Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klarifikasi Dan Permintaan Maaf Berita Hoax Penerimaan CPNS 2016 yang Pernah Dimuat di lowongankerja15.com

Saat Ini Belum Ada Jadwal Resmi Penerimaan CPNS 2016


Hati-Hati Penipuan Pihak Tidak Bertanggung Jawab Yang Mengaku Bisa Meloloskan CPNS Dengan Jalan Pintas dengan meminta imbalan tertentu.

Saat ini pemerintah belum ada membuka lowongan CPNS dan belum mengumumkan jadwal resmi penerimaan CPNS.

Untuk informasi resmi pembukaan lowongan CPNS harap mengunjungi situs resmi: Situs Kemenpan-RB:http://www.menpan.go.id

=====================================




KLARIFIKASI DAN PERMINTAAN MAAF ATAS KESALAHAN KUTIP BERITA

=====================================

Sehubungan dengan berita media online adanya dugaan berita hoax mengenai pendaftaran cpns:


Terkait dengan hal tersebut bersama ini pengelola lowongankerja15.com mengklarifikasi bahwa:

1. Sehubungan dengan berita media online okezone.com tanggal 9 Februari 2016 dengan judul "Ini 17 Situs yang Sebar Informasi Bohong Seputar CPNS" dengan url: http://news.okezone.com/read/2016/02/09/337/1307997/ini-17-situs-yang-sebar-informasi-bohong-seputar-cpns.

Menanggapi berita tersebut, karena URL lowongankerja15.com
( http://www.lowongankerja15.com/2015/09/jadwal-dan-kuota-penerimaan-cpns-2016.html ) salah satu didalamnya

Informasi dari link kami berikut ( http://www.lowongankerja15.com/2015/09/jadwal-dan-kuota-penerimaan-cpns-2016.html ) kami kutip dari salah satu media online dimana sumber info tersebut ternyata tidak akurat sehingga kebenaran informasi tidak akurat. Atas dasar itu pengelola lowongankerja15.com sudah menghapus postingan tersebut.

2. Dibuatnya situs ini tidak lain hanya dengan maksud baik membantu menyebarkan informasi terkait penerimaan CPNS kepada masyarakat sesuai perkembangan berita yang ada. Tidak ada maksud kami untuk menyebarkan berita bohong; Tidak ada kaitan dengan pihak manapun baik pencaloan cpns, sindikat cpns, maupun pihak lainnya yang melanggar hukum.

3. Pengelola lowongankerja15.com meminta maaf sebesar-besarnya kepada pembaca dan pemerintah khususnya Kemenpan-RB atas kelalaian kami yang kurang re-check terhadap berita yang kami kutip dari sumber asalnya;

4. Atas kejadian ini menjadi kritik dan pelajaran kepada pengelola lowongankerja15.com untuk menyempurnakan isi konten situs.

5. Kepada pengunjung setia lowongankerja15.com yang mencari info resmi penerimaan CPNS dapat mengunjungi situs resmi Kemenpan-RB di alamat www.menpan.go.id

Demikian klarifikasi ini disampaikan dan sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya pengelola sampaikan kepada pengunjung situs ini & Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Terimakasih.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya