Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Oktober 2012 PT.Permodalan Nasional Madani (Persero)

Lowongan Kerja Oktober 2012 PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) - PT.Permodalan Nasional Madani sebuah Lembaga Keuangan Khusus yang sahamnya 100% milik Pemerintah, didirikan di Jakarta berdasarkan TAP XVI/MPR/1998, Letter of Intent IMF tanggal 16 Maret 1999, PP No. 38/99 tanggal 25 Mei 1999 dan Akte Notaris No. 1 tanggal 1 Juni 1999 yang mendapat pengesahan Menteri Kehakiman RI No. C-11.609.HT.01.01.TH 99 tanggal 23 Juni 1999.
Dari modal dasar perseroan ini sebesar Rp. 1,2 trilyun, telah ditempatkan dan disetorkan sebesar 300 milyar.Tugas utama PNM adalah memberikan solusi pembiayaan pada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK) dengan kemampuan yang ada berdasarkan kelayakan usaha serta prinsip ekonomi pasar. Oleh karena itu PT.Permodalan Nasional Madani (Persero) mengundang putera-puteri terbaik indonesia yang memiliki idealisme dan integritas tinggi untuk pengembangan Usaha Mikro Kecil (UMK), guna ditempatkan pada ULaMM Makassar di seluruh Unit Kerja PT PNM Wilayah Sulselbar (Sudu, Makale, Lamasi, Bone-bone), Wilayah Sultra (Lombe, Buton Utara, Wanci), Sulteng (Toli-toli, Kotaraya, Tolai, Pasang Kayu, Ampana, Luwuk, Morowali), dan Ambon .berikut posisi yang dibutuhkan :

Marketing Training Program (MTP) Cabang Makassar
Sulawesi Selatan - Sulawesi Selatan, Tenggara, Barat, Tengah, Ambon
Requirements:
  • Pria/wanita, dan belum menikah
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
  • Usia maksimal ketika mendaftar 25 tahun
  • Menguasai bahasa dan budaya lokal/setempat
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, jujur, disiplin dan orientasi pada target
  • Memiliki Semangat yang tinggi
  • Bersedia di tempatkan diseluruh area kerja PT PNM Cabang Makassar
  • Berbadan sehat dan tidak pernah terlibat narkoba dan/atau pelanggaran hukum lainnya
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas yang ditetapkan
  • Bersedia mengikuti program pendidikan dan pelatihan di kota Makassar (untuk calon karyawan dari wilayah Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku dan Maluku Utara) 
Kirimkan Surat Lamaran, CV, Dokumen Penunjang (Sertifikat Training & Surat Keterangan Pengalaman Kerja), Fotocopy KTP/SIM, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir, dan Pas Photo 4X6 Cm (1 Lembar) dengan mencantumkan kode posisi dan wilayah pada sudut kiri atas amplop ke :

Jl. LetJen. Hertasning No. F.30 Makassar 
Up. Aznan / Denal 
Tlp. (0411) 4662802/Fax. (0411) 4662805
Atau Email Ke
Aznan@pnm.co.id / denal_mum@pnm.co.id
semoga anda diterima diperusahaan impian anda,jika perusahaan diatas belum masih mencukupi persyaratannya buat anda jangan putus asa tetaplah ikuti loker-loker lainnya dari kami.jika anda menemukan kesalahan informasi lowongan kerja tersebut segera hubungi ke kontak kami sekian dan terimakasih
 





Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya