Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan 2013 Exxon Mobil Indonesia Posisi External Interface Coordinator | Lowongan Kerja Lulusan Sarjana Teknik

BURSA LOKER KITA - Penerimaan 2013 Exxon Mobil Indonesia Posisi External Interface Coordinator | Lowongan Kerja Lulusan Sarjana Teknik | ExxonMobil adalah perusahaan gabungan dari Exxon dan mobil , seperti yang kita ketahui Exxon mobil adalah anak perusahaan dari Exxon Esso dan mobil yang terbesar dan terkemukan dunia yang awalnya merupakan perusahaan pengecer dan penghasil minyak yang bermarkas dan berkantor pusat di texas.
Tahukah anda di tahun 2005 Exxon Mobil mempublikasikan keuntungannya pada tahun itu mencapai AS$36,13 miliar, suatu rekor yang sangat menakjubkan. 
Dalam kesempatan ini Exxon Mobil Indonesia berkesempatan untuk memberikan kepada anda karir dan bergabung bersama dengan posisi External Interface Coordinator, untuk itu jangan sia-siakan kesempatan anda untuk bergabung disini. 

Penerimaan 2013 Exxon Mobil Indonesia  | Lowongan Kerja Lulusan Sarjana Teknik
Adapun posisi yang dibutuhkan adalah External Interface Coordinator
  1. Merupakan lulusan dari sarjana Teknik
  2. Calon kandidat memiliki Motivasi diri , etos kerja kuat, serta Komunikasi efektif dan mampu melakukan presentasi dengan Bahasa Inggris.
  3. Calon kandidat dapat mengoperasikan Ms Office serta Outlook
  4. Calon kandidat mempunyai pengalaman selama 5 tahun dalam proyek produksi minyak dan gas dan pengembangan
  5. Calon kandidat mampu bekerja dalam lingkungan multikultural.
Apakah anda tertarik dengan lowongan kerja diatas silakan lengkapi persyaratannya dan segera kirimkan data lengkap anda dengan mengisi data pada website resminya yang ada pada situs exxonmobil yang ada pada link sumber dibawah ini. GBU
Pendaftaran : Official Source
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya