Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha [Kereta Api Indonesia] Tingkat SMA SMK Tahun 2018

LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan Kerja Terbesar di Indonesia, Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha [Kereta Api Indonesia] Tingkat SMA SMK Tahun 2018, Dalam melakukan wawancara kerja anda tidak perlu melebih-lebihkan kemampuan dan keahlian yang anda miliki. Pihak pewawancara jelas tahu bahwa kamu sedang berbohong dan hal ini bisa menimbulkan kesan buruk terhadap kepribadian anda sendiri. Meskipun akhirnya Anda lolos wawancara karena kamu sedang berbohong dengan melebih-lebihkan skill yang anda miliki. Kenyataan sebenarnya akan terungkap pada saat anda mulai bekerja di perusahaan tersebut. Anda akan kebingungan mengerjakan tugas yang sebenarnya tidak terlalu anda kuasai padahal saat wawancara kerja Anda mengungkapkan bahwa kamu sangat ahli mengerjakan bidang tersebut. Ketidakmampuan Anda mengerjakan tugas tersebut akan membuktikan bahwa kamu tidak ubahnya seorang pembohong pada saat wawancara kerja. Untuk itulah jagalah kejujuran anda. Ungkapkan keahlian dan potensi serta kemampuan yang anda miliki apa adanya serta tidak dilebih-lebihkan ataupun di kurang-kurang kan.  Jangan berikan jawaban umum karena salah satu penilaian yang diperhatikan oleh pewawancara tentang Jawaban pertanyaan tersebut yaitu kreativitas anda dalam menjawab pertanyaan tersebut agar lebih menarik. Setidaknya anda memberikan jawaban atas pertanyaan pewawancara dengan jawaban semenarik dan sekreatif mungkin sehingga berbeda dengan jawaban yang sering disampaikan setiap orang. Ini akan memberikan kesan profesional serta kreatif yang bisa menjadi nilai tambah bagi anda sendiri. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT Reska Multi Usaha tahun 2018. Dikabarkan PT Reska Multi Usaha sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat untuk mengisi posisi jabatan sebagai pramugara dan pramugari. PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia persero yang bergerak dalam bidang restoran kereta api serta usaha lainnya. PT Reska Multi Usaha juga melakukan kegiatan di bidang pelayanan diatas kereta api meliputi service On Train dan loko Cafe serta perparkiran. Dibutuhkan kembali calon pegawai baru di lingkungan PT Reska Multi Usaha untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja sebagai berikut


Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha [Kereta Api Indonesia] Tingkat SMA SMK Tahun 2018


PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Cheerful untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant)

Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.

Kualifikasi

  • Berjenis kelamin Laki-Laki dan Perempuan berusia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun pada 01 Februari 2018
  • Kandidat  Berkepribadian menarik dan memiliki jiwa pelayanan
  • Minimal  Tinggi bagi laki-laki minimal 170 cm dan perempuan 160 cm dengan berat badan ideal
  • Minimal lulus SMA atau SMK dengan rata-rata Nilai Ujian Nasional/Nilai Ebtanas Murni 6,00
  • Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Klinik Kesehatan Kereta Api
  • Berstatus lajang dan bersedia tidak menikah selama menjadi train attendant
  • Tidak bertato baik pria maupun wanita dan tidak bertindik bagi pria
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan (Jawa & Sumatera)
  • Tidak ada ikatan Kerja dan bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan Perusahaan/Instansi lain
  • Bersedia menjalani ikatan kerja Kontrak (PKWT)
  • Proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya

Jika kawan kawan tertarik dengan posisi jabatan silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut ini

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dapat mengisi formulir melalui Situs Resmi perusahaan. Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas dengan membawa:

  • Salinan KTP
  • Surat Lamaran Pekerjaan + CV
  • Formulir Lamaran Pekerjaan (form PR.03a) ditempel foto ukuran 4x6 dan foto ukuran postcard tampak seluruh badan
  • Salinan SKCK legalisir
  • Salinan  Ijazah SMA atau sederajat dan SKHU/SKHUN/NEM legalisir
  • Salinan  Kartu Keluarga
  • Surat Keterangan Sehat dari Klinik Kesehatan Kereta Api
  • Keseluruhan berkas dimasukkan kedalam stopmap kuning berlubang dengan urutan di atas, dan ditempelkan nama kandidat di bagian depan stopmap.


Tahap Seleksi:
1. Seleksi administrasi melalui web
2. Seleksi Verifikasi Berkas
3. Seleksi wawancara manajemen dan performance
4. Seleksi Psikologi
5. Seleksi saat masa pendidikan dan latihan
6. OJT

Selama proses rekrutmen, panitia tidak menerima korenspondensi dan surat menyurat; dan hanya lamaran melalui web yang akan diproses lebih lanjut. Keputusan panitia bersifat mutlak.

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Tgl Tutup: 17-Jan-2018
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya