Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja ASEAN november 2012 Untuk SMA/D3/S1

Lowongan kerja ASEAN november 2012 - Pasti anda tahu tentang ASEAN kan? semua orang pasti tahu termasuk anda, Ya betul sekali ASEAN atau yang disebut Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara, sedikit tentang sejarah ASEAN adalah didirikan pada tanggal 8 Agustus 1967 di Bangkok, Thailand, dengan penandatanganan Deklarasi Bangkok oleh Bapak Pendiri ASEAN, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Kemudian disusul Brunei Darussalam yang bergabung menjadi anggota di tanggal 7 Januari 1984, Viet Nam pada tanggal 28 Juli 1995, sedangkan Laos dan Myanmar pada tanggal 23 Juli 1997 kemudian  Kamboja pada tanggal 30 April 1999.
Untuk itu ASEAN sedang membutuhkan beberapa rekrutmen kandidat yang mempunyai jiwa yang profesional untuk status diindonesia, semua lowongan kerja ini tersebut hanya dalam bahasa inggris tetapi disini saya akan mentranslatenya sehingga mudah di mengerti. Adapun lowongannya sebagai berikut secara rinci

Posisi  : Technical Officer Priority Integration Sectors
Batas Pendaftaran : sampai tanggal 30 November 2012
Alamat ke : asean.hr@asean.org
website : www.asean.org/opportunities
Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :

  1. Terbukti keterampilan dalam pemecahan masalah dalam lingkungan organisasi yang kompleks dan dalam perencanaan kerja.
  2. Mampu Menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan, melaksanakan, memantau dan meninjau kebijakan dan prosedur
  3. Menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang sehat dengan semua pemangku kepentingan.
  4. Mampu Menunjukkan komitmen untuk praktik kerja kolaboratif dan multi-tasking.
  5. Kompetensi dalam keterampilan komputer dengan pengetahuan yang memadai dari Microsoft Office dan Outlook di mana relevan dengan posisi.
  6. Program Sarjana Ekonomi, Manajemen atau bidang terkait sesuai atau disiplin dengan minimal tiga (3) tahun pengalaman kerja yang relevan dalam teknis dan / atau dukungan peran kebijakan yang berkaitan dengan satu atau beberapa Sektor Prioritas Integrasi di atas.
  7. Mampu Menunjukkan pengetahuan, penelitian kebijakan, teknis dan / atau keterampilan komunikasi dalam satu atau beberapa bidang tersebut di atas.
  8. Mampu Menunjukkan kemampuan untuk merencanakan dan mengatur tugas dan alur kerja, dengan membuktikan kemampuan untuk akurasi di bawah tekanan waktu dan kepatuhan terhadap tenggat waktu.
  9. Dapat berbahasa inggris secara lisan dan tertulis dan keterampilan interpersonal yang kuat dalam lintas-budaya lingkungan dan pengaturan internasional.
Posisi : Security Guards
Batas Pendaftaran : sampai tanggal 12 November 2012
Alamat ke : asean.hr@asean.org
website : www.asean.org/opportunities
Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. pengalaman melakukan fungsi keamanan dalam pemerintahan, organisasi internasional, maupun sektor swasta dengan catatan terbukti kepercayaan, suara, dan penilaian cepat minimal 2 tahun
  2. Minimal Pendidikan SMA 
Posisi : Technical Officer Internal Audit 
Batas Pendaftaran : sampai tanggal 13 November 2012
Alamat ke : asean.hr@asean.org
website : www.asean.org/opportunities
Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. Sarjana Akuntansi.
  2. pengalaman kerja sebagai Auditor Minimum 3 tahun 
  3. Mampu untuk mengembangkan, melaksanakan, memantau dan meninjau kebijakan dan prosedur.
  4. Mampu merencanakan dan mengatur tugas dan alur kerja, dengan membuktikan kemampuan untuk akurasi di bawah tekanan dan kepatuhan terhadap tenggat waktu.
  5. Dapat mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang sehat dengan para pemangku kepentingan.
  6. keterampilan komunikasi suara lisan dan tertulis dan keterampilan interpersonal yang kuat, termasuk pengalaman dalam lingkungan lintas budaya dan pengaturan internasional.
  7. Dapat Berbahasa Inggris, secara tulis dan Lisan
  8. Memiliki pengetahuan akuntansi yang baik, Standar Auditing Internasional untuk Auditor Internal dan sistem pengendalian internal. Menunjukkan pengetahuan, prinsip, standar Audit dan keterampilan teknis dalam bidang yang relevan dan kemampuan untuk mendapatkan mereka.
  9. Terbukti keterampilan dalam pemecahan masalah dalam lingkungan organisasi yang kompleks dan dalam perencanaan kerja.
Posisi : Receptionist
Batas Pendaftaran : sampai tanggal 12 November 2012
Alamat ke : asean.hr@asean.org
website : www.asean.org/opportunities
Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. Pengalaman melakukan operator telepon atau fungsi resepsionis di pemerintahan, organisasi internasional, maupun sektor swasta minimal 1 tahun
  2. Minimal Diploma (D-III) tingkat administrasi kantor atau relation publik
Posisi : Chief Security
Batas Pendaftaran : sampai tanggal 12 November 2012
Alamat ke : asean.hr@asean.org
website : www.asean.org/opportunities
Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :
  • Koordinasi dan jaringan keterampilan, Pengawasan dan keterampilan orang; Pemantauan dan penilaian keterampilan, keterampilan Negosiasi dan resolusi konflik Halaman 3 dari 3
  • Kefasihan dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia baik secara lisan dan tertulis, keterampilan Komputer - word, excel, PowerPoint
  • Sarjana Degree dengan Keselamatan & Pelatihan Keamanan dan Pengalaman Kerja terkait minimal 4 tahun;
  • Keselamatan dan Keamanan Pengetahuan dan keterampilan dan rasa yang sangat baik keamanan yang konsisten dengan lingkungan organisasi internasional disiplin;
  • Mempunyai Keterampilan Komunikasi Efektif dan keakraban dengan komunikasi Teknologi mis VHF, HF Sistem
Posisi:Assistant Director Strategic Planning and Coordination
Batas Pendaftaran : sampai tanggal 12 November 2012
Alamat ke : asean.hr@asean.org
website : www.asean.org/opportunities
Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :
  • Mempunyai pengetahuan dan pemahaman tentang isu-isu internasional dan regional, khususnya ASEAN dan terkait politik-masalah keamanan.
  • Memiliki pengalaman dalam pengembangan kebijakan publik dan negosiasi, dan terbukti memiliki kemampuan untuk memberikan saran strategis tingkat tinggi pembuat kebijakan.
  • pengalaman dan pengetahuan riset dan analisa kebijakan
  • Terbukti kemampuan untuk mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang sehat dengan perwakilan pemerintah, organisasi sektor publik dan swasta dan stakeholder lainnya.
  • Pascasarjana gelar dalam hubungan internasional, kebijakan publik, politik-ekonomi, pengembangan studi atau bidang terkait.
  • pengalaman pengawasan yang luas dalam peran manajemen dengan delapan minimum (8) tahun tingkat tinggi pengalaman dalam bidang khusus yang diakui.
  • Terbukti kemampuan untuk akurasi di bawah tekanan dan kepatuhan terhadap tenggat waktu. Dan mengerti berbahasa Inggris, menulis maupun dalam berbicara.
Apabila anda tertarik dengan Lowongan kerja ASEAN november 2012 segera kirimkan berkas berkas anda seperti surat lamaran cv pasfoto terbaru ,ijasah dan sertifikat pendukung lainnya ke asean.hr@asean.org atau isi formulir anda untuk registrasi di www.asean.org/opportunities.

Demikian Lowongan kerja ASEAN november 2012 semoga berguna bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, semua Informasi ini berbahasa inggris yang bersumber http://www.asean.org/opportunities/vacancies tetapi disini dibuat bahasa indonesia sebagai panduan anda saja supaya lebih mudah memahaminya ,silakan kunjungi situs resminya untuk info lebih lanjutnya. sekian dan terima kasih.GBU




Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya