Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi BUMN Lowongan Kerja Kementerian PPN / BAPPENAS | Rekrutmen Desember 2012 Posisi staf administasi

BURSA LOKER KITA - Informasi BUMN Lowongan Kerja Kementerian PPN / BAPPENAS | Rekrutmen Desember 2012 Posisi staf administasi  - Apakah anda tahu dengan BAPPENAS? ya ini merupakan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional atau yang sering disebut dengan Bappenas. adapun Kementerian PPN / BAPPENAS dalam melakukan kegiatannya dengan menggunakan unit organisasi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional atau Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) ini tahukah anda bahwa BAPPENAS sejak Mei 2010 telah didukung oleh 827 sumber daya manusia, yaitu komposisinya adalah : 26 SD, 30 SMP, SMU 160, 38 D3, S1 254, 287 S2, dan S3 75. Untuk kali ini di bulan desember 2012 Bidang Administrasi Umum Kementerian PPN/BAPPENAS membutuhkan kandidat yang akan mengisi posisi Staf Administrasi yang merupakan pendidikan S1 Ekonomi. maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan ini untuk bergabung disini. Tertarik bukan? silakan simak infonya dibawah :

Posisi yang dibutuhkan adalah staf administasi 
  1. Seorang Pelamar merupakan tamatan dari gelar S1 Ekonomi dan mempunyai minimal IPK3.00
  2. Seorang Pelamar adalah Fresh Graduate
  3. Dapat menjalankan aplikasi komputer seperti MS Office
  4. Pelamar adalah seorang Pekerja keras
  5. Seorang Pelamar adalah laki-laki atau perempuan
  6. Pelamar adalah seorang yang cakap, Cekatan dan teliti serta mampu untuk bekerja sama dalam team
Bagaimana dengan Informasi BUMN Lowongan Kerja Kementerian PPN / BAPPENAS | Rekrutmen Desember 2012 Posisi staf administasi, tertarik bukan? tentu saja dong..silakan lengkapi persyaratan diatas dan seperti pada sumber penerbit resmi UG career Center saudara dapat mengirimkan melalui via emai berikut trisugiartini@bappenas.go.id dan bisa melalui via pos ke alamat berikut  Pejabat pengadaan PPK Program Peningkatan Pengawasan dan AKuntabilitas Aparatue Bappenas TA 2012 yang Ada pada Gedung Baru Lantai 5 tepatnya di jalan Taman Suropati No.2 Menteng Jakarta Pusat 10310 Up. Ibu Tri Sugiartini, S.Sos., M.Si. Untuk informasi lebih lanjut tentang Informasi BUMN Lowongan Kerja Kementerian PPN / BAPPENAS | Rekrutmen Desember 2012 Posisi staf administasi ini silakan kunjungi sumber situs penerbit yang ada pada link sumber dibawah ini. sekian dan terimakasih. 
NB : Batas akhir pendaftaran 20 Des 2012
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya