Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Asuransi AIA Financial Untuk D3 S1

Lowongan Kerja Asuransi AIA Financial - LowonganKerja15.Com - Met Siang semuanya, Kesempatan hari ini, admin akan membagikan seputar informasi mengenai lowongan kerja asuransi AIA Financial tahun 2016. Bagi kamu yang bagru saja lulus maupun yang sudah berpengalaman, tidak salahnya mencoba pengalaman baru untuk bekerja dalam perusahaan asuransi terbaik di indonesia. Bekerja dalam perusahaan asuransi merupakan prospek yang menjanjikan, dimana setiap peserta diberikan tantangan dalam mencari nasabah dan relasi untuk mendapatkan income dan gaji yang tinggi. Jadi Asuransi AIA Finacial masih masuk dalam daftar lowongan kerja yang wajib anda ikuti. Tetapi sebelum admin membeberkan informasi lowongan kerja Asuransi AIA, Ijinkan saya bercerita sedikit mengenai apa itu perusahaan Asuransi AIA Financial.

AIA Financial adalah sebuah asuransi jiwa terkemuka di indonesia dengan menawarkan berbagai produk asuransi sesuai kebutuhan manusia. Tahukah bahwa AIA Financial termasuk dalam anak perusahaan dari AIA Group yang sudah tumbuh diberbagai negara negara luar. AIA group masuk ke indonesia dimulai sejak tahun 1983 dengan nama PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti. Kemudian setelah aset dan saham dikuasai AIA Group makan nama berganti menjadi AIA Financial hingga sekarang. Seperti dengan asuransi lainnya, AIA Financial menawarkan jasa dan produk asuransi jiwa termasuk asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri. Disamping itu AIA juga menawarkan produk asuransi dengan prinsip syariah serta asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK). Semua kegiatan asuransi yang ditawarkan AIA Financial sangat aman dan terpercaya karena sudah diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Kami telah memiliki puluhan ribu tenaga agency, bancassurance dan corporate solutions untuk menjual dan memperkenalkan Produk-produk asuransi secara profesional. 

 
LOWONGAN KERJA ASURANSI, LOWONGAN KERJA AIA, LOWONGAN KERJA MEDAN
Lowongan kerja AIA Financial

AIA Financial mencari talenta yang berwibawa yang ingin menjadi karyawan di AIA Finansial, ingin mempunyai income yang besar yang sangat menjanjikan melalui Lowongan Kerja Asuransi AIA Financial Tahun 2016 sebagai berikut

AIA Business Partner Program
  1. Berjenis kelamin pria dan wanita
  2. Berumur maksimal 35 tahun
  3. Minimal pendidikan D3/S1 
  4. Mampu bekerja dalam team ataupun sendiri
  5. Memiliki pengalaman kerja / lulusan baru dipersilahkan
  6. Good Comunication and salling skill
  7. Mampu mengoperasikan aplikasi komputer
  8. Tulis nama UP disudut kanan atas surat lamaran kerja
Kompensasi :
  • Basic allowence 3 juta / bulan
  • Bonus dan komisi triwulan dan tahunan
  • Jenjang karir pasti
  • Tour keluar negeri
Jika teman teman tertarik untuk bergabung bersama perusahaan asuransi  AIA Financial, silakan bawa Lamaran dan CV dan diantar langsung  ke alamat berikut :

Jalan iskandar Muda No 54. Medan - Agency star Dev (Didepan Wanita Karo)
UP Jufriadi Situmorang, S.Kom (082366657546) / Roy P siagian, SE (085270656286)
Email : jufriadisitumorang03@gmail.com 

Catatan :
  • Hanya kandidat terbaik yang akan terpilih
  • Pelamar diwajibkan mengikuti semua prosedur yang berlaku
  • Lowongan kerja dibuka sampai tanggal 07 April 2016 mendatang
  • Pelamar tidak ada dipungut biaya alias gratis
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya