Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja 2012 di Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Lowongan Kerja Garuda Indonesia - Lowongan kerja berikut ini dari perusahaan penerbangan besar di nusantara yaitu PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.Perusahaan ini  Meraih penghargaan sebagai "Best Airline Regional Dunia" dan bersertifikat sebagai 4-Star Airline, Garuda Indonesia telah menjadi maskapai terkemuka di Indonesia dan memperluas seluruh dunia. Untuk mendukung rencana ekspansi perusahaan, kami mengundang individu muda dan dinamis untuk bergabung dengan tim kami dan mencari tenaga kerja sebagai berikut :

Cargo Purchase Analyst
Jakarta Raya - Cengkareng

Responsibilities:
  1. Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objektif) mengenai pengadaan barang dan jasa, melalui analisis, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi, guna melihat perkembangan besaran/indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen.
  2. Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement atas proses pengadaan barang dan jasa untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen.
  3. Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi pengadaan barang dan jasa secara optimal oleh pihak terkait.
  4. Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa.
  5. Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program.
Requirements:
  1. Pria / Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka, baik di dalam maupun luar negeri
  4. IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  5. Diutamakan dari jurusan Bisnis, Manajemen, Administrasi Niaga, Teknik Industri
  6. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang pengadaan barang dan jasa
  7. Aktif dalam Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  8. Aktif mengikuti kegiatan organisasi
  9. Menguasai penggunaan komputer (minimal internet dan Ms. Office)
Semua kandidat yang telah memenuhi persyaratan diatas silakan melakukan registrasi secara online di website resmi e-Recruitment Garuda Indonesia di alamat http://career.garuda-indonesia.com.
Jika persyaratan diatas telah memenuhi dengan anda segera kirim lamaran anda ke alamat tersebut .Demikian lowongan kerja dari perusahaan PT Garuda Indonesia (Persero),semoga anda diterima diperusahaan impian anda,jika perusahaan diatas belum masih mencukupi persyaratannya buat anda jangan putus asa tetaplah ikuti loker-loker lainnya dari kami.jika anda menemukan kesalahan informasi lowongan kerja tersebut segera hubungi ke kontak kami sekian dan terimakasih


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya