Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Jadwal Pendaftaran CPNS 2014 Terbaru

Pendaftaran CPNS 2014 - Dari sekian penantian yang lama akhirnya Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) telah menetapkan rangkaian resmi jadwal kegiatan pengadaan CPNS Tahun 2014 termasuk tahapan pendaftaran, penetapan formasi, jadwal seleksi Ujian CPNS hingga tahapan pengumuman peserta yang dinyatakan lulus. Hal ini telah dipublish secara resmi melalui surat resmi Menteri PAN-RB nomor B/2870/M.PANRB/7/2014 pada laman resminya kemenpan. Surat keputusan tersebut menyatakan bahwa Pendaftaran CPNS dibuka pada tanggal 20 Agustus hingga 3 september 2014.

Sementara itu terkait masalah pendaftaran sangat berbeda dengan tahun lalu, Pada laman tersebut dijelaskan bahwa proses pendaftaran secara online tidak lagi berpencar-pencar sesuai instansi, Cukup mendaftar melalui satu gerbang saja (Sistem single entry) yaitu melalui portal nasional di panselnas.menpan. go.id.

Tapi Jadwal CPNS 2014 tersebut bisa lagi berubah-ubah sebab sampai sekarang masih 34 instansi yang menyerahkan rincian formasi mereka kepada kemenpan. Baca Daftar 34 instansi yang lulus persyaratan CPNS. Hal ini dipertegaskan oleh Herman Suryatman selaku Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik Kementerian PAN-RB di Jakarta. Beliau menghimbau agar semua instansi untuk menaati semua jadwal penyerahan rincian formasi hingga tanggal 8 agustus mendatang. 

Berikut Jadwal CPNS 2014 terbaru yang dikeluarkan KemenpanRB



Dengan kondisi seperti ini pihak kemenpan tidak ingin lagi Jadwal Pendaftaran CPNS terus diundur lagi karena kurang menaati jadwal yang ada oleh berbabagi instansi daerah ataupun pusat.

Ujian seleksi CPNS 2014 akan dibuka pada bulan september, maka waktu untuk mempersiapkan diri masih ada, Jangan sampai gagal lagi tahun ini, Persiapkan segera dengan belajar kisi-kisi soal ujian CPNS 2014 dengan sistem CAT di http://soalkerja.com. Ingat setiap tahun soal-soal CPNS memiliki kemiripan yang sama. Jadi jangan sepelekan sedetil apapun. Semoga sukses...!!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya