung min.

    BalasHapus
  38. Pasrah aja dan selalu pantau web dephub nya,krn mmg dr sononya blm mengeluarkan.
    Skilasinfo.dephub.com

    BalasHapus
  39. betul saya juga belum bisa cetak kartu peserta

    BalasHapus
  40. Belum bisa cetak kartu set dah... blm persiapan juga

    BalasHapus
  41. Pasrah aja dan selalu pantau web dephub nya,krn mmg dr sononya blm mengeluarkan.
    Skilasinfo.dephub.com

    BalasHapus

All Rights Reserved by Rekrutmen Lowongan Kerja Oktober 2017 © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Lowongankerja15.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.