Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tata Cara Pendaftaran Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia Via Online

Tata Cara Pendaftaran Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia - LowonganKerja15.Com - Met pagi, Dihari yang bahagia ini, Admin kembali memberikan informasi mengenai Tata Cara Pendaftaran Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia secara online. Seperti postingan yang admin bagikan kemarin yaitu tentang Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Besar Besaran, Maka dari itu bagi anda yang baru lulus, mungkin belum memiliki pengalaman dalam mengisi dan mendaftar penerimaan otoritas jasa keuangan. Tenang saja, kami akan tunjukkan secara lengkap dan benar bagaimana Cara mendaftar pada Rekrutmen Otoritas jasa keuangan terbaru. Otoritas Jasa Keuangan merupakan salah satu lembaga independen dalam pemerintahan indonesia dalam peran mengatur dan mengawasi seluurh kegiatan lembaga keuangan termasuk perbankan, keuangan asuransi dan industri financial lainnya. 

Nah, sebelum anda mendaftar via online silakan kamu lihat dulu beberapa formasi, posisi, kriteria, kualifikasi posisi jabatan dan semua pengumuman jadwal rekrutmen otoritas jasa keuangan. 

Baik, tidak usah panjang lebar, mari kita baca baik baik dan simak langkah langkah berikut untuk mendaftar rekrutmen otoritas jasa keuangan terbaru sebagai berikut 

 
CARA DAFTAR OJK, PENDAFTARAN OJK ONLINE, REGISTRASI OJK TERBARU, PENDAFTARAN OTORITAS JASA KEUANGAN
Cara daftar lowongan Otoritas jasa keuangan terbaru

Tata Cara Pendaftaran Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia Via Online

Aplikasi Online mulai 02 April s/d 08 April 2016
  1. Silakan buka dan akses website ASI Asia Pacific dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. http://ojk.asi-rekrutmen.com/ojk_intro/
  2. Kami pastikan pelamaran hany melalui situs ini / Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  3. Dipastikan bahwa pendaftraran hanya dilakukan melalui registrasi online.
  4. Siapkan alamat email anda sendiri / Jangan menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  5. Silakan klik pada menu DAFTAR
  6. Dan silakan isi semua kolom yan diminta dengan baik dan benar. 
  7. Periksa kembali pengejaan alamat email Anda sebelum mengirimkan aplikasi Anda. Pastikan Anda hanya memasukkan 1 alamat email saja. Kesalahan dalam penulisan alamat email akan mengakibatkan Anda tidak akan menerima informasi selanjutnya dari kami.
  8. Pastikan bahwa kamu memasukkan semua data yang diperlukan secara baik dan benar sebelum Anda mengirimkan aplikasi Anda.
  9. Pastikan anda mengisi nomor handphone yang Anda miliki dengan baik dan benar. Kesalahan dalam penulisan nomor handphone akan mengakibatkan Anda tidak akan menerima informasi selanjutnya dari tim panitia rekrutmen OJK RI
  10. Pastikan kamu telah mempersiapkan beberapa dokumen terlebih dahulu sebelum melakukan registrasi online.
    1. Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
    2. Ijazah S1/ S2 yang akan digunakan untuk melamar
    3. Transkrip Nilai S1/ S2 yang akan digunakan untuk melamar
    4. Sertifikat yang diminta oleh posisi terkait
    5. Surat Referensi Kerja /Surat Keterangan Bekerja yang relevan dengan kualifikasi yang dibutuhkan
  11. Peserta diharuskan menyiapkan softfile pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
  12. Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 300kb
    1. Pria: Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos dan dasi serasi
    2. Wanita: Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos dan blazer berwarna gelap (apabila berhijab, blazer harus tetap terlihat)
  13. Pelamar diwajibkan melakukan upload pada saat melakukan Registasi Online dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 300kb, yang terdiri dari:
    1. KTP yang masih berlaku
    2. Ijazah Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
    3. Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
    4. Sertifikat yang diminta oleh posisi terkait
    5. Surat Referensi Kerja /Surat Keterangan Bekerja bisa berupa Kontrak Kerja, SK Pengangkatan ataupun Surat Referensi Pengalaman Pekerjaan yang relevan. Khusus dokumen ini tidak diwajibkan tapi berpengaruh sebagai nilai tambah pada saat proses seleksi administrasi.
  14. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (8 April 2016 sampai dengan pukul 23.59 WIB) dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku.
  15. Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada Pengumuman.
Nah, setelah semua sudah anda lakukan seperti postingan Tata Cara Pendaftaran Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia, silakan tunggu balasan dari pihak panitia rekrutmen Otoritas jasa keuangan. 

Seperti yang diinformasi pada website resminya, bahwa Pengumuman Hasil seleksi Otoritas jasa keuangan republik indonesia diumumkan pada tanggal 12 April s/d 13 April 2016 mendatang. 

Teruslah mempelajarin soal soal psikotes untuk meningkatkan kemampuan anda dalam menghadapi ujian seleksi Tes Psikologi, Bahasa Inggris dan Kemampuan Teknis Otoritas jasa keuangan. Admin mengharapkan agar semua peserta lulus dalam tahapan seleksi ini. 

Demikianlah informasi terbaru Tata Cara Pendaftaran Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia, semoga sangat berguna bagi teman teman yang ingin mendaftar pada Lowongan kerja Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia besar besaran.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya