Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS 2014 Pemkot Balikpapan Kalimantan Timur

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Seleksi Ujian untuk pusat dan daerah sudah diputuskan oleh Bapak Bapak Setiawan Wangsaatmaja selaku Deputi SDM KemenpanRB bahwa Penerimaan CPNS tahun 2014 kali ini tidak serentak karena memakai sistem Computer assited Test (CAT) seperti yang dirangkum di lowongankerja15.com, Hal ini disebabkan keterbatasannya perangkat sistem komputer yang harus tersedia. Menyangkut penerimaan CPNS diberbagai daerah, Pemkot balikpapan juga akan membuka lowongan untuk tenaga CPNS mencapai 4.986 Calon Pegawai Negeri Sipil baru tahun ini. Tetapi dari sekian banyak yang diajukan hanya mencapai 759 orang yang akan diprioritaskan dalam mengisi formasi disemua SKPD daerah balikpapan.

Formasi CPNS 2014 Pemkot Balikpapan
Pihak pemkot balikpapan akan menerima 759 Formasi yang diprioritaskan meliputi tenaga teknis sebanyak 262 orang, tenaga kesehatan 338 orang, dan sebanyak 159 orang akan ditempatkan di Dinas Pendidikan (Disdik). Angka tersebut telah diperkirakan untuk dibagi-bagi ke seluruhSatuan Kerja Perangkat Daerah Balikpapan. Pemerintah kota balikpapan lebih didominasi kepada Tenaga kesehatan karena kebutuhan tenaga pada Rumah Sakit Umum Daerah Balikpapan, Dikabarkan pada tahun ini RSUDBalikpapan tersebut akan dibuka. Pernyataan ini dituturkan oleh Ani Murini selaku kabid Pengembangan dan Data BKD Balikpapan.

CPNS 2014
CPNS 2014 Pemkot Balikpapan
Disamping itu, Dyah Muryani selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan mengatakan bahwa RSUD Balikpapan akan beroperasi pada bulan Desember 2014 mendatang. Maka itu RSUD tersebut akan membutuhkan tenaga personil mencapai 400 orang, masing - masing personelnya diambil dari tenaga PNS ataupun Non PNS balikpapan. Untuk mengejar waktu yang singkat, diharapkan sebagian dari total personel yang diminta sudah harus siap karena pembangunan fisik Rumah sakit Balikpapan sudah rampung sepenuhnya. 

Seperti tahun 2013 lalu bahwa hasil Kouta CPNS Balikpapan akan diketahui pada bulan april ini, karena semua kebutuhan formasi CPNS balikpapan sudah diajukan ke Badan Kepegawaian Nasional pada bulan februari lalu. Jadi kemungkinan hasilnya bisa diumumkan dibulan april seperti yang dituturkan oleh Ani Murini

Metode Lulus CPNS 2014
Seperti kita ketahui bahwa penerimaan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, pemerintah telah memutuskan dengan memakai sistem computer assited tes (CAT) untuk semua instansi daerah atau pusat. Mendengar akan pemberitaan tersebut, persaingan semakin lebih ketat, untuk itu diharapkan kepada semua teman-teman untuk lebih giat lagi dalam belajar dalam mengerjakan soal-soal materi CPNS, Apalagi dengan menggunakan sistem CAT. Salah satu metode yang direkomendasikan dengan menjadi member www.soalkerja.com. mengapa demikian? Karena setiap membernya akan diberikan Software CAT dan ribuan ebook materi CPNS, sehingga software tersebut bisa di install pada laptop / komputer anda dan saudara bisa melakukan simulasi ujian CPNS setiap hari dengan sistem CAT. Tunggu apalagi silakan pesan dan order sekarang juga Software CAT atau Ribuan Ebook CPNS di situs resmi www.soalkerja.com dengan harga terjangkau.

Demikianlah informasi terbaru dari Penerimaan CPNS 2014 Pemkot Balikpapan semoga sangat berguna untuk kamu yang mencari informasi CPNS terbaru terkhususnya didaerah balikpapan. (Source kaltimpost.co.id)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya