Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja terbaru Bank panin desember 2013

lowongan bank panin
Bank panin
LOWONGAN KERJA 2014Bank panin merupakan lembaga keuangan swasta dengan perkembangan kualitas meningkat. Perbankan memiliki pelayanan hingga pada jasa retail dan fokus terhadap jasa konsumen. Awalnya perbankan lahir atas hasil dari gabungan tiga bank swasta sejak tahun 1971 dan sudah masuk kedalam perdagangan bursa ditahun 1982. Tidak dipungkirin bahwa perbakan ini memiliki taraf tinggi dengan lembaga keuangan lainnya, dan tercatat memiliki posisi aset ke tujuh terbesar di indonesia. Kebanggaan ini menjdai suatu alasan, bahwa bank panin mempunyai landasan ekomoni yang kuat biarpun dalam perekonomian yang tifdak stabil.

Dengan memiliki banyak networking dibeberapa daerah indoensia, bank panin juga memberikan fasilitas kemudahaan transaksi bagi para nasabah, seperti terjangkaunnya anjungan tunai mandiri bersama diberbagai tempat umum, sms banking dan internet banking, untuk pelayanan kredit seperti MasterCard, Cirrus, Maestro sudah bisa digunakan dan memudahkan nasabah dalam pemakaiannya.

Untuk menjadi perseroan besar dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, bank panin membuka lowongan kerja terbaru untuk putra-putri indonesia berpengalaman atau fresh graduate melalui kriteria berikut ini

Lowongan kerja Bank panin 
Teller
  1. berjenis kelamin Perempuan atau laki2 dengan tamatan sarjana
  2. Mempunyai dengan indeks prestasi komulatif min 2.75
  3. Calon kandidat bisa berbahasa inggris
  4. Calon kandidat berpengalaman atau fresh graduate
  5. Calon kandidat berdomisili di daerah cibubur, depok , bogor
Bila tertarik dengan salah satu posisi teller silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui alamat Hrd Pt. bank panin tbk Cabang Bogor, Jalan Pakuan No.14 Baranangsiang, Bogor.
Untuk kelengkapan detail lihat pada sumber

Kami berharap anda tidak sia-siakan kesempatan loker terbaru ini, Untuk meningkatkan pelayanan blog sederhana ini.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya