Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja Bank Artha Graha International desember 2013

Bank Artha Graha International
LOWONGAN KERJA BANK 2013 - Bank Artha Graha Internasional merupakan salah satu perusahaan perbankan dengan memiliki aset yang sudah tercatat di bursa efek jakarta sejak tahun 1990. Perbankan ini sudah menjadi lembaga keuangan prioritas masyarakat dengan perkembangan financial yang drastis dan sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia, Berbekal dari pengalaman yang sudah menjalani bisnis usaha simpan pinjam kepada pelanggan, Bank Artha Graha International mampu menjadi perseroan yang mampu meningkatkan sosial ekonomi masyarakat indonesia. 

Dalam memberikan pelayanan prima, perbankan tidak menekan masalah pembiayaan dan tetap memberikan kemudahaan yang mampu membuka kelonggaran dalam setiap solusi permodalan. Usaha simpan pinjam sudah menggunakan layanan eknomi perbankan bermutu. Dengan menghasilkan beberapa inovasi produk perbankan yang mampu mendekatkan diri kepada pelanggan maupun nasabah perseroan.

Dalam mengembangkan Bank Artha Graha Internasional menjadi lembaga keuangan yang terbaik dengan layanan prima, perseroan membuka lowongan kerja terbaru dalam mencari talenta - talenta berbakat untuk menduduki posisi jabatan Customer Service dengan memiliki kualifikasi pendidikan diploma.

Lowongan kerja Bank Artha Graha International 
Customer Service
  1. Calon kandidat Lulusan diploma semua jurusan
  2. Calon kandidat memiliki indeks prestasi komulatif 2.75
  3. Calon kandidat memiliki penampilan menarik dan komunikatif
  4. Ramah
  5. Calon kandidat akan lebih diprioritaskan yang bisa berbahasa mandarin
  6. Calon kandidat Berpengalaman
  7. Jakarta raya
Bila kamu memiliki posisi jabatan seperti diatas silakan kirimkan lamaran anda secara online melalui situs resmi jobstreet sesuai batas waktu yang ditentukan.
Untuk keterangan lowongan baca di sumber

Ingin lulus dalam tes seleksi perbankan?? silakan baca disini

Demikianlah informasi terbaru dari lowongan kerja Bank Artha Graha International yang dipublish disini, Harapan kami persipakna diri anda secara matang terlebih dahulu dalam tes seleksi wawancara atau psikotes perbankan Artha Graha International. Terimakasih telah membaca artikel loker terbaru kami ucapkan selamat berjuang. Gbu
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya