Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS 2014 Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing)

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Informasi Penerimaan CPNS di beberapa daerah provinsi riau sudah banyak memberikan ajuan formasi untuk ikut serta dalam melaksanakan seleksi CPNS 2014 mendatang. Salah satunya didaerah pemerintahan kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), pemkab tersebut membeberkan informasi mengenai penerimaan CPNS akan dilaksanakan untuk tahun 2014 ini. Tapi dalam berapa jumlah formasi CPNS yang akan diberikan kepada Pemkab Kuansing masih saja diproses oleh Menpan dan RB, Hingga saat ini Pemkab Kuantan Singingi masih menunggu ajuan tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Bapak Drs H Muharman, MPd selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing. Beliau mengatakan bahwa CPNS Pemkab Kuantan Singingi masih menunggu surat resmi tentang CPNS 2014 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Senin (10/2/2014).

CPNS 2014 Kuansing / google.com
Sementara itu Beliau juga menuturkan bahwa Tahun 2014 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi akan mengusulkan penerimaan pegawai negeri sipil sebanyak-banyaknya terhususnya disemua bidang tenaga kesehatan, guru ataupun tenaga administrasi. Pengusulan ini diharapkan nantinya mampu memberikan kesempatan kepada warga kuansing untuk menjadi tenaga abdi negara. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi juga mengharapkan semoga usulan yang diglodok semua disetujui, dikarenakan pemkab kuansing masih memiliki kekurangan tenaga diberbagai daerah terpencil. Kekurangan kebutuhan PNS didaerah terpencil ini mampu menurunkan pelayanan terhadap masyarakat. Disamping itu seperti yang dijelaskan di lowongankerja15.com bahwa Penerimaan CPNS 2014 akan serentak dilakukan pada pertengahan tahun 2014, hal ini sudah dibenarkan oleh Menpan, Pemerintah sendiri merencanakan Ujian seleksi CPNS 2014 setelah atau sebelum pemilu presiden. Untuk sistem yang dipakai dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) yang dinilai lebih transparan dan jujur untuk diterapkan daripada sistem LJK yang rawan tindak kecurangan. 

Dalam hal ini, Menpan menyarankan agar seluruh lapisan masyarakat yang ingin berminat menjadi peserta CPNS 2014 untuk selalu belajar dan mengasah kualitas SDM nya agar mampu bersaing dalam menghadapi Ujian seleksi CPNS 2014 mendatang. Dan diwajibkan juga Peserta mengenal perangkat software CAT (Computer Assisted Test), sehingga pelamar pun merasa sudah siap dan tidak asing lagi memakai sistem ini. Bagaimana caranya mendapatkan Software sistem CAT? Jangan khawatir saat ini sudah banyak diperjualbelikan software CAT CPNS untuk pembelajaran seperti simulasi ujian CPNS dengan memakai sistem CAT, Anda bisa dapatkan di www.soalkerja.com. Kenapa harus di soalkerja.com? Karena situs tersebut juga menyediakan sistem CAT beserta ribuan ebook soal-soal CPNS lainnya. Ayo segera dapatkan dan pesan sekarang juga secepat mungkin software CAT + ribuan ebook CPNS di www.soalkerja.com. Selamat sukses. (goriau.com)

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya