Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) Minimal D3

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) - LowonganKerja15.Com - Selamat siang semuanya, kini admin akan membagikan rekrutmen paling baru bagi seluruh pelamar seindonesia. Penerimaan tenaga pegawai kali ini dikhususkan bagi lulusan diploma D3 yang memiliki semangat kerja di perusahaan konstruksi. Lowongan kerja Nindya Karya sangat membutuhkan tenaga terampil dam memiliki skill tinggi, untuk itu luangkan sedikit waktu anda dalam membaca pelamaran nindya karya. Nah, sebelum mempublish loker tersebut, Ijinkan admin untuk bercerita sedikit mengenai profil perusahaan PT Nindya Karya (Persero)

PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam jasa konstruksi melalui enam divisi operasi. Perseroan mampu menjadi suatu industri konstruksi dalam membangun infrastruktur indonesia. Kini Nindya karya melakukan pengerjaan proyek proyek konstruksi sudah memakai sistem teknologi canggih, hal ini dibuktikan dengan penghematan waktu akan siap jadinya suatu proyek. Dengan berbasiskan pengalaman yang matang, kini Nindya karya memegang peranan jasa konstruksi nasional maupun secara global.

PT Nindya karya (persero) adalah salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi dengan wilayah kerja tersebar di seluruh indonesia, Kami memiliki saham dan aset yang dikuasai sepenuhnya oleh pemerintah indonesia. 

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) Minimal D3
Dalam membangun sumber daya manusia bertalenta dan profesional kini, Nindya karya membutuhkan tenaga profesional dibidang teknik untuk posisi SITE Operational Manager melalui Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) Minimal D3 tahun 2016 sebagai berikut 

 
lowongan BUMN, Lowongan nindya karya, lowongan D3, Lowongan BUMN Nindya karya
Informasi kerja Nindya karya


SITE Operational Manager (SOM)
  • Minimal pendidikan siploma D3 Teknik sipil
  • Berpengalaman sebagai SOM / Kepala pelaksana di 3 proyek berbeda atau 5 tahun
  • Pernah menangani proyek jembatan cable - stay
  • Bersedia ditempatkan diseluruh indonesia dan mampu bekerja sama dalam tim
  • Terbiasa bekerja dengan tekanan dan deadline waktu
  • Menguasai project management dan miscrosoft project / primavera
Bagi teman teman yang memiliki ketertarikan untuk bekerja pada lowongan kerja Nindya karya (Persero) silakan kirimkan surat lamaran dan CV lengkap dalam satu file pdf melalui email berikut : 

rekrutmen.pm@nindyakarya.co.id

Jangan lupa untuk membuat kode subjek : SOM-Bridge paling lambat hingga tanggal 15 April 2016
 
Catatan
  • Hanya peserta yang lolos seleksi administrasi yang akan kami panggil dalam tahapan pskotes
  • Waktu dan tempat seleksi akan diberitahukan melalui email kepada kandidat yang lolos seleksi administrasi
  • Semua tahapan rekrutmen Nindya Karya tidak dipungut biaya alias gratis
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya