Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan Tenaga Pendukung Non CPNS Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tingkat SMA

LowonganKerja15.com - Lowongan Non CPNS KPU 2015 - Komisi Pemilihan Umumatau sering dikenal dengan KPU merupakan sebuah Lembaga Negara Independen di Indonesia yang melaksanakan kegiatan pemilihan umum baik itu tingkat pusat maupun daerah. KPU haruslah memiliki tanggungjawap penuh, jujur, adil dan tidak nepotisme sesuai dengan amanant pancasila dan undang undang dasar 1945. Salah satu tugas kewenangan dari komisi pemilihan umum adalah Merencanakan dan mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Umum. Semua kegiatan KPU berlangsung dari tingkat pusat sampai ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) daerah daerah seluruh nusantara maupun diluar negeri. Saat sekarang ketua umum komisi pemilihan umum dipimpin oleh Husni Kamil Manik.

 
LOWONGAN CPNS, LOKER CPNS KPU, KARIR CPNS KPU 2015
Lowongan Non CPNS KPU 2015

Lowongan Non CPNS KPU
Dalam menyukseskan dan melaksanakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Tahun 2015, Kami merupakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru akan membuka penerimaan terbaru kepada kandidat minimal lulusan SMA melalui rekrutmen tenaga pendukung (TMT September 2015 s/d Maret 2016), dengan persyaratan, kualifikasi, tata cara dan pendaftaran sebagai berikut:  

  1. Minimal Pendidikan Sekolah menengah atas SMA/SLTA/ Sederajat 
  2. Usia pelamar maksimal 35 tahun 
  3. Pastinya pelamar Berdomisili dalam wilayah Kota Banjarbaru dan Martapura 
  4. Pelamar bisa menjalankan program komputer.  
Bagi pelamar yang tertarik bisa menyediakan berkas Surat lamaran bermaterai 6 ribu disampaikan dengan melampirkan kelengkapan berikut:  Copy Sah Ijazah terakhir, Copy Kartu Tanda Penduduk KTP, Biodata dan Pas photo berwarna ukuran 4 X 6 sebanyak 2 lembar.  Pelamar segera menyampaikan surat lamaran langsung kepada Sekretariat KPU Kota Banjarbaru: Jalan Trikora / Soekarno Hatta No. 7 Banjarbaru. Pendaftaran akan kami buka dari tanggal 31 Agustus – 02 September 2015 setiap jam kerja (08.00 s/d 16.00 Wita). 

Berikut Jadwal Tahapan seleksi :
Jadwal rekrutmen tenaga pendukung: 
Penerimaan Pendaftaran: 31 Agustus – 02 September 2015 

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi: 03 September 2015 

Seleksi Tertulis dan Seleksi tertuli dan wawancara
04 september 2015

Pengumuman hasil seleksi tertulis dan wawancara
07 september 2015

Semua peserta diharuskan mengikuti dan melaksanakan prosedur rekrutmen yang kami minta dan melengkapi semua kriteria. Hanya peserta dengan kelengkapan terbaik yang akan kami proses lebih lanjut. Terimakasih
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya