Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tingkat D3

Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tingkat D3 - Lowongankerja15.Com - Kesempatan kali ini, perusahaan telkom indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk mereka lulusan Diploma khususnya dari Telkom University. Oleh karena itu, Telkom indonesia selalu membuka kesempatan bagi putra putri indonesia untuk bergabung dan berkarir menjadi Asisten Project Manager melalui Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tingkat D3. Namun sebelumnya, ijinkan admin menceritakan terlebih dahulu tentang profil singkat perusahaan telkom indonesia.

PT. Telkom Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam jasa komunikasi dan penyedia jaringan telekomunikasi terkemuka di indonesia. Telkom indonesia termasuk dalam badan usaha milik negara yang berperan dalam meningkatkan jasa komunikasi di indonesia. Telkom indonesia memiliki anak perusahaan telkomsel sebagai jasa jaringan komunikasi seluler telepon genggam terbesar di indonesia. Kini perseroan menawarkan jasa komunikasi dengan produk produk terbaik mulai dari provider dan banyaknya konsep aplikasi telepon tetap. Bahkan pada saat ini telkom indonesia sebagai pemegang inovasi produk internet dengan jaringan diatas H+, 4G dan LTE. Perusahaan Telkom membangun suatu kegiatan operasional yang dibangun berdasarkan manajemen yang handal dan kokoh. 

 
lowongan telkom, lowongan bumn, lowongan d3, lowongan bumn telkom
Lowongan Telkom Indonesia

Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia
Dalam membangun hunian sumber daya manusia yang bertalenta, kini telkom indonesia sedang membutuhkan  “Asisten Project Manager” melalui Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tingkat D3 dengan spesifikasi sebagai berikut:

Asisten Project Manager
  • Ada tiga type Project : connectivity, aplikasi, dan konstruksi
  • Minimal tamatan diploma D3 IT
  • Syarat utama: attitude
  • Minimal Lulusan Telkom University
  • Mengerti konsep tcp / ip (untuk connectivity), konsep application layer (untuk aplikasi)
  • Lokasi kerja: Bandung
Nah apabila kawan kawan tertarik dan berminat untuk bekerja dalam perusahaan telkom indonesia, silakan kamu lengkapi semua spesifikasi yang dibutuhkan, segera kirimkan lamaran kamu melalui alamat e-mail berikut : Fauzi.mubarok@gmail.com dan atau rfauzi@telkom.co.id

Pelamaran akan habis hingga tanggal 1 April 2016 mendatang

Catatan :
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Pelamar harus mengikuti semua dan segala prosedur berlaku
Peserta harus mengisi kriteria secara lengkap
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya