Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk D3 Semua jurusan

LOWONGANKERJA15.COM - Situs loker terbaik untuk masa depan anda, Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk D3 Semua jurusan. Berbagi informasi ataupun sering kepada teman Anda yang sudah bekerja di sebuah perusahaan sangatlah penting bagi anda karena bisa saja mereka memberikan informasi mengenai lowongan kerja ataupun kebutuhan perusahaan saat itu. Bahkan mereka bisa mengungkapkan bagaimana cara mereka sehingga bisa diterima di perusahaan tersebut, Banyak sekali pengalaman yang perlu anda dapatkan mengenai soal-soal tes psikotes yang mereka hadapi ataupun seleksi wawancara kerja yang umum ditanyakan pada tahapan tersebut. Untuk itu perluaslah jaringan ataupun relasi hubungan dengan teman-teman semasa perkuliahan ataupun SMA, Saat ini media sosial sangat ramai dipakai di internet yang bisa menghubungkan Anda ke berbagai teman Anda sudah di seluruh dunia. Anda bisa menjangkau mereka dan bertanya perihal mengenai lowongan pekerjaan ataupun pembahasan seleksi. Anda Jangan malu dan ragu untuk bertanya walaupun Anda belum mendapatkan pekerjaan. Biasanya banyak orang malu untuk bertanya dengan temannya karena belum juga memperoleh pekerjaan. Dengan bertanya kepada teman mungkin saja mereka memberikan solusi dan arahan mengenai lowongan pekerja yang mereka ketahui, Disamping itu Beritahu juga kepada Saudara anda dan sanak keluarga jika memang betul-betul Anda belum juga memberikan hasil yang memuaskan dalam memperoleh posisi pekerjaan di perusahaan. Berikut ini merupakan sebuah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT Bank Mandiri Persero Tbk tahun 2018. Dikabarkan Bank Mandiri membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan Diploma semua jurusan melalui posisi sales kartu kredit. PT Bank Mandiri Persero Tbk merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam jasa keuangan perbankan di Indonesia. Bank Mandiri ini dikenal sebagai lembaga keuangan yang memberikan kemudahan bagi para nasabah dan peminjaman kredit. Dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang berpotensi Kini Bank Mandiri membuka peluang karir melalui lowongan kerja sebagai berikut. 


Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk D3 Semua jurusan


Bank Mandiri Regional Card Center Medan Mencari PROFESSIONAL muda untuk bergabung sebagai :
SALES KARTU KREDIT (SKK)

Persyaratan :

Berjenis kelamin Wanita/Pria
Pelamar dengan Min D3 dari seluruh program studi/Fresh graduate
Pelamar dengan Usia maksimal 35 tahun
Belum menikah & menikah
Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C/A
Pelamar dengan Berpenampilan menarik, rapi, sopan, dan komunikatif

Kelengkapan berkas :

Daftar riwayat hidup (CV)
Photocopy KTP
Photocopy Ijazah dan transkrip nilai terakhir
Pasphoto ukuran 4x6 terbaru (berwarna)
Photo Postcard 4R
Dokumen pendukung lainnya

Jika kawan kawan memiliki skill dan keahlian seperti pada persyaratan diatas, silakan mengantar langsung surat lamaran ke alamat :

PT. BANK MANDIRI (PERSERO), Tbk
Consumer Card Medan
Mandiri Building Lt.4
Jl. Imam Bonjol No. 16 D Medan

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran hingga tanggal 20 April 2018
Pelajarin soal soal Psikotes Bank Mandiri, disini
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya