Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo Lakukan Pendaftaran CPNS Online 2014 di Web Demo Panselnas

PENDAFTARAN CPNS 2014 - Siapa yang tidak mengetahui bahwa tahun ini pendaftaran CPNS akan dilakukan secara online melalui portal resmi nasional yaitu di laman panselnas.menpan.go. id, Pendaftaran CPNS secara single entry memberikan kemudahan untuk pemakaian sistemnya yang tidak rumit, Namun menjadi salah satu masalah terhadap peminat kursi CPNS yang sama sekali tidak mengetahui atau belum terbiasa cara pemakaian internet termasuk dalam mendaftar nantinya. Pemerintah memberikan solusi dan kemudahan terhadap seluruh masyarakat melalui web demo panselnas, Laman ini memang belum resmi dibuka namun bisa dipakai untuk melakukan simulasi Pendafataran CPNS 2014. Tujuannya agar semua peserta tidak lagi bingung dalam melakukan pendaftaran terkhususnya tidak salah lagi mengisi data formasi, jurusan dan tahapan berikutnya.

Bentuk laman Simulasi Pendaftaran CPNS Online di web demo itu hanya di panselnas.menpan.go.id/demo. Dalam situs tersebut akan ditampilkan bahwa jadwal Pendaftaran belum dibuka tapi anda akan dibawa terhadap cara belajar atau simulasi mendaftar CPNS 2014. Menu yang ditampilkan adalah Halaman muka, Alur pendaftaran, Formasi CPNS 2014 (Dummy) dan cara mengisi form pendaftaran. Bila anda melakukan simulasi pendaftaran di web demo, maka anda cukup mengisi form NIK KTP, Nama lengkap, Email dan instansi yang dilamar. Jika selesai maka anda akan mendapatkan username dan pasword yang akan digunakan dalam membuka portal Pendaftaran online di sscn Bkn masing-masing instansi.

Pendaftaran CPNS 2014
Simulasi Pendaftaran CPNS Online 2014
Dikabarkan Portal Panselnas akan resmi dibuka pada agustus akhir mendatang, versi Demo merupakan sebagai pembelajaran saja terhadap masyarakat yang ingin tahu Cara daftar online CPNS di panselnas. Jadi setiap peminat kursi CPNS tahun ini wajib mencoba simulasi pendaftaran CPNS disitus panselnas web demo ini untuk melatih kebiasaan anda dalam mendaftar sehingga tidak mendapatkan kesusahan lagi bila pendaftaran sudah dibuka.

Tampilan menu depan web demo panselnas tersebut tidak habis-habisnya pemerintah mengingatkan bahwa penerimaan CPNS memakai sistem Computer Assited Test (CAT). Keseriusan pemerintah dalam membuat penerimaan CPNS lebih sukses lagi dan berseh dari tangan - tangan KKN dari pihak yang tidak bertanggungjawab. CAT selalu dikaitkan dengan sistem Transparan, jujur dan lebih profesional, Segeralah ikuti berbagai acara simulasi CAT yang diadakan kemenpan dengan BKN dikota-kota anda. Jika tidak ada jadwal acara tersebut di tempat anda, jangan berkecil hati dulu anda bisa mengikuti simulasi CAT secara online atau offline di situs resmi http://soalkerja.com bahkan anda bisa melakukan Try Out Ujian CPNS dengan sistem CAT dan menerapkan nilai passing grade.

Pelajarin kisi-kisi Ujian CPNS 2014 disitus http://soalkerja.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya