Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Bukit Asam (Persero) Tbk

Lowongan Kerja PT Bukit Asam (Persero), Tbk - LowonganKerja15.Com - Selamat pagi para pelamar setanah air, semoga berita informasi lowongan kerja yang kami berikan sangat berguna bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan. Masih semangatkan dalam aktivitasnya, jangan lupa makan dulu sebelum menyimak semua loker yang kami suguhkan di website ini. Nah sebelumnya admin telah menayangkan lowongan kerja non cpns politeknik negeri cilacap untuk posisi dosen dan tenaga pegawai kontrak lainnya, kini admin mendapatkan informasi mengenai rekrutmen bumn bukit asam. Penerimaan Bukit asam akan mencari talenta muda mudi indonesia lulusan sarjana S1 Teknik Mesin / Industri dengan memiliki pengalaman sesuai dengan posisi jabatan Direktur Operasi Produksi dan Direktur Plant. Adapun pengalaman yang ditawarkan adalah sebagai General Manager atau Direktur Plant pada perusahaan kontraktor penambangan batubara. Nah sebelum membaca loker bukit asam, sebaiknya simak dulu secara baik baik informasi mengenai profil perusahaan Bukit asam.

PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau dikenal dengan singkatan PTBA merupakan salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang pertambangan batu bara terkemuka di indonesia. Bukit asam termasuk perusahaan pertambangan milik negara indonesia yang berdiri sejak tahun 1950 dengan memiliki perjalanan sejarah di tambang batu bara Tanjung Enim. Pertambangan ini sudah berjalan sejak tahun 1919 dengan menggunakan metode open pit mining pada Tambang Air Laya. Kemudian kami melakukan metode penambangan underground mining dan memproduksi kepentingan komersial lainnya. Bukit asam menjadi pertambangan nasional setelah kemerdekaan indonesia ditahun 1950 dengan memiliki visi dan misi pengembangan industri batu bara di Indonesia. Kami menghasilkan produk batubara dengan kualitas terbaik dan berstandar kelas dunia. Jenis Batubara yang diproduksi bukit asam adalah IPC 53, BA 55, BA 59, BA 63, BA 67, BA 70 yang kesemuanya memperoleh keuntungan besar dan mampu memenuhi kebutuhan industri nasional dan komoditi ekspor.

Lowongan Kerja BUMN PT Bukit Asam (Persero) Tbk
Dalam membangun hunian SDM yang profesional dan berkompetensi, kini perseroan membuka peluang kerja terbaru kepada talenta muda mudi indonesia melalui PTBA Group akan melakukan Fit dan Proper Test tenaga profesional untuk posisi Direktur di anak Perusahaan PTBA Group yang bergerak di bidang penambangan batubara sebagai berikut 

 
LOKER BUKIT ASAM TAHUN 2016
Informasi Lowongan Kerja PT Bukit Asam (Persero) Tbk

1. Direktur Operasi Produksi (DOP)
2. Direktur Plant (DPT)

Dengan kualifikasi sebagai berikut :

Syarat Umum
  • Penduduk indonesia  
  • Berjenis kelamin pria 
  • Pelamar mempunyai umur maksimal 50 tahun per tanggal 1 Oktober 2016
  • Pastinya pelamar tidak seorang pengurus partai politik, dan /atau anggota legislatif
  • Kandidat siap sedia mengundurkan diri dari jabatan di Lembaga Pemerintah, Anggota Dewan Komisaris/ Dewan Pengawas, Anggota Direksi atau pejabat pada Perusahaan lain jika terpilih.
  • Kandidat mempunyai keahlian berbahasa Inggris secara aktif
  • Kandidat siap sedia ditempatkan di Tanjung Enim, Sumatera Selatan
Syarat Khusus (DOP)
  • Minimal berpendidikan sarjana S1 Teknik Mesin/Industri.
  • Peserta dengan mempunyai pengalaman minimal lima tahun sebagai General Manager/Direktur Plant pada perusahaan kontraktor penambangan batubara.
  • Peserta dengan menguasai Bidang kajian keteknikan, perencanaan dan pelaksanaan pekerjaan perawatan  alat tambang dan utilitas, kegiatan perbengkelan dan penanganan pasokan listrik tambang , K3 dan Lingkungan.
Nah jika kawan kawan memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam Lowongan Kerja PT Bukit Asam (Persero), Tbk, silakan anda ikuti pelamaran sebagai berikut 

Pelamar diwajibkan mengirimkan berkas Surat lamaran lengkap dan CV melalui alamat  perusahan sebagai berikut : 

SDM Stratejik PT.Bukit Asam (Persero), Tbk
Jalan Parigi No.1 Tanjung Enim Sumatera Selatan
Tanjung Enim 31713 Indonesia

Catatan
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan fit and proper test dilaksanakan di Jakarta
    Lamaran diterima paling lambat tanggal 7 Oktober 2016
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Bukit Asam (Persero), Tbk tidak dipungut biaya alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Follow instagram kami di : cpns_bumn untuk sesi tanya jawab
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya