Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT. Barata Indonesia (Persero) Januari 2013

BURSA LOKER KITA - Lowongan Kerja BUMN PT. Barata Indonesia (Persero) Januari 2013 - PT. Barata Indonesia (Persero) merupakan salah satu BUMN yang telah berdiri pada tahun 1971 yang bergerak dalam bidang pelayanan di bisnis usaha seperti Engineering Procurement & Construction (EPC), Pengecoran dan Manufaktur Peralatan Industri . Untuk itu dalam bulan ini PT. Barata Indonesia (Persero) ini memberikan kesempatan kepada anda untuk bergabung disini untuk meniti karir dengan posisi sebagai berikut :
  
Posisi Untuk S1 Teknik :
Penutupan : 9 Pebruari 2013
  1. DESIGN ENGINEER (DE)
  2. QUALITY ENGINEER / INSPECTOR (QE)
  3. ELECTRICAL ENGINEER (EE)
  4. CIVIL ENGINEER (CE)
  5. SHE STAF (SE)
  6. MARKETING STAF (MS)
  7. IT STAFF (IS)
Persyaratannya adalah sebagai berikut : 
  1. Pelamar merupakan lulusan PTN dan mempunyai min IPK 2,75 (skala 4) serta dengan min TOEFL  450 dan pastinya memiliki pengalaman (No. 1 – 7)
  2. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan Tek. Mesin serta pelamar mahir Gambar Teknik, Design Calculation, AutoCAD 3D serta Bhs. Inggris Teknik (No. 1)
  3. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan Tek. Mesin dan pelamar pastinya mahir dalam prosedur, kode, uji/tes/ inspeksi dalam QC serta harusnya mempunyai sertifikat WI / WE  ( No. 2 )
  4. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan Tek. Elektro arus kuat serta diharuskan pelamar paham akan proses manufacturing, mahir instrument ( No. 3)
  5. Pelamar merupakan lulusan  S1 jurusan Tek. Sipil dan memiliki pengalaman selama 1 tahun dalam pekerjaan sipil( No. 4)
  6. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan Tek. Lingkungan dan serta mengerti akan sistem K3LH (SHE) dan tata kelola lingkungan perusahaan dan serta memiliki sertifikat AK3  ( No. 5 )
  7. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan  Tek. Mesin serta mengerti dan paham estimasi harga, diharuskan memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang Marketing ( No. 6)
  8. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan Tek. Informatika dan menegrti dan paham sistem jaringan / web design atau database program ( No. 7)
Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas segera kirimkan lamaran dan cv anda ke alamat yang tertera dbawah ini
SAC – ITS, Kampus ITS, Keputih-Sukolilo SURABAYA
NB :jangan lupa Tulis Kode posisi 

Posisi Untuk S1 Non Teknik :
Penutupan : 5 Pebruari 2013
  1. HRD STAFF / PSIKOLOG
  2. LEGAL STAFF / HUKUM
  3. FINANCE STAF
  4. ACCOUNTING STAFF
  5. FINANCE AUDITOR
Persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. Pelamar merupakan lulusan Perguruan tinggi negeri dengan nilai IPK min. 2,75 (skala 4) serta mampu berBahasa Inggris dan memiliki  berpengalaman ( No. 1 – 5)
  2. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan Psikologi serta mengerti dan paham tentang Manajemen SDM dan peraturan ketenaga kerjaan, analisa psikotes dan administrasi & proses rekrutmen ( No. 1 )
  3. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan Hukum (Perdata) serta mengerti dan paham hukum & perundangan RI , hub. industrial serta mengerti dan paham kontrak & perjanjian kerja / bisnis ( No. 2 )
  4. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan Akuntansi / Manajemen Keuangan serta mengerti dan paham transaksi perbankan umum, perpajakan dan administrasi operasional keuangan ( No. 3. )
  5. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan Akuntansi serta mengerti dan paham cash flow & laporan/neraca keuangan, budgeting, verifikasi keuangan dan  perpajakan umum ( No. 4 )
  6. Pelamar merupakan lulusan S1 jurusan Akuntansi serta mengerti dan paham cash flow & laporan/neraca keuangan, verifikasi keuangan & perpajakan, pengalaman Auditor (No. 5 )
Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas segera kirimkan lamaran dan cv anda ke alamat yang tertera dbawah ini
PT Karmacon (Drs. J. Tanzil & Associates)
Jl. Mayjen Sungkono, Darmo Park II Blok III / 19 – 20
SURABAYA 60225

Sekian lowongan kerja berikut ini sekian anda diterima di perusahaan impian anda
sumber
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya