Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Terbaru PT Indah Karya (Persero) Januari 2015

LOWONGAN FEBRUARI 2015 - PT Indah Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan terbaik dalam jasa konsultasi teknik dan manajemen di indonesia. Perseroan tergolong dalam Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bernaung dibawah kementerian BUMN. Perusahaan yang mendalami jasa konstruksi ini terbentuk sejak tahun 1961 dan hingga sekarang memiliki peranan penting dalam pembangunan nasional. Usaha yang kami geluti mencakup sertifikasi manajemen, dan unit Layanan Jasa Konstruksi serta pelaksana konstruksi. Kini Indah karya memiliki layanan konstruksi yang lebih umum dan luas dengan dukungan teknologi canggih yang mampu mempermudah dan miningkatkan kualitas perseroan.

Dengan difasilitasi berbagai komponen terbaik, Indah karya terus maju bersama untuk memberikan kepuasaan terhadap pelanggan. Beberapa langganan kami termasuk pemerintah, perusahaan BUMN, Swasta bahkan pihak asing. Kemajuan yang signifikan membuat Indah karya tetap berada dalam posisi teratas dibidang konstruksi teknik. Baca juga Lowongan kerja Sarana Multigriya Finansial (persero)

Seiring tingginya permintaan konsumen dan pelanggan, kami juga harus memenuhi kebutuhan sumber daya manusia profesional dalam memberikan keseimbangan terhadap pelayanan salah satunya dengan membuka penerimaan ternaru bagi tamatan sarjana S1 melalui Lowongan kerja PT Indah Karya (Persero) Januari 2015 sebagai berikut

Peluang kerja PT Indah Karya, Karir BUMN 2015, Lowongan Indra karya

Rekrutmen Staff Indah Karya
  1. Lulusan dari sarjana
    1. S1 Akuntansi (Kode SA)
    2. S1 Manajemen (Kode SM)
    3. S1 Hukum (Kode SH)
    4. S1 Arsitek (Kode SAR)
  2. Punya sertifikat Brevet A dan B untuk (Kode SA)
  3. Punya skill komputer seperti Microsoft Office (Kode SA, SM, SH, dan SAR)
  4. Diutamakan mempunyai sertifikat SMM ISO 9001 (kode SM)
Kualifikasi Umum
  1. Laki - laki atau perempuan
  2. Umur paling tinggi 27 tahun
  3. Jujur, teliti, dan mau bekerja keras
  4. Bisa bekerja dalam team dan individual
  5. Bisa bekerja dalam tekanan
  6. Mempunyai Indeks Prestasi Komulatif minimum 3,0
  7. Masih lajang
  8. Punya Surat Ijin Mengemudi (A/C)
  9. Siap penempatan di semua unit kerja PT Indah Karya (Persero)
Bila kawan kawan suka dengan posisi jabatan Rekrutmen Staff Indah Karya yang dipublish lowongankerja15.com silakan penuhi kriteria yang diminta dan segera kirimkan surat lamaran adan beserta daftar riwayat hidup, foto 4x6 (2 buah) beserta dokumen pendukung lainnya ditujukan ke Kepala Biro SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero) melalui alamat Jalan Golf No. 2A Ujung Berung Bandung 40294. Jangan lupa setiap pelamar harus mencantumkan masing - masing kode disudut kiri atas. Pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 16 Januari 2015. sumber (bumn.go.id)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya