Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja PT Angkasa Pura Suport Tingkat D3 dan S1 desember 2013

Angkasa Pura Suport
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Angkasa Pura Supports merupakan perseroan yang memiliki fungsi dalam ICT,  Peralatan dan Layanan terhadap induk perusahaan PT Angkasa Pura I (persero). Perusahaan memiliki visi dan misi dalam meningkatkan pelanggan maupun istansi angkasa pura dalam menjalankan bisnis dan usahanya.  PT Angkasa Pura Suport terbentuk sejak tahun 2012 dengan memberikan pelayanan dan kepuasan sesuai budaya kami yang dinamis, inspiratif dan tulus. Kami memberikan kepuasaan terhadap patner dan selalu tumbuh dalam perseroan yang sesuai dengan nilai-nilai persero, Ini mampu memberikan nilai positif terhadap perkembangan pelayanan disemua bidang dalam penanganan bandara. 

PT Angkasa Pura Supports menuju era teknologi canggih dengan menerapkan pelayanan yang efektif dan efesien. Kami akan membangun perseroan menjadi peranan penting dalam tonggak layanan bandara dari segi perekonomian, pariwisata, perdagangan atau transportasi. Peran Angkasa Pura Supports mampu menjadikan bandara sebagai airport city yang sudah banyak dikembangkan dibeberapa negara besar di dunia. Kami menyadari pelayanan masih membutuhkan perbaikan yang cukup signifikan, namun dengan segudang kepercayaan dan termasuk bagian dari angkasa pura I, membuat perseroan tangguh dan berkembang menjadi perusahaan yang bertaraf internasional.

Lowongan kerja PT Angkasa Pura Suport 
Dalam mengembangkan perseroan melalui peningkatan human capital berdasarkan sumber daya manusia yang kompeten dan selalu menjadi yang terbaik, PT Angkasa Pura Suport membuka kembali penerimaan terbaru untuk Tingkat D3 dan S1 dibulan desember 2013 melalui lowongan kerja Angkasa Pura Suport berikut ini

IT Operations Staff
  1. Calon kandidat Maksimal 30 tahun
  2. Calon kandidat Lulusan sarjana teknologi informasi atau teknik dari perguruan tinggi terbaik
  3. Calon kandidat memiliki indeks prestasi komulatof minimal 3.000
  4. Calon kandidat minimal berpengalaman 1 tahun
  5. Calon kandidat bisa menggunakan komputer
  6. Calon kandidat bisa berbahasa inggris
  7. Calon kandidat memiliki skill interpersonal dan organisasi baik
  8. Akan ditempatkan di banjarmasin, balikpapan, semarang, manado, solo, semarang, jogja, kupang, lombok dan ambon
Secretary
  1. Perempuan berumur maksimal 28 tahun
  2. Calon kandidat Memiliki lulusan diploma sekretaris
  3. Calon kandidat Minimal 1 tahun berpengalaman diposisi ini
  4. Calon kandidat yang Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  5. Calon kandidat Bisa menggunakan komputer
Bila teman - teman tertarik dengan salah satu posisi jabatan IT Operations Staff dengan sekretaris diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda beserta berkas lainnya melalui jobstreet sesuai dengan batas waktu yang diperlukan. 
Keterangan detail lihat di sumber

Itulah informasi terbaru dari Penerimaan Angkasa Pura Suport untuk bulan desember 2013, kami berharap anda mempersiapkan diri terlebih dahulu dalam menghadapi tes seleksi perusahaan Bumn termasuk di PT Angkasa Pura Suport. 

Rahasia lulus dalam seleksi PT Angkasa Pura?? baca disini
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya