Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Non CPNS Universitas Gadjah Mada

Lowongan Non CPNS Universitas Gadjah Mada - LowonganKerja15.Com - Selamat sore semua para pencari kerja se-tanah air. Tak bosan bosanya Admin membeberkan loker apa saja yang akan dibuka pada hari ini. Mari kita membaca berita mengenai informasi lowongan kerja terbaru dari perguruan tinggi negeri ternama di negara indonesia. yach Kampus UGM. Siapa yang tidak tahu dengan PTN terkemuka satu ini, UGM Masuk dalam daftar perguruan tinggi negeri dengan passing grade tertinggi. Mungkin salah satu dari kawan kawan adalah alumni dari Universitas UGM ataupun rekan maupun keluarga anda telah memberikan penjelasan tentang profil dari sekolah tinggi ini. Biasanya tiap bulan UGM membuka kesempatan berkarir kepada pelamar umum untuk mengisi posisi jabatan tenaga pegawai Non CPNS untuk mendukung kinerja diinstansi kampus. Sebelum admin menerangkan info loker terbaru UGM, Ijinkan admin memberikan sedikit profil mengenai kampus Universitas Gadjah Mada. Dengan demikian mungkin anda semakin tertarik untuk bekerja dengan menyabet tenaga kontrak Non CPNS dilingkungan Kampus. 

Universitas Gadjah Mada atau UGM merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang ada diwilayah indonesia. UGM termasuk dalam universitas dengan pendidikan yang profesional dan diakui secara mendunia. Universitas Gadjah Mada mampu menghasilkan para alumni terbaik yang siap bersaing dan telah membuktikan bahwa semua lulusan dari kampus ini memakai peranan penting pada intansi instansi pemerintahan, Pegawai perbankan, tenaga BUMN dan perusahaan swasta bunafit lainnya. Kini Universitas Gadjah Mada sudah memiliki program studi jenjang S2 yang dikhususkan untuk mahasiswa yang akan mendapatkan gelar master. Dengan berbekalkan pendidikan, UGM kini masuk dalam top list perguruan tinggi terbaik seindonesia dan masuk dalam kategori se asia tenggara. 

 
lOWONGAN NON CPNS UGM 2016
Informasi kerja UGM 2016
Lowongan Non CPNS Universitas Gadjah Mada
Nah, Kini kita sudah mengetahui bagaimana seluk belum kampus UGM itu. Diwaktu bersamaan Universitas Gadjah Mada mencari putra putri indonesia yang bertalenta, profesional, dan memiliki semangat kerja untuk mengisi tenaga pegawai Laboran / Teknisi LPPT UGM di Laboran Penelitian dan Pengujian Terpadu UGM. 

Lowongan kerja UGM Maret 2016 ini dibuka sehubungan dengan bertambahnya peralatan baru LPPT UGM, Kami memerlukan tambahan 4 Tenaga kontrak laboran / teknisi, dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Minimal pendidikan S1 Kimia (1 orang). S Fisika ( 1 orang) dan D3 Metrologi (2 Orang)
  • Berbadan sehat ditunjukkan dengan surat keterangan sehat dari dokter dan diutamakan tidak merokok
  • Umur maksimal 25 tahun pada 1 april 2016
  • Memiliki kemampuan bekerja dalam tim
  • Memiliki keahlian interpersonal yang baik
  • Sanggup bekerja dalam tekanan
  • Mempunyai keahlian operasional dasar computer dan ICT
Berkas lamaran yang dilampirkan sebagai berikut
  • Surat lamaran Daftar riwayat hidup
  • Surat keterangan sehat dari dokter
  • Fotokopi Kartu tanda penduduk
  • Fotokopi ijasah
  • Pasfoto terbaru ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar
Apabila anda tertarik dengan posisi jabatan LPPT UGM diatas silakan kirimkan Surat dan berkas lamaran ditujukan kepada

Kepala LPPT UGM
Sekip utara, Jalan Kaliurang Km 4 yogyakarta 55281



Bagaimana, Apakah lowongan kerja non CPNS UGM maret 2016 ini sudah cocok bagi anda, Kalau berminat daftarkan segera semua berkas lamarannya melalui alamat yang sudah ditentukan diatas. Kami sarankan agar semua kelengkapan berkas diperiksa kembali sebelum kamu mengirimkannya.


Berkas lamaran harus sudah diterima paling lambat pada tanggal 24 Maret 2016


Demikian berita terbaru lowongan non cpns universitas gadjah mada yang admin sampaikan, moga saja bermanfaat bagi anda dan pelamar lainnya. Jangan lupa untuk melihat dan baca baca info loker perusahaan lainnya disini Lowongan Maret 2016

Catatan :
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua kriteria wajib untuk dipenuhi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya